Malam hari di Mansion Kim, ketiga Tuan Muda berkumpul di ruang kerja Taehyung.
"Satu susu pisang, satu Coklat panas, dan satu coffe..." ucap Jisoo masuk membawa nampan berisi tiga minuman yg ia ucapkan tadi.
"Terimakasih Noona.." ucap Jungkook mengambil Susu pisangnya.
"Sama²...ok, kalian mau ngobrolin apa????" Tanya Jisoo.
Ketiga Tuan Muda saling pandang, berbicara lewat telepati mereka.
(Aduh...mane bisa author???😒😒😒)"Ehm...apa kau bisa menjaga rahasia ini nanti???" Tanya Jimin.
"Tentu,...kalian bisa mempercayaiku..." jawab Jisoo.
"Kau tidak akan mengadukannya pada Paman Kim kan, Noona???" Tanya Jungkook.
"Ani..." jawab Jisoo yakin.
"AKU JATUH CINTA." Ketiganya terkejut karena ucapan mereka yg sama dg waktu pengucapan yg sama pula.
"Omo...jinjjayo??? Kalian jatuh cinta di waktu yg bersamaan??? Tapi jangan bilang dg wanita yg sama juga.." ucap Jisoo.
"ANI...." Ucap ketiganya lagi² bersamaan.
"Ok...Ok...Ok...kalian bisa cerita satu per satu...em...bagaimana kalo dari Jungkook dulu..." ucap Jisoo.
"Aku???" Tunjuk Jungkook pada dirinya sendiri.
"Iya,...kau jatuh cinta dg wanita berponi tadi kan???" Tebak Jisoo.
"Wanita berponi??? Nuguya???" Tanya Taehyung dan Jimin bersamaan.
"Aish...kalian ini anggota koor atau gimana sih, kompakan terus..." ucap Jisoo sedikit jengah.
"Mian..." jawab ketiganya.
"Baiklah, katakan,...apakah benar kau jatuh cinta dg Wanita berponi itu????" Tanya Jisoo, Jungkook mengangguk malu.
"Lalu apa masalahmu??? Apa dia sudah punya kekasih???" Tanya Jisoo.
"Belum..." jawab Jungkook.
"Kok Lo tau dia gak punya pacar????" Tanya Taehyung.
"Hobi Hyung yg bilang,..Lisa itu idol yg Hobi Hyung Produseri dan selama ini Hobi Hyung sama sekali tidak melihat Lisa menggandeng Pria atau mengenalkan Pria sebagai kekasihnya walaupun Lisa memang banyak teman Pria..." jawab Jungkook.
"Kalo begitu kau harus mendekatinya secara perlahan, buat dia senyaman mungkin disampingmu baru kau bisa mengutarakan perasaanmu..." ucap Jisoo.
"Tapi bagaimana dg Paman Kim????" Tanya Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love Story
RomanceDunia ini penuh dengan kebencian. Meski begitu, masih ada cinta sejati dihati. Bagaimana bisa seseorang hidup tanpa cinta? Tidak ada syarat dalam cinta. Dan tak ada yang perlu disesalkan. Biarpun dia tidak disini bersamaku. Tapi aku tetap mencintai...