Hai, nama gue Raivera. Panggil aja Vera. So, gue masih stay di minimarket. Ngeliatin perbacotan kak Angel dan kak Syilla yang gak ada abis-abisnya. Pas keduanya lagi asyik ngebacot, gue kek ngeliat gerak-gerik aneh dari kak Tia.
Hap
Kak Tia berhasil membawa kak Dina kabur dari lorong perbelanjaan snack.
Wah, pencurryy hevat!
"Wkwkwk, gege amat si Tia, ambil kesempatan dalam kesempitan," ucap kak Cici.
Sementara kak Cici asyik nonton, kak Indri dah narik lengan gue.
"Tugas lo belum selesai, mending lanjut belanja aja," ucap kak Indri dan gue cuman ngangguk nurutin.
Gue dorong trolinya aja dan kak Indri masukin snack-snacknya.
"Kuda nil ya lo berdua,, tega banget ninggalin Cici yang syantik ini!" protes kak Cici yang nyusul kami berdua.
Kak Cici ngelempar snack apa aja masuk ke dalam troli yang gue dorong. Beda dengan kak Indri yang masukinnya dengan biasa aja. Pas ada snack T*ng* yang ia lempar, gue langsung tangkap tuh snack. Soalnya troli dah penuh.
"Eh-eh, kak Cici, keranjang trolinya udah penuh inii," ucap gue mencoba memberitahukan kak Cici.
Kak Cici noleh dan kaget dengan snack yang menggunung.
"Lo napa gak bilang dari tadi, mulmet!" ucap kak Cici sambil berkacak pinggang.
"Ya, kan Saya fokus dorong trolinya kak, sekalian nyeimbangin barangnya,," balas gue.
Sementara kak Indri malah makan satu buah S*r* R*t* di dekat rak roti.
Menyimak kami berdua."Yaudah, lo pergi ambil troli lain, gue ama Indri jaga nih barang disini, sana lo cepet, kuda nil!" desak kak Cici dan gue nurut aja pergi ngambil trolinya.
Pas gue nyampe disana, ada tuh mbak-mbak yang keliatan agak kesulitan ngambil satu troli. Pas dia mau maksa dengan cara kasar, gue langsung megang troli yang mau dia ambil.
"E-eh, kak biar Saya aja yang ambilin ya, kebetulan mau ambil troli juga kak ^_^" ucap gue dan dia cuman diam natap datar ke arah gue.
Dia agak ngejauh dan gue anggap itu sebagai tanda iya. Gue dengan mudahnya ambilin troli yang tadi mau dia ambil.
"Ini kak, silahkan," ucap gue dan dia megang dorongan troli itu.
"Nama kamu siapa dek?" tanya tuh mbak tapi masih dengan wajah datarnya.
"Nama Saya Raivera kak, biasa dipanggil Vera :) " ucap gue ngenalin diri gue dan tuh mbak-mbak cuman ngangguk aja.
Pas gue dah selesai ambil troli buat belanjaan kak Cici, tuh mbak-mbak kembali bersuara.
"Nama Saya Eleanor, panggil Elea saja,"
Menurut gue, nih mbak yang bernama mbak Eleanor ini orang yang dewasa deh. Mungkin umurnya sekitar 25 atau 28 an. Pakaiannya juga keliatan rapi. Vibesnya kek pengajar deh. Apa dia itu pengajar di salah satu SMA di kota ini? Itu menurut gue sih. Rambut Elea itu hitam dan panjangnya cuman lewatin bahunya beberapa centi aja. Hidungnya mancung, kulitnya putih, dia keknya blasteran. Keliatan kek orang China gitu.
"O-oh, salam kenal kak Elea ^_^"
Gue inget kalau troli yang gue pegang ini gunanya buat masukin barang belanjaan. Dan gue pun pamitan ke kak Elea.
"Kalau gitu Saya pamit dulu ya kak, temen Saya pada nungguin hehe.." ucap gue dan kak Elea cuman ngangguk aja.
Tak berselang lama gue nyampe di posisi terakhir gue ama kak Cici dan kak Indri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Intip Kehidupan Raivera
AcakRaivera memutuskan untuk mengambil beasiswa kuliah ke Jakarta. Vera tak ingin melewatkan kesempatan emas itu. Selain berkuliah pada kampus yang bergengsi, dia juga ingin mencari teman disana dan bersenang-senang dengan teman-temannya di kota. Tapi b...