.
.
.Setelah menempuh perjalanan yang panjang dan melelahkan pun penuh drama, akhirnya aa Haikal sama neng Rena sampe juga di SMA Tirta dengan selamat.
Haikal markir si ujang di parkiran, dan ternyata 3 curut sohibnya masih nunggu disana belum masuk ke area sekolah, padahal yang lain udah pada dilapangan dan anggota tim futsal udah di ruang ganti yang udah disediain.
Rena turun dari si ujang dengan muka yang masih gak bersahabat, masih kesel dia gara gara tadi, dia juga belum ngerasa puas buat aniaya Haikal dengan nyubit perut Haikal tadi. Padahal tadi Rena nyubit lumayan keras dan mungkin ada bekasnya. Tapi Rena gak peduli, salah si Haikal sendiri hampir bikin dia jatoh cuma buat ngambil kesempatan didalam kesempitan.
Kemaren kemaren Rena udah berusaha sabar ngadepin tingkahnya Haikal yang cuma dia tanggapin jutek doang karena dia ngerasa masih jadi murid baru. Tapi sekarang sumbunya yang emang pendek kebakar juga, jadi dia gak akan sungkan atau berusaha sabar buat ngeluarin khodam aslinya gimana. Siap siap aja Haikal kalo dia masih banyak tingkah, Rena gak akan sungkan lagi buat ngoceh panjang lebar dan pakai kekerasan. Bodoamatlah dibilang bar bar atau emosian yang penting kekesalannya terkeluarkan wkwk.
" Rena kenapa ? " tanya chelin
" sedih neng Rena teh, pan geus tepi jadi teu bisa meluk aa Haikal ( sedih neng Rena tuh, kan udah nyape jadi gak bisa meluk aa Haikal lagi ) "
Bukan Rena yang jawab tapi Haikal dengan senyum manisnya. Rena yang denger jawaban Haikal begitu langsung natap tajam si cowok kulit coklat manis itu.
" Sedih lu bilang ?! gua sedih gitu gak jadi tinggal nama gara gara dibonceng lu ?! emang udah bener tadi gua gak usah ikut, gak mau lagi gua dibonceng lu ! "
Omel Rena dengan raut wajah tak bersahabat, bisa bisanya itu si Haikal jawab santai begitu setelah ngebuat Rena senam jantung. Bukan senam jantung dugun dugun kasmaran yaa tapi senam jantung karena hampir nyapa malaikat maut.
" Hah tinggal nama ? maksudnya ? " tanya cece yg gak mudeng
" tu temen lu tuh hampir buat gua ketemu malaikat maut lebih awal, udah tau lagi bonceng orang, naik motor udah kayak balapan, untung aja masih selamat, nyebelin banget sih jadi orang ! " Rena masih dengan gerutuannya. Dari tadi Rena ngomongnya lu gua lu gua mulu maklum aja ya pemirsa, kesabarannya sudah dibatas limit jadi gak bisa aku kamuan.
" Et dah si Haikal, rek modus ge tong kitu teuing atuh ( kalo mau modus juga jangan gitu juga kali ) " Naya yang tau maksud terselubung Haikal dilihat dari gelegat tu cowok yang cuma cengar cengir sambil garuk kepalanya yang emang gatel, nimpalin, udah apal dia mah kalo Haikal nyari kesempatan dalam kesempitan supaya dipeluk Rena yang dia bonceng, karena dia yakin Rena gak mungkin meluk dia dan milih buat pegangan dibesi belakang motornya *( apasih namanya ? Kagak tau gua wkwk )* dan kalopun mau pegangan paling ke jaket yang dipake Haikal.
" hehehe nya hampura atuh ( hehehe ya maaf dong ) " jawab Haikal dengan sedikit rasa bersalah karena lebih banyak bahagianya karena bisa dipeluk Rena, tapi dia gak akan ngulangin lagi kayak gitu kok, selain emang bahaya, kasian juga Renanya nanti kalo kenapa napa gimana, dia juga yang sedih.
" geus geus, malah ribut di parkiran, geus rek mulai tuh pertandingan, sia ge Haikal ongkoh kapten malah sempet sempet ngerdus, buru tuh tim sia geus pada siap ( udah udah, malah ribut di parkiran, udah mau mulai tuh pertandingan, lu juga Haikal padahal kapten malah sempet sempet ngerdus, cetep tuh tim lu udah pada siap ) " jevan yang dari tadi cuma nyimak, mererai keributan itu, setelah mengecek ponselnya yang tadi bunyi pertanda ada pesan masuk yang ternyata dari Hajid yang nanyain Haikal, soalnya timnya udah pada beres ganti baju.
Akhirnya mereka masuk kesekolah itu, Haikal langsung ke ruang ganti, sedangkan Rena, Naya, Cece, Jevan jalan ke arah pinggir lapangan yang sudah tersedia tempat untuk penonton/ supporter dari sekolahnya untuk duduk.
_o0o_
Sebelum pertandingan benar benar dimulai, para tim futsal baik dari SMA Neo atau dari SMA Tirta melakukan briefing dulu, dan penonton menyaksikan pertunjukan dari tim cheerleader dari SMA Neo yang memang ikut untuk mendukung tim futsal kebanggaan mereka, dan di tim cheerleader itu ada Sonya yang terlihat paling bersemangat untuk mendukung Haikal. Iya si nenek lampir cuma ngedukung Haikal doang, bukan tim futsalnya.
Apalagi pas Haikal dan timnya masuk lapangan, udah teriak teriak tuh si Sonya manggilin Haikal, berharap buat dinotic, tapi boro boro dinotic dilirik aja nggak.
Haikal masuk lapangan dengan gaya sok coolnya sambil ngelirik dan ngasih senyum miring sambil naik turunin alisnya ke Rena yang duduk ditribun paling atas dengan tiga kawannya, kenapa paling atas ? Karena deket sama pohon jadi adem, mereka mah gak mau panas panasan takut item kayak si Haikal katanya.
Rena yang digodain buaya darat macam Haikal mengerutkan wajahnya tak suka, sedangkan tiga temannya yang lain berlagak ingin muntah, karena melihat Haikal yang bersikap sok cool padahal aslinya bobrok.
.
.
.
.
.
#TBC
.
.
.
Hi Hallo,..
gua balik lagi bersama neng Rena & aa Haikal setelah sekian abad wkwk masih adakah penghuni dibook ini ?? Atau udah pada minggat gegara gua gantung ? maafkan hamba wahai para pemirsa udah setaun lebih wattpad gua error eeh ternyata harus gua uninstal dulu baru gua bisa nulis lagi, tapi sebenernya sih udah dari beberapa bulan lalu gua bisa nulis lagi, cumaa niat dan semangat nulis guanya yg lagi error wkwk,..jadi maafkan diri ini yaa buat kalian yang merasa terkhianati oleh book abal abal ini 🙏
and so gua gak bisa janjiin buat up part baru cepet cepet 🙏Dah salam hangat dari junie_sun setelah sekian lama, thank you 😚
Buat kalian yang suka bisa klik ⭐ dipojok kiri dan coment 😘
👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Abdi Cinta ka Anjeun || HyuckRen GS ||
Novela JuvenilBukan kisah si kaya dan si miskin, bukan juga kisah si nerd dan si pangeran, hanya kisah klasik tentang si Aa Bandung yang jatuh cinta pada si jiejie Surabaya. " Neng Rena kalo bahasa Mandarinnya ' Aku Cinta Kamu ' apa ?"_ Haikal " Wu Ai Ni "_Rena "...