-1 [ awal ]

204 14 4
                                    


IKY SAPUTRA, seorang remaja laki laki berumur 16 tahun. Iky tinggal bersama orang tuanya di kota jakarta yang disebut ibu kota negara indonesia.

"Ky kamu tau kan kesalahan kamu apa?" Ucap wanita yang sudah memasuki umur tua itu dengan raut wajah yang sedih melihat anak semata wayang nya.

"Iya, iky tau kok bun" ucapnya menuduk sambil memainkan ujung bajunya.

Sudah berapa kali iky terkena peringatan mulai dari panggilan orang tua dan akhirnya iky di keluarkan dari sekolah nya itu. Iky itu memang bisa dibilang cukup nakal, ah tidak bahkan lebih dari cukup.

"Ky besok kita ke yogyakarta" ucap hendra, ayah dari seorang iky saputra.

Iky terbelalak kaget, bagaimana tidak itu terlalu jauh untuknya bahkan ia mempunyai firasat buruk kalau dia akan dibuang ke sana.

"Emang kita mau ngapain ke yogyakarta yah?" Ucap iky sambil menatap ayahnya.

"Lihat aja nanti" itulah jawaban ayah nya yang membuat iky semakin bingung dengan ayahnya.


















[ YOGYAKARTA ]















Iky pov ;


Sialan gegara Deni gue jadi di keluarin dari sekolah, tapi gue ga peduli lagian juga gue bakal di bawa sama ayah gue ke yogyakarta. Pasti mau nyekolahin gue jauh jauh terus gue nya ntar bakal di kost in. Asik nih.

Gue berbaring diatas kasur empuk milik gue terus gue ambil handphone yang ada di saku gue, gue pencet tombol daya nya dan terlihat cahaya ilahi yang menembus mata gue.

"Anjing, sakit bet mata gue" umpat gue.

Gue menurun kan cahaya handphone gue terus gue cari aplikasi yang berwarna hijau yaitu whatsApp. Gue pencet nomor yang bernickname Agus. Temen sekelas gue.

Agusanjg

Oy cok
Terkirim

Ha apaan?

Lo udh tau berita gue kga?
Terkirim

Ohh, udh bahkan dh rame d sklh, lo di keluarin ya?

Pake nanya lg lu
Terkirim

Wkwk kan gue kga tau

Ydhlah gue pen turu
Terkirim

Tdrrrr mlu kerjaan lo

Bacot
Terkirim

Itulah pesan terakhir gue sama agus, walaupan kaga ada penting penting nya gue ngechat dia tapi bodoamat buat ngilangin rasa bosan gue tadi dan sekarang gue pengen tidur walaupun tadi di suruh beres beresin baju tapi gue males dan akhirnya main hp terus pengen tidur.

Yaudah gue pengen tidur dulu.

Ga kerasa gue tidur sampai sore padahal baru tadi gue pejemin mata tapi udah sore aja, ini juga kebangun gegara bocil bocil pada main latto latto [ lo pada tau latto latto kan?, klo kga tau cri aj di google gue males jelasin nya ] di sekitaran rumah gue yang buat gendang telinga pengen pecah denger nya.

Gue udah pernah negur mereka sih sampe gue lempar sendal swalo ijo kesayangan gue ke mereka tapi mereka malah ngelunjak pen gue lempar ke gurun pasir aja sana biar mati kepanasan. Heran gue.

| Yokyakarta |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang