Seorang anak lelaki baru saja terbangun dari tidurnya, ia sedikit terkejut saat melihat seorang pria asing yang tidur di sebelahnya sambil membelakanginya.
"Ehh, permisi. Kenapa kamu tidur di kamar ku?" Tanya anak lelaki tadi.
Pria itu pun membalikkan badannya, "Aku tidak punya tempat tinggal, apakah boleh aku tinggal di rumahmu saja?" Ijin pria itu.
"Sebentar, aku mau kasih tau mama dulu," baru saja anak lelaki itu mau turun dari ranjangnya, pria yang tidur di sampingnya langsung menarik tangan anak itu.
Anak tadi pun menghentikan niatnya kemudian menoleh ke pria tadi, "tidak, aku tidak perlu perijinan dari mama mu,"
"Tapi kata mama-"
"Iya, tapi aku ini orang yang spesial,"
Ceklek~
"Kamu bicara sama siapa nak?" Tanya ibu Jungwon sambil membuka pintu kamar Jungwon.
"Sama kakak." Jawab Jungwon
---
Tak terasa 13 tahun t'lah berlalu, sekarang anak lelaki bernama lengkap Yang Jungwon kini berulang tahun ke 18 tahun.
Jungwon sedang duduk di kamarnya sembari mendengarkan lagu favoritnya mengunakan ear phone bluetooth kesayangannya.
Tok tok
Suara pintu kamar Jungwon yang di ketuk, Jungwon segera menolehkan wajahnya ke sumber suara.
"Hay Jungwonie, apa kabar. Wah, sudah lama kita tidak berjumpa!" Sapa seorang wanita kemudian duduk di samping Jungwon.
"Kamu, siapa?" Tanya Jungwon
"Yakin kamu lupa sama aku?" Jungwon mengangguk.
"Ey aku Hyein, your best friend when you were a kid," Sambungnya.
Jungwon mengerutkan keningnya, dia tidak terlalu pandai bahasa Inggris. Kemarin waktu ulangan dia nyontek sama teman sebangkunya tapi dia tetap remedial.
Jungwon melepaskan ear phonenya, "Hyein, hmm sepertinya aku pernah dengar nama itu dan mungkin aku pernah melihat wajah mu di suatu tempat, tapi di mana?" Batin Jungwon.
"Sudahlah, jangan di paksakan kalau kamu sudah lupa. Nanti juga kamu bakalan ingat sendiri kok," Ucap Heyin
Jungwon mengangguk, "eh, tunggu. Kenapa kamu main masuk-masuk ke rumah orang. Kan orang tua ku pergi ke luar kota semalam dan perasaan aku baru sudah mengunci pintu tadi."
"Kamu lupa kalau aku selalu ada di rumahmu?"
"Hah!?"
Okey, perempuan yang ada di hadapannya Jungwon sekarang ini berhasil membuat Jungwon menjadi keliru. "M- maksud kamu!?" Sambung Jungwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grazie ; Jungwon (hiatus)
Misteri / Thriller"khayalan sempurna bisa membuat kita lupa dengan kenyataan" - O9.12.22