🌷🌷
♡Happy Reading♡
Suasana hening di ruang makan keluarga Rodriguez adalah hal yang biasa. Bahkan suara dentingan sendok pun tidak ada.
Mereka makan dengan khidmat tanpa terganggu.
"Edward, bisakah kau menggantikanku di pertemuaan besok bersama Yang Mulia?" Tanya Phillip seusai ia mengelap pinggiran bibirnya.
"Tentu ayah." Jawab Edward.
Tatapan Phillip mengarah pada anak tengahnya. "Steve, kuharap besok kau tidak membolos lagi dipelajaran seni bela diri. Aku bosan mendengar keluhan dari gurumu atas perilaku burukmu." Ucapnya datar dengan mata tajam.
Steve yang mendengar itu sedikit bergidik ngeri, selanjutnya ia memasang tampang bodoh didepan ayahnya.
"Ayah, bela diri itu sangat sulit dan melelahkan. Bagaimana jika besok aku ikut kak Edward saja?" Tawarnya dengan ekspresi konyol.
Tatapan Duke Phillip melunak lalu ia berkata. "Baiklah jika itu mau mu nak."
Lalu ia melanjutkan ucapannya. "Edward tolong kau urus penarikan fasilitas yang digunakan Steve dan jangan lupa pemotongan uang saku sebanyak delapan puluh persen selama enam bulan kedepan. Kuharap kau urus secepatnya."
Steve yang mendengar itupun melotot tak terima, baru saja ia ingin protes perihal hukumannya itu namun Duke Phillip segera berdiri dari duduknya lalu keluar diikuti asistennya dibelakang. Edward yang mendengar itupun hanya menahan tawanya. Ingin membantu namun perintah ayahnya adalah hal yang tidak bisa diganggu gugat.
Edward dan Steve memang diberikan jatah uang saku dari Duke Phillip. Edward mendapatkan dua ribu koin perak atau setara dua koin emas selama sebulan. Sedangkan Steve diberikan seribu koin perak atau setara dengan satu koin emas perbulan.
Jangan heran kenapa Duke memberikan uang sebanyak itu pada anak anaknya, kekayaan Duke Phillip di wilayah Kerajaan Erland sangat banyak, seperempat kekayaan di wilayah Kerajaan Erland adalah miliknya!
"Kak kumohon jangan lakukan. Tak mungkin aku hidup hanya dengan dua puluh perak selama sebulan." Bujuk Steve dengan wajah mengenaskan.
"Apakah wajahku terlihat peduli wahai adikku?" Ejek Edward, lalu ia pun meninggalkan ruang makan. Menyisakan Steve yang sedang merenungi nasibnya dengan wajah menyedihkan.
NOTES!
1 lembar uang kertas = 10.000 koin emas
1 koin emas = 1.000 koin perak
1 koin perak = 1.000 koin perungguYuhuu Gemii up chap 4🤩
Vote dan komennya ya kawand♡
Sehatt buatt kleann♡
KAMU SEDANG MEMBACA
AMORA
Fantasy---------------- Di sisa sisa kesadarannya Amora berucap. "Jika hidupku hanya dipenuhi luka lantas untuk apa aku hidup?" ---------------- Peringkat Paling Mengesankan [17-02-2023] 🥇#1-indonesiamembaca [25-02-2023] 🥇#1-sejarah [24-03-2023] 🥈#2-ka...