⛔️ SEGALA BENTUK PLAGIAT :
MENGIKUTI/ MENGAMBIL ALUR & ADEGAN/ MENDAUR ULANG CERITA INI & PART KARYAKARSA.
BAIK DI WATTPAD, TIKTOK, YOUTUBE, ATAU PLATFORM LAINNYA⛔️‼️AKAN AKU BAWA KE JALUR HUKUM‼️
_________________________________________Happy New Year
Seoul, 01 Januari 2023
Jam delapan malam waktu Seoul, Bella melangkah keluar dari kamar mandi saat Jimin melangkah masuk ke dalam kamar tanpa mengenakan kaus seperti biasa. Senyum pria itu terkembang ketika melihat Bella sudah mengenakan dress tidur satinnya yang selalu mampu membuat darah Jimin berdesir.
Ralat, nama Bella saja sudah mampu membuat darah pria itu berdesir.
Keduanya baru saja pulang setelah menghabiskan waktu seharian pada pekerjaan masing-masing. Pesan dari beberapa member bangtan pada manager Do yang serempak mengatakan bahwa '4VIP harus pulang lebih awal untuk merayakan tahun baru' membuat Bella kini sudah berhasil berada di rumah.
Rumah baru mereka yang Jimin berikan pada Bella sebagai hadiah ulang tahunnya.
Rumah yang Jimin janjikan untuk dia wujudkan guna bisa melihat senyum seorang Hwang Bella selama sisa hidup mereka sebagai ... suami istri.
[Scene persiapan Jimin & Bella menikah, pernikahan mereka, dan scene pindah ke rumah baru mereka hanya bisa di baca di BUKU FISIK desire to play yang sudah terbit.]
Rumah dimana Jimin bisa melihat wajah seorang Bella sebagai wajah terakhir yang dia tatap sebelum tidur, dan tetap menjadi wajah pertama yang dia lihat saat dia terbangun. Dimana dia bisa memeluk tubuh wanita itu ketika hujan datang seiring malam yang berubah dingin, dan dimana dia bisa mencari senyum seorang Bella setiap kali dunia menekan dan membuat sesak. Sebuah rumah dimana ... dia bisa kembali pulang, pada Bella.
Rumah yang berbentuk apartement mewah di pinggir pantai itu kini sudah berhasil dia wujudkan, bersama janji-janjinya yang lain pada wanita itu, Jimin mulai menepati semuanya satu per satu.
Mungkin semua ini bahkan lebih dari yang pernah Jimin janjikan, karena ... ada suara 'guk' samar yang terdengar dari luar pintu kamar, seekor anjing kecil putih yang berwajah manis ada disana, duduk manis menonton tv dengan buntutnya yang bergoyang.
Namanya chua, Jimin memberikannya sebagai hadiah pernikahan mereka. Katanya supaya yang lucu dirumah jangan Bella saja, biar ada saingannya.
Jimin melangkah saat Bella melewatinya, ada seringai nakal yang tercipta sebelum dua tangan pria itu melingkar erat di perut Bella dari belakang, lalu ikut melangkah pelan ke meja rias tanpa melepaskan pelukannya.
"Vanilla ... " gumam Jimin rendah seraya menenggelamkan wajahnya di lekuk leher Bella, menghirup aroma vanilla lembut kesukaanya. Aroma yang hanya bisa dinikmati dalam jarak yang sedekat ini, seintim ini, hingga hanya Jimin yang benar-benar bisa menikmati. "Kesukaanku."
Bella terpejam sesaat ketika bibir Jimin mulai menanamkan sebuah lumatan lembut di lehernya. Dia yang tadinya berencana untuk mengenakan sedikit skin care di wajahnya mulai lupa apa tahapan pertama yang seharusnya.
_________________________________________
CHAPTER LENGKAPNYA hanya bisa kalian baca di Karyakarsa ya, karna ada 🔞nya.Cara pembelian tanpa koin silahkan baca chapter dengan judul "Pembayaran karyakarsa" di buku desire to play.
_________________________________________
Spoiler 🔞👇
Spoiler deep talk
Selamat Natal & Tahun baru dari BEMINE ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Bemine | JIMIN
Fanfic[SEBAGIAN CHAP DI PRIVATE, FOLLOW DULU BARU BISA BACA] "Aku rasa, aku bisa menghadapi masalah apapun, asalkan...bukan kehilanganmu" Ucap Jimin pada Bela. KUMPULAN ONE-SHOT STORY DARI KEHIDUPAN BELA & JIMIN SETELAH SANTORINI. Sebelum baca ini, kalian...