Gak Tau Lagi Mau Ngomong Apa

96 16 2
                                    

Hai, nama gue Raivera. Panggil aja Vera...Akhirnya cerita ini kembali ke sudut pandang gue! Banzai? BANZAI!

Kali ini gue lagi semprotin parfum maskulin ke badan gue. Biar wangi dong! Ahh segar banget habis mandi gue. Gue make celana kain training warna hitam dan baju kaos berwarna abu-abu. Rambut pendek gue, gue sisir biar rapi, biar ada yang kecantol ama gue.

Author be like: priiittt bocah freak! Gak sadar diri perkara dalam dan luar minimarket lalu foto anak SMA.

Gue udah ada di kamar gue. Nih kamar luas juga anjir. Serasa kek holkay gue. Tapi emang tinggal sama holkay sih. Bule pula. Gue suka sih cat dindingnya. Abu-abu, warna kesukaan gue. Lemari ada beberapa juga. Udah ada berbagai jenis pakaian di dalamnya. Keknya keluarga Thomson terniatkan banget manggil gue. Katanya biar gak malu-maluin si Angel. Tapi nih pakaian semuanya pakaian buat kaum laki anjir! Segitunya mereka liat gue kek laki-laki? Whyyy?? Ah kampret, udah deh, gak usah gue pikirin.

Klek

Gue keluar dari dalam kamar dan ngeliat tuh kakak-kakak masih stay di ruang tamu. Kak Cici tuh cepet banget notice keberadaan gue.

"Wah, kuda nil udah mandi aja lo!" ucap kak Cici dan jalan ngedekatin gue.

Sniff sniff

"Buset, parfum lo maskulin banget coy! Sisa rudal aja nih!" komen kak Cici dan menambahkan saran yang bener-bener gak guna.

"Lemes banget mulut lo, Ci" komen kak Dina sambil natapin gue.

"Hughh!" suara kak Dina terdengar sambil megangin dadanya kayak lagi kena serangan jantung.

"Dina?! Ka-kamu kenapa?? Bocah, lo apain bini masa depan gue?!" murka kak Angel ngebuat gue jadi panik.

"Nga-ngapainnn,, gak ngapa-ngapain nona! Suerr!!" jawab gue sambil nyatuin kedua telapak tangan gue dihadapan wajah gue.

"Gu-gue gak apa-apa guys...gue cuman hiks gak nyangka aja kalau hiks si Vera emang udah cocok banget hiks hiks jadi adek cowok gueee hueee," ungkap kak Dina dengan terharu dan langsung datang dan loncat meluk gue.

"KAK DINA! GUE CEWEEKKK HIKS!" protes gue dari dalam apartemen kak Angel.

Setelah itu, gue dan para kakak-kakak mulai masak. Kak Dina begitu ahli di dapur. Gue liatin kak Angel, matanya gak pernah kedip barang sedetik pun ketika ngeliat kak Dina lagi di dapur.

"Gel, ngedip woy! Tuh calon bini kagak bakalan kemana-mana anjir!" ucap kak Cici.

Sementara kak Tia gue liat-liat bertopang dagu natap kak Dina, tapi masih ada kedip kok. Gak kayak kak Angel.

"Vera.." panggil kak Dina ngebuat gue mandangin kak Dina.

"Iya kak?" tanya gue.

"Bisa minta bantuan gak?" tanya kak Dina lagi dan gue cuman ngangguk aja.

Gue liat-liat kak Cici full senyum, kak Indri fokus baca novelnya sambil duduk di kursi, kak Tia yang natap gue datar, dan kak Angel yang terang-terangan natap tajam ke arah gue.

Kehidupan macam apa yang sebenarnya sedang gue jalani saat ini?! God, please help me!

"Oke kak, Saya bantuin." jawab gue final dan segera berdiri di samping kak Dina.

"Tolong dagingnya di potong-potong kayak bentuk dadu ya," ucap kak Dina dan gue ngangguk.

Gue langsung aja pegang pisau yang udah kak Dina siapin di dekat daging yang ia maksud. Gue potong dadu sesuai yang kak Dina maksud dengan lancar nan mulus tanpa hambatan. Tiba-tiba aja suaranya kak Cici kedengaran di ruang itu.

Intip Kehidupan RaiveraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang