Pagi ini di sebuah kampung yang sangat sejuk dan juga asri.. terdapat 2 rumah yang beriringan .
Ceklek !
Pemuda cantik keluar dari rumah sebalah kiri sedangkan pemuda tampan keluar dari rumah sebelah kanan..
Kedua pemuda itu saling menatap sengit..
" Apa Lo liat liat ?" Ujar pemdua cantik bernama yonaldy.
" Lo yang liatin gw. Najis gw liatin Lo " ujar pemuda tampan bernama Yudha.
Keduanya langsung buang muka dan pergi dari rumah..
Bedanya. Yudha pergi ke sekolah menggunakan moge.. sedangkan Yuna menggunakan spedah motor listrik.
Gruuuuuung!!
Yudha menggerung saat melewati Yuna di jalan.
" Anjiiiiiiiiiiiing!" Teriak Yuna.
Yudha yang melihat itu hanya ketawa dan memberikan jjari tengahnya..
Sampai di sekolah Yuna langsung memarkirkan motornya di parkiran.. dia lantas menuju ke kls.. namun karna sekarang ujian.. dan satu ruangan di mic dengan sekolah lain. Alhasil Yuna ga berani masuk kelasnya semdiri.. di tambah. Dia kedepatan berada di ruangan lain untuk ujian kali ini..
" Yunaaaaa huaaaaa Lo udah liat temen sebangku Lo belum.. ?" Tanya Iyan. Heboh..
" Belum . Ga penting lah.. tar juga tau.. eh sarapan dulu yuk.. " ujar Yuna.
" Yunaaaaaa " lagi lagi nama Yuna di panggil.. dan saat di lihat itu Bagas bersama Hengki dan teguh.
Mereka ber 5 sarapan di depan sekolah karna 5 boty cantik ini termasuk circle pejuang rupiah.. makanya mereka sarapan cuma siomay doang.. 3 rebuan.
Lagi enak enaknya sarapan.. tiba tiba ada segerombolan moge yang dilihat dari seragam nya bukan anak sekolah Yuna.
Gruuuuuuuungg!!
Moge moge itu menggerung di depan Yuna dan kawan kawan.
" Anjing! Brisik " bentak Bagas..
Salah satu dari pengendara moge itu berhenti.. dan yang lain juga ikut berhenti..
" Ohhhh jadi ini sekolah tempatnya para boty yah.. " tiba tiba Yudha berbicara..
" Terus masalah buat Lo.. ngapain Lo ke sekolah gw hah.. " ujar Bagas..
" Apah.. sekolah Lo. Hahaha ngimpi. " Ujar Erick mantanya si Bagas..
Bagas yang melihat ada Erick langsung bete.. dia langsung diem.
" Udah ngapain sih ngeladenin.. ga penting masuk ajah yuk.. " ujar Iyan.
Dan... Saat Yuna dan kawan kawanya mau masuk sekolah..
Yudha menahan Yuna.
" Shombong banget lu pendek. " Ujar Yudha.
" Gw ga pendek.. tinggi gw 178 . Lo ajah yang ke tinggian .. kek jerapah.. lepasin.. " ujar Yuna melepaskan cengkraman Yudha.
" Mereka siapa sih.. cakep cakep juga.. " ujar Axel.
" Ada mantan gw si Bagas.. " ujar Erick.
" Hah , serius Lo.. wahhh " ujar Dimas.
Ahirnya Yudha dan kawan kawanya masuk ke sekolah Yuna untuk ikut ujian juga..
Singkat cerita ..
Bel sekolah sudah terdengar..
Anak anak langsung masuk ke ruangan masing masing..
Yuna sudah duduk di bangkunya.. dia ga liat dia duduk sama siapa. Sampai ahirnya orang itu duduk di sampingnya..
Yuna masih fokus sama hp jadulnya yang kacanya retak dan ketika nya suka ngaco sendiri..
Grek!
Anak itu duduk..
" Haloo salam kenal yah.. gw yunn ELOOOOO " Yuna kaget. Ternyata dia sebangku sama Yudha..
" Hadeuhhh , bisa tukeran tempat duduk ga sih.. males banget gw sama boty satu ini.. " ujar Yudha.
" Lo kira gw seneng gituh .. gw pengen banget duduk sama elo gituh.. engga ! Najis gw.. " ujar Yuna bales ngegas..
