Setelah 3 hari.. yudha sudah sembuh.. dia kembali fit dan bahkan dia ingin menjual jaket yang ia produksi dengan harga miring sajah..
Mulai dari menawarkan ke temen temenya.. sampai jualan di pasar.. belum lagi kendala uang makan.. uang transportasi.. dan lainya..
Yuna terus mendukung Yudha.. sampai ahirnyaaa Yuna sering ikut lomba lomba dance bersama teman teman seperbotyanya.. demi bisa menyambung hidup bersama Yudha.
Setiap kali uang hadil lomba atau festival dance cover Yuna.. dia bagi dua sama yudhaa.
Ibu Yuna dan Yudha juga mendukung mereka berdua..
Sampai ahirnyaa..
Di karenakan Yudha sudah tidak punya k k lagi.. Yudha dan Yuna di ikat dengan tali pertunangan..
" Yang.. folowers kamu udah berapa. " Tanya Yudha
" 5 RB yang kenapa.. " ujar Yuna.
" Nanti malam aku mau live yah.. siapa tau pada mau beli.. hehe " ujar Yudha.
" Iyahh pake ajah.. " ujar Yuna santai.
Dan malam harinya..
Yuna melihat Yudha melongo dari jam 12 sampai jam 3 . Tapi tidak ada yang masuk ke live nya..
Yuna bangun dari tempat tidur.. dia duduk di samping Yudha yang tertidur dengan mulut mengaga..
" Hai.. salam kenal . Aku Yuna tunanganya cowok di samping aku.. kalian tau.. " Yuna bukanya jualan dia malah curhat..
Yuna curhat sembil senyum tapi air matanya ngalir... Dia cerita dari awal dia ketemu pas kls 3 SD. Sampai musuhan pas SMP karena rebutan cewe.. trus lanjut sampai Sma dan sekarang mereka sudah kls 2 SMa 1 tahun lagi mereka lulus..
Yuna menceritakan kisah hidup Yudha yang sangat dramatis menurutnya ..
Yuna ga sadar... Kalau lama kelamaan yang nonton livenya sudah ratusan.. dan menyampai 1 RB.
Tp Yuna tidak ngeh.. dan langsung mematikan hp nya..
Besok yaa.. Yuna dan Yudha bernagkat ke sekolah barengan seperti biasa..
Yuna sampai rela muter mengantarkan Yudha ke sekolahnya.. dan pulanya. Juga sama..
Sekarang Yudha bahkan sampai akrab dengan temanya Yuna karna teman yudha menjauh semua gegara tau kasus Yudha yang gagal usaha dan di coret dari k k .
Besok malamnya...
Jam 12.
Yudha sedang asyik meluk Yuna yang lagi tidur..
" Enghhhmm.. " Yuna bangun dan cuci muka.. stelah kembali ke kamar.. dia mencium Yudha dan bersiap jualan baju buatan Yudha..
" Emmm " 10 menit belum ada yang nonton.. sampai satu jam kemudian. Di saat Yuna sedang mengelus Elus Yudha.. banyak yang nongol..
" Halooo semuanya aku mau jualan nih.. tapi... Emm aku ga tau cara kirimnya.. kalian bisa Dateng ke rumah aku ajah.. atau nanti kalau sudah ramaai Akau jual online deh.. " ujar Yuna dia ngomong sendiri apa sendiri..
Jam 3 pagi..
Yuna ketiduran sambil duduk.. di dadanya ada tulisan nama barang dan alamat.. yang mau langsung datang..
Dan...
Ke esokan harinya..
Yudha dan Yuna lagi asyik nongkrong di sisi sawah sambil makan buah kersem
" Haloooo dek.. dimana.. ini banyak orang mau beli produk si AA.. sini atuh pulang.. mamah ga ngerti. " Ujar ibunya Yudha..
" Hah.. serius Bu... Oke oke " ujar Yuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD HUSBAND !
FantasyKisah benci jadi cinta sampai bisa menikah dan juga punya anak.. warrning!! banyak adegan dewasa! ( gay, homo ,bxb ,mxm, hot, vulgar ,nonbaku ,bahasa,)