. +:。.。 。.。:+**+:。.。 。.。:+**+:。.。 。.。:+**+:。.。
*+:。.。 。.。:+**+:。.。 。.。:+**+:。.。 。.。:+**+:。.。
✧༺♥༻✧»»——⍟——««»»——⍟——««
░⋇⋆✦⋆⋇░
**✿❀ ❀✿**.・。.・゜✭・.・。.・゜✭・.・。.・゜✭・
‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙❃.✮:▹ ◃:✮.❃❃.✮:▹ ◃:✮.❃❃.✮:▹ ◃:✮.❃♛⛧┈•༶Markhyuck༶•┈⛧┈♛✧༺♥༻
**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚***•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*✧♛┈⛧•༶Minhyuck༶•⛧┈♛✧༺♥༻
**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚***•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*✧»»———>belonging to the twins<————«« *+:。.。 。.。:+**+:。.。 。.。:+**+:。.。 。.。:+*
♥*♡∞:。.。 Happy Reading。.。:∞♡*♥
*・゚゚・*:.。..。.:*゚:*:✼✿ *・゚゚・*:.。..。.:*゚:*:✼✿■□■□■□■□■□■□■□■□■■□■□■□■□■
Minhyung dan Mark sudah sampai di apartemen sang Daddy, smrik diwajah mereka membayangkan ekpresi Haera ketika tau mereka satu apartemen dengan nya, ahh pasti sangat lucu.
"Kau siap Minhyung" Mark menatap kembaran nya dengan senyum miring.
"Aku selalu siap" Jawab minhyung dan langsung masuk ke apartemen tersebut, menyuruh karyawan sang daddy untuk memindahkan orang yang berada disebelah kamar Haera, dan mereka lah yang akan menempatinya.
"Tuan muda, kamar kalian di nomor 67,lantai tiga" Jawab Resepsionis, memberikan kunci nya ke minhyung.
Mark dan minhyung akhirnya menarik koper mereka dan langsung memencet lift ke lantai tiga.
TING
Lift terbuka dan betapa kagetnya mereka saat melihat gadis yang akan mereka incar berada didepan nya, dengan baju piyama yang kebesaran, bermotif beruang, yaa siapa lagi kalau bukan Haera.
Haera juga kaget sampai mundur beberapa langkah dari tempat nya berdiri, hah mereka juga tinggal disini , di lantai yang sama batin Haera.
"Ah halo sunbae" Haera menyapa keduanya meskipun dia sedikit gugup, heyy Apa-apaan tatapan mereka, seperti harimau yang sudah mendapatkan mangsa nya .
"Hm kami tidak tau kau ternyata tinggal disini juga" Ujar Mark, seraya menatap Haera dari bawah sampai atas, yang mana membuat Haera risih.
"Eum aku baru dua hari tinggal disini" Haera menundukkan kepala, takut diaa heheehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
belonging to the twins
Teen FictionHaera seorang gadis desa yang ingin menempuh pendidikan di kota, tapi terganggu oleh dua kembar yang sangat terobsesi untuk memiliki nya. "aku hanya ingin sekolah , kenapa rumit sekali" #Haechangs #Minhyung #Mark #twins #🔞