bab 18

341 10 2
                                    

Kini reygan masih di cuekin sama istri nya karena cuma gara-gara kemarin reygan larang istri nya buat masak.

Pagi ini thania lagi menjemur putri cantik nya. Dan gak lama kemudian reygan langsung nyamperin istri dan anak nya.

"Sayangg" panggil reygan.

"Hmm knpa" bales thania singkat.

"Udah ya sayang jangan marah dan ngambek lagi"ucap reygan.

"Hmm" bales thania singkat.

"Coba sayang cek rekeningnya itu udah mas tf buat kamu belanja sepuasnya" ucap reygan.

"Ini mah kebanyakan mas" bales thania.

"Gpp sayang kamu habisin ya itu uang buat kamu belanja sepuasnya" ucap reygan.

"Yeayyy makasihh sayang" ucap thania kesenangan.

"Sama-sama sayangg" bales reygan.

"Ciee yang udah baikan" ledek mereka kompak.

"Ih apaan sih kalian"bales thania.

"Jadi si nia enak banget ya kalo ngambek pasti di tf lah gw mah jangan kan di tf di bujuk juga gk" ucap nabila sambil mengkode suaminya.

"Haha sabar bill" bales thania.

"Itu sayangku udah aku tf kamu habisin ya" ucap kevin.

"Iya mas makasih" ucap bila

"Iya sayangkuu sama-sama" bales kevin.

Setelah itu mereka semua pada asik ngobrol ternyata hari sudah sore waktunya bila, kevin, bulan, dirga untuk pulang ke rumah masing-masing. Sebelum mereka berempat pulang ia tidak lupa buat pamit ke sahabat nya ini.

"Niaa gw sama bulan pulang dulu ya" ucap mereka berdua.

"Iya kalian hati-hati ya oiya kevin, dirga kalian berdua bawa mobilnya pelan-pelan aja ya" ucap thania.

"Iya than siap" bales mereka kompak.

"Yaudah bestie kita pamit dulu assalamu'alaikum" pamit mereka.

"Iyaa hati-hati" bales thania.

Setelah mereka pulang kini thania langsung tidurin putri nya.

Skip kamar.

"Bundaa" panggil mereka kompak.

"Iya sayang kenapa?" Tanya thania.

"Bun adit mau cerita sama bunda bolehh?" Tanya adit.

"Boleh sayang" jawab thania.

"Adit mau ceritanya di ruang tamu aja bun disini gk enak soalnya ada papah lagi tidur" ucap adit.

"Yaudah iya ayo" bales thania.

Skip di ruang tamu.

"Adit mau cerita apa sayang??" Tanya thania.

"Adit mau minta pendapatan bunda boleh??" Tanya adit.

"Bolehh sayangg" jawab thania.

"Jadi gini bun adit suka sama salah satu mahasiswi dan dia juga teman adit jadi menurut bunda adit harus gimana??" Tanya adit.

"Menurut bunda klo kamu suka mah yaudah langsung ajak jadian aja" jawab thania.

"Yaudah bun makasih saran nya" ucap adit.

"Iya sayang sama-sama tapi ingat kamu harus fokus kuliah juga" ucap thania.

"Iya bundaa" bales adit.

di jodohkan dengan duda anak 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang