bab 28

679 3 0
                                    

Siang ini adit dan keluarga nya sedang siap-siap untuk ke rumahnya alya karena hari ini adit akan melamar alya gk butuh waktu lama kini adit dan keluarga nya udah sampai di rumah alya.

"Silahkan duduk bu" ujar syifa sopan.

"Iyaa bu" bales thania.

Karena udah siang dan acara nya langsung di mulai.

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh" sapa adit.

"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh" bales mereka serempak.

"Baik karena hari ini saya akan melamar cewe yang saya sayangin dan saya cintai yaitu alya aulia asyifa gimana sayang apa kamu mau jadi ibu dari anak-anak aku nanti??" tanya adit.

"Bismillahirrahmanirrahim atas izin allah dan restu ortu serta keluarga insyaallah aku nerima lamaran kamu" jawab alya.

"Alhamdulillah" ucap mereka serempak.

"Jadi acara pernikahan kalian akan di langsungkan bulan depan" ucap syifa.

"Minggu depan aja gimana" ucap thania.

"Bun apa gk kecepetan??" tanya adit.

"Lebih cepet lebih baik sayang" jawab thania.

"Okee baik acara nya akan di langsungkan minggu depan" ucap ridwan ayah nya alya.

"Baik kalo gitu saya dan keluarga pamit pulang dulu assalamu'alaikum" ucap reygan.

"Iyaa waalaikumsalam" bales ridwan.

Sesampai nya di rumah thania yang sibuk untuk mengurusi pernikahan anak nya.

"Bun istirahat dulu sayang kamu daritadi mas liat kayaknya sibuk banget" ujar reygan.

"Iyaa bentar aku lagi bikin ngerancang gaun buat calon mantu dulu" ucap thania.

"Iyaa sayang mas tau tapi kan itu bisa di lanjut nanti lagian acaranya juga minggu depan sayang" ujar reygan.

"Iyaa mas yaudah aku mau istirahat dulu" ucap thania.

"Iyaa sayang" bales reygan.

Gk kerasa udah pukul 20:00 dan thania langsung siapin makanan.

Selesai makan thania, reygan dan adit pergi tidur.

Skip besok pagi nya thania udah rapih karena hari ini dia ke butiknya karena udah lama banget gk ke butik.

"Mas aku ke butik dulu yaa assalamu'alaikum" pamit thania.

"Iyaa sayang waalaikumsalam" bales reygan.

Sesampainya di butik seperti biasa thania langsung di sambut sama 2 karyawati nya.

"Selamat pagi dan selamat datang kembali buu" ujar mereka berdua.

"Iya pagi juga makasih yaa eva, nara" ucap thania.

"Iyaa ibu sama-sama" bales mereka kompak.

"Oiya selama saya gk ke butik apa banyak yang pesen gaun??" tanya thania.

"Iyaa bu banyak banget malahan ini aja masih ada yang blm selesai" jawab eva.

"Yaudah kalo gitu saya bantuin juga deh biar cepet selesai gaun pesanan pelanggan" ucap thania.

"Okeyy bu" bales nara.

Akhirnya setelah 1 jam kini gaun pesanan pelanggan nya udah selesai dan juga udah di ambil sama pelanggan.

Waktu sudah menunjukkan pukul 14:00 kini alya dan adit udah sampe di butik.

"Selamat datang di butik bu thania" sapa eva.

"Maaf mba apa bunda thania ada??" tanya adit.

"Maaf mas siapa nya bu thania yaa??" tanya balik eva.

"Saya adit anak nya bunda thania mba" jawab adit

"Masyaallah adit yang waktu itu masih kecil sekarang udah gede aja yaa" ucap eva.

"Iyaa mba alhamdulillah oiya kenalin ini calon istri saya" ujar adit.

"Kenalin mba aku alya calon istrinya Adit" sapa alya.

"Baik mba alya saya eva,oiya mari saya antar ke ruangan nya bunda kamu" ujar eva.

"Baik mba" bales mereka kompak.

Sesampainya di depan ruangan nya thania eva langsung mengetuk pintu terlebih dahulu sebelum masuk ke ruangan nya thania.

Tok.. Tok..

"Masuk aja va" ujar thania dari dalam.

Ceklek..

"Ada apa yaa va??" tanya thania.

"Ini bu ada adit sama calon istri nya katanya mau ketemu sama ibu" jawab eva.

"Baik suruh mereka suruh masuk aja va" ujar thania.

"Silahkan adit dan alya" ucap eva dengan sopan.

"Iyaa mba makasih" bales mereka berdua.

"Assalamu'alaikum bunda" sapa mereka berdua.

"Waalaikumsalam sayang eh kalian berdua udah datang" bales thania.

"Hehe iyaa bunda kita berdua udah datang" ucap mereka serempak.

"Oiya nanti kalian resepsi nya mau pake warna apa??" tanya thania.

"Aku sih mau nya warna silver bun biar keliatan mewah dan elegan gitu bun tapi aku gatau adit mau nya warna apa" jawab alya.

"Adit mah ikut alya aja bun" jawab Adit.

"Okee sayang berarti kalian nanti resepsi nya pake warna silver yaa??" tanya thania.

"Iyaa bundaa" jawab mereka serempak.

Selesai bincang-bincang soal gaun mereka berdua pamit pulang karena udah sore.

"Bun Adit mau anterin alya dulu yaa" ucap adit.

"Iyaa sayang hati-hati" bales thania.

"Alya pulang dulu yaa bun assalamu'alaikum" pamit alya.

"Iyaa sayang waalaikumsalam" bales thania.

Waktu udah menujukkan pukul 17:00 wib kini thania udah siap-siap buat pulang ke rumah. Selesai siap-siap thania langsung turun dari ruangan nya dan ternyata suami nya sudah sampai di butik.

"Sayang ayok pulang kasian ara udah nungguin" ucap reygan.

"Iyaa mas ayok" bales thania.

"Ibu pulang duluan aja gpp kok toko nya biar eva dan nara yang kunci" ujar mereka serempak.

"Baik kalo gitu saya pulang dulu assalamu'alaikum" pamit thania.

"Iyaa bu waalaikumsalam" bales mereka serempak.

Sesampainya di rumah thania langsung mandi dan bersih-bersih setelah itu thania langsung menyiapkan makan malam buat mereka semua.

Skip selesai makan malam mereka semua pergi tidur karena udah malam.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.












Skip Sampai sini dulu yaa guys ceritanya.
Maaf yaa kalo kurang nyambung🙏
Maaf juga kalo mimin baru up karena sibuk banget😁.
Jangan lupa votee yaa guys makasih😁

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 27, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

di jodohkan dengan duda anak 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang