Thania baru sampai butik dia langsung masuk.
"Selamat pagii eva, nara" sapa thania.
"Pagi juga bu" bales mereka bersamaan.
"Apa ada customer yang mau pesan gaun hari ini?" Tanya thania ke karyawan nya.
"Gk ada bu, cuma di ruangan ibu ada pak reygan katanya mau ketemu sama ibu, tapi tadi kan ibu belum datang makanya saya suruh tunggu di ruangan ibu deh maaf ya bu" jawab eva.
"Iyaa gpp kalo gitu saya keruangan dulu" ucap thania.
"Baik bu" bales mereka bersamaan.
Skip di ruangan thania.
"Ada keperluan apa ya kamu kesini?" Tanya thania.
"Saya kesini mau minta maaf atas kejadian yang di mall kemarin" jawab reygan.
"Oh iya gpp, udah gk ada yang di omongin lagi kan?" Tanya thania.
"Emm saya mau ngajak kamu makan siang bareng apa kamu mau?" Tanya reygan dengan ragu.
"Maaf saya gk bisa soalnya hari ini saya ada janji buat makan siang bareng sama orang" tolak thania.
"Yaudah deh gpp padahal ini ke mauan adit suruh saya ngajak kamu makan siang bareng"ucap reygan dengan kecewa.
"Maaf ya kapan-kapan aja, kayanya lebih baik kamu ngajak mamah nya adit aja untuk makan siang bareng" ucap thania.
"Saya gk akan ngajak dia, lagian juga adit gk anggap dia mamah kandung nya" ucap reygan.
"Tapi mau bagaimana pun dia tetap mamah kandung nya adit" bales thania.
"Ah sudah lah jangan bahas dia,intinya kamu mau gk nanti makan siang bareng?" Tanya reygan.
"Saya gk bisa soalnya udah ada janji sama orang buat makan siang bareng" tolak thania.
"Apa dia kekasih mu?" Tanya reygan.
"Bukan tapi dia orang istimewa saya" jawab thania.
"Yaudah deh maaf udah ganggu waktu nya kalo gitu saya permisi" ucap reygan sambil pergi.
Setelah reygan pergi thania langsung melanjutkan pesanan customer nya namun tiba-tiba HP nya berdering thania langsung cek HP nya ternyata notif chat dari fahri.
"Siapa lagi yang chat"ucap thania dalam hati.
Fahri
"Than nanti jadi kan makan siang bareng?"
"Jadi dong ri"
"Okee nanti siang gw jemput ke butik"
"Emang lu tau dimana butik gw?🤣"
"Tau dong, tadi gw di kasih tau sama si bulan"
"Okee deh sampai ketemu nanti siang"
"Okee semangat untuk hari ini❤"
Eva dan nara lagi sibuk menyiapkan pesanan orang tiba-tiba ada customer yang masuk.
"Selamat datang di toko bu thania" ucap mereka bersamaan.
"Mba, apa thania nya ada?" Tanya fahri.
"Ada pak apa sebelumnya udah ada janji?" Tanya nara.
"Sudah mba" jawab fahri.
"Baik Pak bentar saya panggil kan bu thania nya dulu" ucap eva.
KAMU SEDANG MEMBACA
di jodohkan dengan duda anak 1
RomanceReygan aska dirgantara seorang duda anak 1 umur nya 26 tahun dia juga seorang CEO di salah satu perusahaan yang terkenal di jakarta. anak nya rey bernama Aditya Chandra Dirgantara umur nya 4 tahun tapi dia udah bisa ngomong Reygan mempunyai adek lak...