Vera.exe Has Stopped Worked

169 18 0
                                    

Hai, nama gue Raivera, panggil aja Vera. Hari ini gue baru aja nyampe di apartemen yang disediain buat gue. Sebenarnya bukan buat gue sih, tapi buat anak orang kaya dari keluarga Thomson thomson itu. Keluarga terkaya kelima se-Eropa. Gue beruntung aja keluarga Thomson bersedia nerima gue, untung gue pintar jadi lumayan gak diremehin, tapi gak tau ama anaknya. Cewek yang bakal satu apartemen sama gue. Kalau gak salah ingat namanya itu Angela Further Thomson. Bule guys tapi kayaknya fasih bahasa Indonesia sih.

Gue mencoba menenangkan diri gue selagi kedua kaki gue terus bergerak di lorong gedung. Kamar yang dimaksud ada di lantai 5, nomor 69. Njir, nomornya ambigu banget. Pas gue masuk ke dalam lift dan pengen nekan tombol lantai yang gue tuju, tiba-tiba aja seorang cewek langsung nyerempet masuk ke dalam lift.

Ya jelas gue kaget dong. Tapi kagetnya dalam hati aja gak usah teriak, dikira maling apa. Buset, alele~ Cantik banget, anak siapa ya?~ Udah mujinya? Udahin aja guys, gak guna sih, mujinya dalam hati soalnya. Kalau luar hati ntar malah kedengaran, jadi malu dong. Tuh cewek tinggi, rambutnya warna hitam terus kek model model curly gitu, kalian tau gak sih model rambut curly kek gimana? Pendek bergelombang gitu guys. Tapi gue juga gak tahu sih, asal ngomong aja gue mah. Bukan gue, tapi si author nya guys! Hidungnya mancung, beuh agak bule sih.

Hah?

Tuh cewek keknya sadar gue perhatiin. Pas dia ngeliat gue, dia langsung senyum tipis gitu. Wadoo, jantung, masih amankah jantung ini? Melenyot adek mbak, diabetes adek nih, awww. Lebay anjim! Setidaknya reaksi gue yah, balik senyumin aja~ Gak usah nyanyi kalau lu pada nyadar kalau ada kalimat yang bernada.

Gue dan tuh cewek diam-diaman aja selama lift bergerak naik. Gue yang fokus megang tarikan koper gue dan tuh cewek yang entah lagi ngapain, ngitung serigala nyusup dalam kawanan domba kali yak? Udah berapa banyak mbak serigala berbulu dombanya yang nyusup??

Ting!

Pintu lift terbuka dan kami berjalan keluar dari dalam lift. Gue ngebiarin nih cewek jalan duluan. Ladies first guys, but wait, gue juga seorang ladies anjir. Ah biarin, rempong amat otak gue mikirin yang gituan. Tapi gue kok lama kelamaan ngeh sama tujuan nih cewek.

Nah nah, kok dia berhenti di depan kamar yang gue tuju juga? Apa jangan-jangan dia nih Angel? Ah, masa sih? Perasaan Angel itu bule amat deh, terus rambutnya juga pirang gitu, yang jelas bukan mbak ini deh.

Gue diam aja berdiri. Nih cewek pencet bel apartemen. Terus diam aja nunggu berdiri.

Lima menit berlalu dan pintu apartemen belum juga dibuka.

Anyink nih Angel angel from hell ngapain anjim di dalam!

"Ck"

Tuh cewek keknya kesal, lah gue? Dah bosan berdiri. Capek nyink gue, dari bandara langsung ke apartemen gak mampir-mampir juga. Ya emang mau mampir kemana sih? Konser Yoasobi? Perasaan udah lewat, lagian kalau masih ada tiketnya mahal 😊.

"Lo..ngapain masih disitu dek?" tuh cewek tiba-tiba nanya ke gue.

Dek?

DEK?!?!

"Hello, ngapain duduk disitu dek? Kamar lo ada di lantai ini juga kah?" tanya tuh cewek lagi berusaha bersikap ramah ke gue.

"Eeh, i-iya kak, by the way kamar Saya ada persis di belakang kakak ^_^" ucap gue sambil ngasih senyum terbaik gue.

Sementara nih cewek malah diam, kayaknya lagi loading dulu otaknya.

"Lo gak bohong?" tanyanya dan gue cepet-cepetan ngangguk.

"Yaudah tunggu bentar gue telpon si Angel," 

Tut tut tut tut

Nomor yang Anda tuju sedang tidak bisa menerima panggilan, tekan 1 untuk merekam suara,

Intip Kehidupan RaiveraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang