munculnya pelakor.

273 9 0
                                    

Bisa di bilang sekarang adalah puncak kejayaan Yudha dan Yuna.

Yudha sukses dengan bisnisnya. Sedangkan Yuna sukses dengan kerjaan dia sendiri.. mulai dari bikin grup . Dan album pertama mereka boom dan langsung mendapat perhatian pemirsa. Satu Minggu perilisan sudah dapat 50 JT view satu bulan kemudian 100 JT.. bahkan sempat trending dan viral selama sepekan.. belum lagi brand brand yang menjadikanya model dan brand ambassador nya.. pokoknya Yudha dan Yuna sukses berat taun ini..

Taun ke 4 pernikahannya.. di usia mereka baru 20 tahun.

Tapi semua itu tentu sajah tidak se mulus yang terlihat di media.

Belakangan ini banyak sekali yang meneror Yuna.. bahkan sampai ada yang mengirimkan Vidio asusinya dirinya dan Yudha. Ke yunaa ..

Sekarang pun..

Ada yang mengirim Vidio Yudha sedang di karoke.

Biasanya Yudha pulang siang.. tapi ini magrib baru pulang..

" Sayang... Kok rumah di kunci.. " ujar Yudha.

Yudha bingung . Kok rumahnya di kunci.. padahal dia tau istrinya ada di rumah.

Cekelk!

" Tidur di luar. " Ujar Yuna dari lantai 2. Sambil melempar selimut.

" Loh yang... Apa salah aku.. yang. " Tanya Yudha bingung..

" Anjiirt , pulang magrib ajah tidur di luar apa lagi ga pulang... " Gumam Yudha pasrah..

Hari semakin gelap . Yudha bingung dia hanya diam melamun di deepan rumah meratapi nasib.

Saat itu ibu dan bapaknya Yudha baru pulang dari ladang. Samping rumahnya.. merek melihat Yudha melamun di depan rumah.

" Mih.. itu Yudha bukan .. ko di luar magrib magrib gini " ujar bapaknya Yudha.

" Iya pih... Sayaaang. Sini " panggil ibunya Yudha.

Yudha yang sadar dari lamunan nya langsung menghampiri kedua orangtuanya..

" Kamu kenapa nak.. ko di luar.. " tanya bapaknya Yudha.

" Di suruh tidur di luar sama Yuna.. " ujar Yudha lemes.

" Memangnya apa yang kamu perbuat .. kok sampe ga di bukain pintu.. " ujar ibunya Yudha.

" Sudah. Sekarang kamu mandi.. Mih. Bikinin makan malam yah.. abis itu kita tidur.. " ujar bapaknya Yudha.

" Tp kita tidurnya di tengah rumah nak.. tidak papa kan.. " ujar bapaknya Yudha.

" Iyah gapapa , kamar pada penuh smaa hasil panen pih ?" Tanya Yudha.

" Ya di sukuri sajah nak.. ini semua berkat kamu juga.. hehe.. "

Malam itu Yudha dan kedua orangtuanya bercerita dan ngobrol menjelang tidur.

Suasana keluarga yang tadinya renggang. Sampai berubah canggung .. dan sekarang sudah damai seperti sedia kala.

" Pih.. papih pernah ketauan selingkuh ga sih sama mamih.. " ujar Yudha.

Posisinya mereka tidur di tengah rumah dengan Yudha di tengah antara bapak dan ibunya..

" Bentar, papih.. liat mamih dulu.. ah sudah tidur.." ujar bapaknya Yudha.

Bapaknya Yudha bercerita kalau dulu waktu muda.. bapaknya itu suka sekali jajan bahkan saat hamil kakanya Yudha yang ke 3 bapaknya Yudha malah ketangkep warga lagi indehoy di gubuk sawah.. sama janda anak 5 .

" Tapi, papih yakin.. walaupun papih ini brengsek.. bahkan ke 4 anak papih yang lain juga sama.. doyan banget jajan.. yang cewek juga sama.. tapi papih yakin.. kamu menuruni mamih.. yang setia. Makanya papih sayang banget sama kamu.. karna kamu itu setia dan sayang banget sama pasangan.. ya walaupun kadar kejailan nya melebihi setan.. " ujar bapaknya Yuda.

BAD HUSBAND !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang