( 2 )

393 28 2
                                    

happy reading~ mohon maaf kalau ada typo!

sunoo pergi ke kamar mandi,setelah dia selesai mandi,dia memakai baju pelayan restoran,dengan name tag nya.

saat sunoo sedang bersiap-siap,tiba-tiba sunghoon datang dengan segelas kopi ditangannya.

"mau kemana? cakep amat."

"kepo!" jawab sunoo

"pulangnya jangan kemalaman." sunghoon menjawab sambil memegang bahu sunoo.

"iya iya"

⋆。˚ ☁︎ ˚。⋆。 ⋆。˚ ☁︎ ˚。⋆。

akhirnya,sunoo sampai direstorannya,sunoo pun berjalan masuk ke restorannya dan memberes-bereskan meja-meja yang berantakan (p.s itu restorannya masih tutup jadi sunoo pelayan yg pertama dateng)

Kriiing!
Kriiing!

suara lonceng berbunyi,menandakan bahwa ada yang masuk ke restoran.sunoo pun langsung melihat siapa yang masuk,ternyata yang masuk adalah Shin Ryujin. teman lamanya.

"cie pertama."

"ih diem ah!" jawab sunoo. (ga kebayang gemesnya♡♡♡♡♡♡♡♡)

ryujin pun membantu sunoo membersih-bersih dengan mengepel.

sesudah itu,makin banyak pelayan masuk,dan pelanggan.

sunoo pun melayani pelanggan dengan sepenuh hati.

⋆。˚ ☁︎ ˚。⋆。 ⋆。˚ ☁︎ ˚。⋆。

20.29

pak hoon

kak jemput dong

*sharelock*

otw

sunoo pun memasukan ponselnya kekantongnya,ia duduk di kursi luar restoran,sambil menunggu sunghoon,ia melihat pemandangan disekitar restoran.

"oi! kim sunoo!" teriak sunghoon.

"eh iya iya bentar" jawab sunoo

sunoo pun berjalan ke mobil sunghoon,sambil memegang boneka teddy bear di tangannya.

selama perjalanan ke apartemen sunghoon,tidak ada percakapan sama sekali.

"itu tadi kamu bawa boneka ,dari siapa?" tanya sunghoon.

sunoo kaget,biasanya dia pake lo-gue tetapi dia memakai kamu-aku

"aku beli sendiri" jawab sunoo

sunghoon senyum sedikit,sunoo melihatnya dari kaca mobil,sunoo berpikir sunghoon itu orang aneh.

⋆。˚ ☁︎ ˚。⋆。 ⋆。˚ ☁︎ ˚。⋆。

sesampai di apartemen sunghoon,sunoo menaik lift,dengan muka capek,ngantuk.sunghoon melirik sunoo dan langsung memalingkan wajah ke arah pintu lift.

sunghoon membuka pintu apartemennya dan setelah dibuka,sunoo pun langsung melepaskan sepatunya,dan berbaring disofa.

"mandi dulu sana,mau dimandiin?"

"MESUM!" teriak sunoo

sunghoon hanya tertawa kecil.



⋆。˚ ☁︎ ˚。⋆。 ⋆。˚ ☁︎

setelah sunoo mandi,dia melakukan skincare selama 20 menit.

setelah sunoo selesai skincare,dia keluar dari kamar dan melihat sunghoon sedang menonton televisi.

sunoo pun menghampiri sunghoon .

"nonton apa?" sunoo bertanya

"film." sunghoon menjawab dengan muka datarnya lagi sehingga sunoo pun bosen melihatnya. dia tidak pernah melihatnya senyum.

"kok muka kamu datar mulu sih?" tanya sunoo sambil menepuk pundaknya.

sunghoon tidak menjawab dan fokus menonton filmnya.sunoo terasa risih dan meninggalkannya .

sunoo pun pergi ke ruangan laundry,sunoo melihat baju-baju kotor di keranjang sebelah mesin cuci.

karena sunoo sedang tidak ada kerjaan,sunoo memutuskan untuk mencuci baju-baju itu.

ditengah-tengah mencuci baju,tiba tiba sunghoon melewati ruangan laundry tersebut,sunoo pun melihatnya,menggunakan baju hoodie.

"mau kemana?" tanya sunoo kepada sunghoon

"supermarket" sunghoon menjawab dengan muka datarnya lagi

sunoo menghela nafas dan lanjut fokus mengerjakan laundry.

⋆。˚ ☁︎ ˚。⋆。 ⋆。˚ ☁︎ ˚。⋆。

sunghoon sudah pergi,dan hanya sunoo di rumahnya.

saat sunoo sedang berbaring di kamar,dia merasa lapar,jadi dia memutuskan untuk masak.

sunoo menghampiri dapur dan melihat kulkas untuk melihat apa yang bisa dinasak dengan bahan-bahan tersebut.

"masak kimchi aja deh."

sunoo pun mengambil bahan-bahan untuk membuat kimchi tersebut.

"pasti ini bakal enak banget ! " dalam hati sunoo.

⋆。˚ ☁︎ ˚。⋆。 ⋆。˚ ☁︎ ˚。⋆。

sunoo selesai membuat kimchi,saat dia mencobanya,dia tak pernah memakan makanan yang sangat enak yang pernah dia buatkan!

tak lama kemudian,sunoo pun menghabiskan kimchi tersebut dan mencuci piring setelah dia selesai makan

setelah sunoo selesai cuci piring,dia tiduran di kamar,sambil melihat ponselnya.

22.12

sunoo terasa lelah,ia pun memutuskan untuk tidur,dia menyetel lagu dan memasang earphone nya.





22.56

sunghoon pulang dari supermarket,rumah itu sunyi,biasanya ada suara drakor,atau suara ponsel sunoo.

sunghoon menaruh belanjaannya dan mengganti bajunya  .

sunghoon pun menghampiri sunoo yang sedang tidur.

"cantik." dalam hati sunghoon sambil mengelus pipi gembul sunoo.












































































" dalam hati sunghoon sambil mengelus pipi gembul sunoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ba˘͈ᵕ˘͈

maap ya dikit trus ga nyambung(⸝⸝o̴̶̷᷄‸o̴̶̷̥᷅⸝⸝)

jangan lupa vote ya😼😼😼

dadah

Murid kesayangan Dosen! / sunsun au Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang