15.

1K 62 0
                                    

Ternyata di balik kesenangan Haechan yang sudah berbaikan dengan Renjun ada seseorang yang menyimpan rasa cemburunya.

Orang itu adalah Mark Lee member NCT asal Canada itu menyimpan cemburunya, ia pikir jika Renjun dan Haechan bermusuhan dia mendapatkan kesempatan untuk mendekati Renjun, tapi sayang selama beberapa minggu ini dirinya disibukkan dengan kegiatan lain, sungguh malang nasib mu Mark.

Mark berdiri dibelakang Taeyong, dirinya diapit oleh Jeno dan Jaehyun. Mark bukan tipe orang yang diam jika cemburu, buktinya sekarang dirinya meremas jaket bagian belakang Taeyong.

"Mark, hyung tau kau cemburu, tapi jangan diremas juga jaketnya, jika kusut bagaimana hah" Taeyong hadap belakang guna berbisik ke arah Mark.

Yang dibisikkan hanya acuh saja, dirinya terlampau kesal sekarang.

"Hyung cemburu memang menyakitkan, kasihan sekali dirimu hyung" itu suara Jeno, seseorang yang berada disamping kanannya.

"Benar hyung, jadi bersabarlah hahahaha" itu suara Jaemin, seseorang yang berada disamping kirinya.

"Sekali lagi kalian bicara jangan harap tidur kalian nyenyak" padahal Jeno dan Jaemin hanya bicara sekali saja.

"Sensi sekali dirimu hyung" ucap Jeno yang berbisik.

Jisung yang mendengar percakapan mereka sedari tadi lantas punya ide yang cemerlang, dirinya lantas menengok kearah Renjun yang sudah duduk dengan Haechan.

Jadi posisi mereka duduk adalah lingkaran, habis ngasi Renjun surprise mereka ngobrol-ngobrol membentuk lingkaran, seperti itu semoga paham.

Setelah menengok kearah Renjun, Jisung lantas menengok kearah pintu dorm yang sedikit terbuka, hal yang bagus menurut Jisung.

"Renjun hyung" panggilan mendadak dari Jisung membuat semua yang berada diruangan menatap kearahnya.

"kenapa ji?" tanya Renjun memiringkan kepalanya, sungguh ini sangat lucu, Shotaro yang berada disampingnya memekik gemas.

"Renjunie hyung lucu" ucap Shotaro sambil mencubit pipi Renjun, perlakuan Shotaro mendapatkan tatapan tajam dari Jisung.

"Renjunie hyung ada yang cemburuuuuuuu" Jisung sudah ancang-ancang akan berdiri dan berlari setelah dia menyebutkan nama member yang cemburu, padahal sendirinya juga cemburu.

"siapa?" tanya Renjun.

"MARKKKK HYUNGGGGGGG" bagaikan dikejar Yangyang saat mengamuk, Jisung berlari begitu cepat ke arah pintu dorm yang terbuka dan berlari keluar entah kemana.

Semua pandangan yang ada di dorm menatap Mark yang sudah menyumpah serapahi anak itu "awas saja kau ji" ucapannya didalam hati.

"apa? kenapa menatapku?" tanya Mark risih ditatapi seperti itu.

"Mark hyung cemburu padaku atau pada Haechan?" tanya Renjun, dirinya tidak mau geer karena takut yang Mark cemburui adalah Haechan.

"Tidak aku tidak cemburu padamu atau pun Haechan" Mark mau marah sebenarnya tapi melihat ekspresi Renjun yang seperti itu, sepertinya dia urungkan.

"Aku pergi dulu, selain ingin membunuh Jisung, kepitingku juga beranak" Mark beranjak dari tempat duduknya dan berlalu keluar untuk mencari maknae dari grupnya itu.

"sejak kapan Mark hyung punya kepiting?" tanya Renjun.

"Sejak dia cemburu padamu sayangkuu" ucapan Jeno lantas mendapatkan gelpakan dari Jaehyun.

"Tapi kenapa cemburu?" Renjun bertanya lagi.

"Bagaimana tidak cemburu, sedari tadi dia memperhatikan mu dengan Haechan yang cium-cium, peluk-peluk seperti teletubbies" penjelasan Taeyong membuat Renjun tersadar, apakah dia harus membujuk Mark juga?.

"Renjun hyung, kejarlah Mark hyung sebelum dia benar-benar membunuh Jisung adik kesayanganmuu" ucapan Shotaro yang berada disampingnya lantas membuat Renjun tersadar dan dia harus membujuk Mark.

"baiklah, hyung aku pergi dulu, semuanya injun pamit yaa, sampai jumpa lagii" Renjun melambaikan tangannya dada-dada sebelum menghilang dari pintu

"Gemasnya" guman Sungchan yang disetujui oleh Hendery yang berada disampingnya.

"baru juga bahagia eh malah ada yang cemburu" sedihnya Haechan.

"sabar ya" ucapan Jaemin mendapat anggukan dari Haechan.































__________________________________________________________--_________________

haloo thank you yaa....
saran dan kritik diterima

TBC.

injunieee {renjun harem}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang