04.

5.6K 324 33
                                    

Renjun kaget saat membuka kotak yang diberikan jaemin, apa-apaan coba "kenapa jaemin memberikanku baju seperti ini, tidak cocok sekali" ucapnya.

Mungkin untuk dirinya tidak cocok tetapi untuk jaemin itu sangat cocok.

Lihat baju yang diberikan jaemin ini

(Gambarannya ga bsa dikecilin aja apa ya, kesel banget)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Gambarannya ga bsa dikecilin aja apa ya, kesel banget)

Pantas saja renjun merasa tidak cocok, ini seperti pakaian perempuan.

"Bagaimana cara memakainya, ini pendek sekali" gumam renjun.

"Tapi ini seperti pakaian biasa, mungkin pakainya seperti biasa cuman talinya harus diiket-iket"

Sulit, itu yang dirasakan renjun saat memakai apalagi saat mengikat tali yang berada dipunggungnya, ih kan punggung dia jadi keliatan begitulah pikir renjun.

Renjun selesai memakai pakaian maid tersebut dia mengaca pada cermin yang berada dikamar tersebut, oemji helo ITU SANGAT PAS DIBADANNYA

"Ih lucu banget si" gumam renjun setelah berkali-kali berkaca.

Ia akan berterima kasih kepada jaemin telah memberikan pakaian yang lucu padanya.

CEKLEK

"JAEMIN LIHAT, BAGUS KANNNN" ucapan renjun membuat yang lain terperangah, bagaimana tidak renjun keluar dengan pakaian maid itu, pakaian yang pendek membuat paha putih renjun kelihatan, tulang selangka yang tidak tertutupi apapun, bahkan dadanya yang cukup besar bisa saja kelihatan jika renjun membungkuk, DAN JUGA bando yang kelihatan pas dikepalanya menambah kesan sexy pada dirinya sendiri.

Jaemin yang memberi tantangan tersebut juga dibuat melonggo melihatnya, ck kena karma pemuda bermarga Na satu ini.

"Jaemin pakaiannya lucu tau, tapi lihat punggung hingga pantatku kelihatan" dengan polos renjun menunjukkan bagian belakangnya yang hanya diikat oleh pengait pada pakaian itu, uh pantatnya yang hanya menggunakan celana dalam hitam sungguh menggoda iman mereka "terimakasih jaemin, hihi" ucapan renjun dan kembali duduk dipangkuan sungchan, karena memang kan dia di suruh duduk dipangkuan sungchan.

Sungchan berdoa di dalam hati semoga imannya kuat menghadapi manusia mungil di pangkuannya yang sialnya sangat sexy ini.

"Renjun hyung kau sangat cocok dengan pakaian itu" ucap Shotaro, Shotaro Osaki.

Shotaro yang berada di samping sungchan sangat tidak tahan dengan pemandangan yang menggoda ini, uh sial.

"Kenapa hanya diam saja? Permainannya sudah berhenti ya?" tanya renjun.

"Ah tidak kok, kita akan melanjutkannya" ucap lucas yang sama tidak tahannya dengan pemandangan ini.

Sebelum permainannya dilanjutkan yuta datang setelah lama berada dikamar mandi.

"Sial" batin yuta yang melihat pemandangan yang duduk dipangkuan sungchan.

"Renjunie? kau kalah bermain?" tanya yuta.

"Iya hyung, dan aku disuruh memakai pakaian ini, kenapa?" tanya renjun

"Tidak kok, sangat cocok dibadanmu" puja yuta "sial, apakah aku harus kekamar mandi lagi" yuta berucap didalam hati.

"Eh kalian sudah selesai bermain kan?" manager hyung tiba-tiba datang dan bertanya

"Wah renjunie kamu sangat cocok memakai pakaian itu" cukup terkejut dengan pakaian renjun yang sangat sexy, membuat manager hyung sedikit melonggo.

"Terimakasih hyung"

"Oiya kalian semua kecuali jaemin dan renjun ikut hyung yuk" ucap manager hyung dengan melirik jaemin seakan-akan melakukan rencana.

"Aish hyung, aku masih ingin melihat keindahan renjun" ucap kun, Qian Kun.

"Kapan-kapan saja melihatnya, ayo cepatlah, hyung tunggu kalian diluar" ucap manager hyung dan pergi dari ruangan tersebut.

"Renjunie, kami tinggal dulu ya, dan kau jaemin awas kau macam-macam akan aku potong kepalamu" ancam taeil yang hanya ancaman bercanda bagi jaemin.

"Hanya satu macam kok hyung, aku akan menikmati waktuku dengan renjun tanpa ada yang menganggu" ejek jaemin.

"Dasar aw-" ucapan haechan terpotong karena sudah di dorong untuk keluar oleh ten.

"Ayo keluar jangan kau dasar-dasar, nanti juga dapet kebagian" ucap ten, Ten Lee sembari mendorong haechan.

"Renjunie hyung jaga diri baik-baik ya aku tinggal" ucap sungchan dan sedikit mencuri kecupan pada bibir mungil renjun. Renjun sudah duduk di karpet bulu tersebut setelah sungchan memindahkannya.

Ruangan sudah sepi setelah member meninggalkan ruangan beberapa detik yang lalu, renjun jadi bosan dibuatnya.

Sedangkan jaemin dia membuka handphone untuk mengirim pesan pada seseorang.

                     Manager hyung

                                terimakasih hyung|

  |terimakasih juga uangnya

Jaemin terkekeh membaca pesan itu, ini sudah direncanakan oleh dia dan manager nct, dia meminta bantuan manager hyung untuk membantu rencananya dengan syarat dia akan memberikan uang, dasar penyogok.

Jaemin meletakkan handphone nya di saku celana saat melihat renjun akan berdiri.

"Injuniee, kemari duduk disini"ucap jaemin dan menepuk pahanya.

Renjun berjalan ke arah jaemin dan duduk dipaha jaemin. "Jaemin dapet bajunya dimana?" tanya renjun.

"Aku membelinya, aku kira tidak cocok ternyata sangat cocok" ucap jaemin sembari mencium aroma tengkuk renjun.

"Aroma mu sangat manis"

"Tentu saja, aku tampan"

"Orang tampan aromanya tidak manis, tetapi maskulin"

"Yang penting aku tampan" tegas renjun yang mana terlihat imut itu.

"Kau sangat sexy, apakah kau suka menggoda mereka dengan pakaianmu ini kan? bilang saja" bisik jaemin ditelinga renjun yang mana suaranya sangat berat.

"Aku tidak menggoda mereka kok, kan ini kamu yang memberikan" ucap renjun.

"Tetap saja injunie, aku tidak menyukai tatapan mereka yang ingin memakanmu"

"Apakah mereka akan memakan ku? Tanya renjun polos.

"Bukan begitu sayang" jaemin berucap seperti itu dan dengan sengaja jaemin meremas pantat sintal renjun.

"Ungh, jaemin jangan meremas pantatku" kesal renjun.

"Aku gemas, ayo kita ke kamar saja" lantas jaemin menggendong renjun ala bridal style.

Jaemin berjalan kearah kamar dengan sesekali meremas pantat renjun membuat renjun melenguh sesekali.


































________________________________________________________--___________________

hallowwwwww
fiksi ygy
bukan kisah nyata ygy
trimakasih sama yg udah vote
trimakasih sama yg udah komen
trimakasih sama yg udah baca
tapi yg udh baca boleh lah vote nya, hehe
komen kalian aku suka trimakasih yaaa
vote and komen bestieeeee
thank you!!
TBC

injunieee {renjun harem}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang