* 2 *

228 26 4
                                    

"Cinta dan musik saling berhubungan satu sama lain. Keduanya berkaitan dengan hati, dan tujuan keduanya pun ditunjukkan oleh hati. Jika hatimu berkata kau mencintai seseorang maka nyatakanlah tidak peduli dia menerima atau menolaknya.

Begitu juga jika hatimu berkata untuk memainkan musik yang didepanmu, angkat dan mainkanlah tidak peduli jelek atau bagus,
Hanya dengarkan saja kata hatimu dan lakukan apa katanya."




"Lalu apa yg harus aku lakukan jika aku menyukainya????" Tanya Jungkook pada Pria di sampingnya.

"Aku akan melupakannya..." ucap Jimin membuat Jungkook dan Taehyung menatap ke arahnya.

Pria itu hanya diam menekan tuts piano di depannya.




"Kenapa kau bicara seperti itu????" Tanya Taehyung bingung.

"Karena aku tidak sanggup melawan Paman Kim.." jawab Jimin menatap Taehyung.

Pria itu memainkan sebuah lagu dg pianonya.





Min Yoongi, seorang rapper, penulis lagu dan produser rekaman Korea Selatan. Dia adalah cucu dari seorang pengusaha dan pendiri Min Groups, salah satu chaebol terbesar di Korea, dia Sahabat baik dari Taehyung, Jimin dan Jungkook.







"Kalian lupa apa peraturan di Keluarga ini??? Kita tidak diperbolehkan memiliki wanita yg tidak sederajat dg kita, dan pernikahan kita pun sudah ditentukan oleh Tetua Keluarga Kita,..jadi aku akan melupakan wanita yg kutemui itu walaupun sejujurnya aku ingin mengetahui semua tentangnya..." jelas Jimin.

"Tapi Hyung...." Jungkook menjadi lesu mendengar penjelasan Jimin.




"Apa kau lupa dg apa yg terjadi 5th yg lalu????" Tanya Yoongi, membuat Ketiganya menatap padanya.

"Aku pergi dulu...aku harap kalian bisa bijak untuk mengurus perasaan kalian..." ucap Yoongi lalu pergi meninggalkan ketiganya yg terlihat bimbang itu.



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










Hening menyelimuti ketiganya, mereka tenggelam dalam pikiran mereka masing².

Jimin menghela nafas panjang lalu berdiri dari kursinya.


"Aku sudah yakin,..aku akan melupakan wanita itu..." ucapnya.

Our Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang