Setelah mengunci pintu jaemin menaruh renjun diatas ranjang tempat tidur.
"Jaemin kenapa pintunya dikunci?" tanya renjun.
"Supaya tidak ada yang masuk sayang"
Jaemin mendekat ke arah renjun yang sedari tadi menatapnya, dia lantas memeluk renjun erat bahkan sangat erat.
"Jaemin lepas kau membuatku sesak" renjun berusaha melepaskan pelukan jaemin yang sangat erat ini.
"Diam atau aku akan membuangmu" sepertinya candaan itu berhasil membuat renjun takut.
Jaemin mulai mencium tengkuk renjun dari samping yang mana membuat renjun geli, tidak itu saja tangan jaemin juga tidak tinggal diam dia menggerayangi tubuh renjun mulai dari paha hingga dada.
"Jaeminh jahngan cium-cium leher injun" lenguh renjun disela-sela ucapannya.
"Aku gemas, aromamu sangat harum" ucap jaemin
Jaemin pindah posisi sekarang posisi jaemin mengukung renjun yang mana renjun berada dibawah jaemin.
"Jaemin kenapa sekarang berada diatas injun sih" renjun selalu menggunakan kata injun kepada member dream.
Jaemin tidak menjawab melainkan dia langsung menyambar bibir mungil yang sialnya sedari tadi menggoda imannya.
"Umh, jaemh....berhhtih" desahan renjun mulai keluar, jaemin ini ck.
Sangat beruntung kamar mereka tidur saat ini kedap suara.
"Akhh, sakhith jaemh" dengan disengaja jaemin menggigit bibir bawah renjun supaya memudahkan akses untuk dia masuk.
Jaemin memasuki lidahnya kedalam mulut renjun, mengobrak-abrik apa yang akan dia temui, membelit lidah renjun untuk mengajak dia berperang lidah.
"jaemin behrhenti, sesakh" renjun memukul dada jaemin menyuruh pemuda diatasnya untuk berhenti.
"Manis sekali" gumam jaemin yang sudah menyudahi acara ciumnya dengan renjun.
Sedangkan renjun mengatur nafasnya yang tadi sulit bernafas.
Tidak berhenti sampai disitu sekarang jaemin membuka pengait pada dua sisi pundak renjun yang.
Setelah terbuka langsung menampilkan dada renjun yang cukup berisi dan sangat mulus.
"Apakah waktu itu enak diisap oleh jaehyun hyung" tanya jaemin sembari meremas dada yang sialnya pas ditangan jaemin.
"Akhh, jaemin jangan meremasnya"
"Kenapa aku tidak boleh? Sedangkan jaehyun hyung boleh?" tanya jaemin.
"Bukan begitu, maafkan aku" renjun tidak berani menatap jaemin, dia terlalu takut untuk melihat tatapan tajam jaemin.
"Aku maafkan, asal aku bisa merasakan dadamu ini" telunjuk jaemin sedari tadi memutari dada renjun.
"Baiklah, tapi jangan memarahiku lagi" jaemin mengangguk sebagai jawabannya.
Jaemin memcium nipple renjun dikedua dada kiri dan kanan, gemas sekali dadanya berwarna pink.
Tidak hanya mencium sekarang jaemin memasuki mulutnya untuk menghisap dada renjun, dadanya sangat lembut itu membuat jaemin ingin menggigitnya saja.
"Engh jaem jangnhan terhlalu khencanh menghisapnyah" renjun prustasi, entah kenapa dia mengeluarkan suara tersebut, tapi perbuatan jaemin ini terasa nikmat.
"Ini enak aku suka" dikire makanan kali ye, suka"
Jaemin terus menghisap dada renjun sesekali menggigitnya membuat renjun kesakitan.
"Jaemin, shudah dhada injunh shudah sakhitt" ucap renjun susah payah.
Jaemin yang mengerti pun menyudahi acara menyusu didada renjun, karena lama dia menghisapnya membuat dada renjun menjadi bengkak.
"Tuh kan bengkak gara-gara nana" lihat saja nipplenya yang pink menjadi kemerahan sekarang apalagi ditambah bengkak.
"Maafkan aku, cantik"
"Aku tidak cantikk"
"Baiklah kalau begitu imut"
"Aku juga tidak imut, aku tampan aku lelaki aku tampan"
Jaemin menghela nafas dibuatnya bagaimana tidak renjun yang ingin dipuja tampan sedangkan dirinya manis, imut, dan cantik.
Tetapi keadaan renjun sekarang sungguh berantakan, bibir yang ikut bengkak, leher yang cukup ada kissmark, dada yang ikut bengkak, hanya kurang bagian bawahnya saja.
"Sial, kenapa dia bangun saat seperti ini sih, jika aku meminta tolong pada renjun, pasti aku akan digebuk oleh hyung-hyung itu" jaemin berucap didalam hati, dia merutiki miliknya yang bangun karena melihat pemandangan indah ini.
"Aku akan kekamar mandi sebentar kamu tunggu disini ya" Renjun hanya mengangguk sebagai jawaban.
Sedangkan jaemin dikamar mandi sembari bermain sembari juga akan mengerjai para hyungnya tersebut.
Penyuka injun
lihat aku tidak macam"kan|
|Taeil hyung|
| NA JAEMIN|Jaehyun hyung|
|renjunku|
|Jeno🐶|
|YAK JANGAN KAU
APA"KAN MILIKKU|
0
|Yangyang|
|kekasihku kau
apakan||Johnny hyung|
|jangan macam"
dengan renjun na|Dan banyak komentar lainnya yang diabaikan oleh pemuda na satu ini, isinya menghujat jaemin semua bisa-bisanya milik mereka seperti itu.
Jaemin lantas melanjutkan kegiatannya yang sempat tertunda dia bermain sendiri di kamar mandi sangat lama hingga membuat renjun tertidur dengan keadaan seperti itu.
________________________________________________________--___________________
hallowwww
thank you buat yg udh komen
thank you buat yg udh vote
thank you buat yg udh baca
thank you buat yg udh follow
komen kalian semua aku sangat" suka
thank you
kali ini mungkin aga aneh
aku kurang bisa buat yg isi suara gitunya, tapi aku mau coba, usaha.thank you semuaaaa
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
injunieee {renjun harem}
Short Storyhanya cerita tentang nct yang bucin dengan renjun dan tergila-gila terhadap pemuda huang tersebut. vote bestieeeeeeee love you! thank you! ada sedikit 18+ baca, ini fiksi.