" Udah woi.. pengawas datang " ujar anak kelas itu.
" Jangan lewati batas yah.. awas Lo lewati sedikit sajah .. abis. " Ujar Yuna . Dia menggaris bagian tengah meja sekolah itu..
" CK. Kekanakan banget sih Lo " ujar Yudha jengah.
" Bodooo ! Wleee" ujar Yuna .
Yudha memperhatikan yunna .
" Jodoh emang ga kemana.. ni anak ahirnya Deket kan smaa gw. Kesempatan ini ga akan gw sia siakan.. liat ajah. Lo bakal jadi milik gw .. apapun caranya.. " batin Yudha .
Di saat jam pertama..
Yuna fokus mengerjakan soalnya.. dengan serius.. dia bahkan sampe kepusingan.. sedangkan Yudha.. dia malah Corat coret sesuka hatinya tanpa di pikir dulu..
" Lo beneran bodoh ternyata.. masa ngisi ujian ngarang.. " bisik Yuna .
Yudha malah salfok ke bibir Yuna yang merah merekah .. matanya yang lentik.. hidung mancung.. kulit putih susu..
" Kerjain yang bener njiir " bisik Yuna lagi..
" Terserah gw njing " bales Yudha.
" Cih. Ganteng ganteng bloon. " Ujar Yuna pelan.
Yudha yang mendengar itu langsung berdehem gr . Entah kenapa hatinya seneng banget.. saat di puji Yuna padahal ada hinaanya juga.
Seletlah jam pertama selesai.. sekarang jam kedua sebelum istirshat ..
" Warna kulit tokoh pewayangan Kresna adalah.. hitam !" Ujar yunaa.
" Biru.. tolol . Lo ga liat filmnya.. " ujar Yudha.
" Ihhh itukan kartun njir.. " ujar Yuna ga habis pikir sama Yudha.
" Lo jawab apa .. biru ? Pfttt hihi " Yuna kelepasan sampe ngakak dikit ..
Yudha yang melihat tawa renyah dan imut Yuna langsung terkesima.. jangtunya berdegup kencang.. baru kali ini seumur-umur dia melihat tawa Yuna.
" Yuna kenapa ketawa.. kamu sudah . ? Sini bawa ke depan.. " ujar pengawasnya.
" Sudah pak.. hihi.. " sampe Yuna mengantarkan ujianya ke pengawas dia ngakak terus..
" Kamu kenapa sih.. Jan duduk dudlu kamu.. nanti kalau nilai kamu di bawah 80 ibu hukum yah.. bercanda terus.. " ujar pengawas.
" Iyah Bu.. hihihi.. aduh ga kuat " ujar Yuna dia sampe merah mukanya saking ngakak ya.
" Hmmmm sudah sana duduk.. kamu ketawa kenapa sih.. " ujar pengawasnya..
" Itu buk.. pangeran sekolah nya SMA kecubungwulu .. masa kulit tokoh pewayangan Kresna biru katanya.. dia jawab itu karna liat kartunya.. " ujar Yuna menjelaskan.. dan
Gerr!
Satu ruangan ketawa.. bahkan sampe pengawasnya juga ketawa..
" Nak Yudha.. astaga ! Kamu kurang serius dek.. lain kali belajar lagi yah.. " ujar pengawas dengan hati hati..
Saat Yuna kembali ke bangkunya Yudha langsung memberikan tulisan di selembar kertas.
' berani Lo mempermalukan gw.. abis Lo sama gw. Liat ajah.. besok jalan Lo ngangkang.. '
Yuna yang melihatnya hanya bingung.. ngapain si Yudha sampe ngancem dia segala..
Malam harinya..
Saat Yuna sudah tidur.. dia mendengar suara seperti tikus makan kayu.. tapi dia pikir itu beneran tikus sampai ahirnya dia tidak curiga apa apa..
" Halo sayang... Siap untuk hukuman mu " bisik seseorang .
Yuna langsung membuka matanya dan melihat seseorang di atas tubuhnya..
Aaaahmmmmpppp!!!
Blessss !
Kriet! Kriet! Kriet!
Bersambung !
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD HUSBAND !
FantasiKisah benci jadi cinta sampai bisa menikah dan juga punya anak.. warrning!! banyak adegan dewasa! ( gay, homo ,bxb ,mxm, hot, vulgar ,nonbaku ,bahasa,)