. +:。.。 。.。:+**+:。.。 。.。:+**+:。.。 。.。:+**+:。.。
*+:。.。 。.。:+**+:。.。 。.。:+**+:。.。 。.。:+**+:。.。
✧༺♥༻✧»»——⍟——««»»——⍟——««
░⋇⋆✦⋆⋇░
**✿❀ ❀✿**.・。.・゜✭・.・。.・゜✭・.・。.・゜✭・
‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙❃.✮:▹ ◃:✮.❃❃.✮:▹ ◃:✮.❃❃.✮:▹ ◃:✮.❃♛⛧┈•༶Markhyuck༶•┈⛧┈♛✧༺♥༻
**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚***•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*✧♛┈⛧•༶Minhyuck༶•⛧┈♛✧༺♥༻
**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚***•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*✧»»———>belonging to the twins<————«« *+:。.。 。.。:+**+:。.。 。.。:+**+:。.。 。.。:+*
♥*♡∞:。.。 Happy Reading。.。:∞♡*♥
*・゚゚・*:.。..。.:*゚:*:✼✿ *・゚゚・*:.。..。.:*゚:*:✼✿■□■□■□■□■□■□■□■□■■□■□■□■□■
Jam pulang sekolah sudah berbunyi satu jam yang lalu, semua siswa-siswi sudah tidak ada lagi disekolah, tapi tidak dengan keempat gadis cantik, sedang asik dikantin.
"Eh astaga Haera lupa, Haera ada janji sama seseorang" Haera panik sekarang, bagaimana ini dia lupa janji nya dengan sikembar.
"Loh kok Haera nda ngomong" Ujar Shotaro yang melihat ekspresi gelisah diwajah Haera.
"Haera lupa aduh gimana nih " Sekarang bukan lagi takut, gelisah, tapi panik juga yang dirasakan Haera.
"Yaudah ayok pulang Haera kita antar juga" Ucap Reina, dengan muka ya memang judes sih.
"Eh kalian duluan aja Haera udah pesan Taksi" Ujar Haera gugup, takut ketahuan bohong dia.
Tapi untung saja mereka percaya sama omongan Haera, mereka bertiga pamit untuk pulang duluan, Haera mengangguk tanda mengiyakan, setelah ketiga nya pergi, haera dengan cepat berlari mencari ruang OSIS, tapi dengan bodoh nya dia malah ke sesat di kelas 11 IPS yang ada dilantai dua.
"Aduh ini gimana kan Haera lupa nanya ruang Osis dimana" Gumam Haera.
"Mana sepi lagi , ih kan jadi serem" Merinding juga Haera disini.
"Ekhm" Haera mendengar suara deheman, dibelakang nya , yang mana makin membuat Haera takut dan merinding sendiri.
"Aduh Haera harus gimana ini" Batin Haera.
KAMU SEDANG MEMBACA
belonging to the twins
أدب المراهقينHaera seorang gadis desa yang ingin menempuh pendidikan di kota, tapi terganggu oleh dua kembar yang sangat terobsesi untuk memiliki nya. "aku hanya ingin sekolah , kenapa rumit sekali" #Haechangs #Minhyung #Mark #twins #🔞