Di pagi hari yang cerah, yang dimana gue pagi pagi jam 5 udah disuruh bangun mandi terus beresin baju baju gue. Gue agak heran sama bunda gue satu ini mau kemana sih pagi pagi buta kayak gini matahari aja belum nongol.Gue habis mandi tadi langsung beresin baju gue, masukin dalam koper biru besar yang udah ada di samping gue. Gue disuruh bawa baju yang sopan kayak celana panjang terus baju koko, sarung sama peci. Heran gue.
Tapi masa bodo gue ngikutin aja omongan bunda gue yang nyuruh bawa barang beginian, tetap happy walaupun udah ada perasaan ga enak. Anjg emang.
Ga lama bunda gue masuk sambil ngomel ngomel pengen tak sentil tuh mulutnya, tapi gue masih inget beliau ini bunda gue.
"Makanya ky kalo disuruh beres beres cepat kerjakan, jangan santai aja terus ini gelagapan sendiri kan jadinya" ucap bunda gue panjang lebar yang masuk kanan keluar kiri di telinga gue.
"Iya bun iya aelah" ucap gue kesal sambil masukin baju baju gue yang kaga ada rapi rapi nya.
"Cepat ky ga lama kita berangkat" ucap bunda gue lagi.
"Em" gue cuman jawab deheman doang habis tuh ngeliat bunda gue udah keluar kamar gue, gue langsung ngehela napas yang tadinya panas jadi dingin. Kadang gue heran kalo ada bunda gue suasana jadi panas, bukan panas apaan anjr pasti lu pada mikir yang kaga kaga. Bunda gue itu jangan jangan kuntilanak yang di paku pala nya kaya si tiara tiktok yang katanya anak dari kuntilanak, kaga tau juga beneran ato kaga yang penting tiara nya cantek xixi.
Gue pun udah selese beres beres dan di suruh sarapan sama bunda gue, gue udah liat ayah yang lagi duduk terus bunda gue lagi taroin lauk pauk nya ke meja, gue orang nya sederhana aja kaga miskin dan kaga kaya juga intinya sederhana.
Gue pun duduk di samping ayah gue, gue cuman diem soalnya gatau apa yang mau gue omongin dan tanyain ke ayah sama bunda gue. Gue udah liat bunda udah duduk di kursi deket ayah gue juga.
Pas lagi makan enak enak ayah gue bilang
"Kamu ga penasaran kita mau kemana?" Tanya ayah gue, gue sebenernya bodoamat sih karna ayah gue bilang gitu yaudah gue jawab.
"Emang kita mau kemana?" Tanya gue
"Kita mau ke pesantren, sekolah baru kamu" ini bunda gue yang jawab.
Udah gue duga gue bakal di pondokin, tapi kenapa harus mondok anjing kan gue kaga mau. Gue langsung diam tak berkutik.
"Ayah sama bunda udah kesekolah negeri lainya tapi mereka udah gamau nerima kamu" ucap ayah gue.
Sekolah juga baperan mentang mentang gue nakal ga gitu juga kali nolak seenaknya asu emang.
"Dimana?" Ucap gue mencoba untuk santai.
"Diyogyakarta" ucap ayah gue habis tuh gue memilih untuk diam sampai di mobil juga gue masih diam.
Dimobil gue cuman natap kaca jendela mobil yang gue naikin, handphone masih digenggaman gue bilang bunda "main sudah puas puas nanti kamu gabisa megang hp disana", sumpah gue kecewa banget bakal di pondokin mau nolak tapi gabisa ntar gue kaga sekolah begimane.
Gue cuman mandang hp gue yang masih gue genggam terlihat wallpaper naruto disitu. Ya gue suka anime, apalagi hent*i lo pada pasti tau kan ya. Xixi.biasa ritual malam.
Berjam jam gue di perjalanan sampe gue bosan pas gue memilih buat tidur ternyata nih mobil udah belok aja ke gang yang bertulisan ponpes [pondok pesantren] Ridayatullah, itulah tulisan nya. Gue yakin ini pesantren yang dimana gue bakal di buang kesini asu emang.
Pas gue lagi liat liat sekeliling di dalam mobil gue ga sengaja ngeliat ada cowo yang gue kayaknya kenal gue kaga ngeliat jelas soalnya dia belakangin gue dan juga kaca mobil gue item jadi kaga keliatan jelas banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
| Yokyakarta |
Teen FictionKisah anak santri doang tapi seru baca aje gue kaga maksa Cerita ini mengandung homophobic, jika kalian tidak menyukai nya maka pergi dan jangan baca cerita ini. sekian terimakasih.