!!!!! ( 4 )

225 19 0
                                    

happy reading~ maaf kalo typo!

.
.
.
.
.
.

sudah 2 hari berlalu. itu adalah tanggal merah. setiap hari sunoo terpikir tentang apa yang sunghoon katakan 2 hari lalu.dia tidak tau apa yang harus dia lakukan.

ibunya juga sedang pergi dari runah selama 2 minggu. jadi sunoo harus melakukan tugas rumah dengan sendirian , yang membuatnya sangat benci melakukan tugas rumah.

sunoo memutuskan untuk menghibur dirinya dengan cara berjalan-jalan sementara. dia bersiap-siap dan memakai baju yang simpel

*penampilannya kek gitu pokonya💕💕💕*

sunoo pun keluar dari rumahnya dan mengunci rumahnya itu. dia pun berjalan berarah ke taman yang tidak terlalu ramai. kebanyakan disana ada anak kecil.

sunoo pun duduk di tempat duduk yang tepat di sebelah playground khusus anak-anak. sunoo menikmati pemandangan disana.

saat sunoo sedang menikmati angin yang berlewatan. tiba tiba ada anak kecil tanpa orang tua yang mendatangi dia , dengan mata yang berkaca-kaca

"k-kakak... ji atut.. huaa" kata anak kecil itu. dengan nada sedih.

sunoo bingung untuk menjawab apa karena dia tidak pernah mengalami mengurus anak kecil. dia juga anak yang satu-satunya dikeluarga dia.

"eh adek kecil , kok kamu sendirian? orang tua kamu dimana ?" tanya sunoo sambil berjongkok ,mengelap tangisan anak itu dipipi chubby nya.

"jie nda tau.. d-daddy ilang" kata anak itu.

"aduh anak siapa ini, ilang sendirian , gimana sih bapaknya aduh goblok men" dalam hati sunoo.

sunoo pun berusaha menenangkan anak kecil itu dengan cara memberi permen kepada anak itu , dan mengajaknya main.

tak lama kemudian saat mereka sedang beristirahat , tiba-tiba ada seorang pria , tinggi. dia juga menggunakan jas.

"daddy !" anak kecil itu lari kepada pria itu. sepertinya itu adalah ayahnya. bisa bisanya seorang ayah meninggalkan anaknya yang berumur 4 tahun ! tega sekali !

sunoo seperti mengenal orang itu. tetapi dia lupa kalau dia mirip siapa. (😭😭)

"kim sunoo?" tanya pria itu.

"loh?! kok bisa tau nama sunoo? dia stalker ya?!"   dalam hati sunoo.

"k-kok tau nama saya?"

"ini sunghoon." bisik

"buset ! ternyata dia udah punya anak aja ! kirain umur 21 masih jomblo , ternyata kebalikan nya. nanti istrinya tau kalo ni orang selingkuh gimana ya?" dalam hati sunoo.

sunoo lalu memberi tanda , meminta untuk bertanya sesuatu ditempat sepi.

sunghoon paham apa yang dimaksud sunoo ,lalu sunghoon meminta jieun untuk tunggu ditempat duduk sebentar. lalu sunghoon menbawa sunoo ke tempat sepi.

"ada apa?" tanya sunghoon dengan suara dingin ,bersender kepada tembok.

"kan bap-"

"dibilangin jangan pake bapak! gue masih umur 21."

"yayaya. kan kak hoon masih umur 21 , itu kak hoon udah nikah? kok udah punya anak?" tanya sunoo

"kamu nany-". kata-kata sunghoon dipotong oleh sunoo menampar ringan sunghoon.

"sakit woi ! iya deh iya , jaid itu anak bukan anak kandung gue , itu anak angkat. gue adopsi." jawab sunghoon kepada pertanyaan sunoo.

"gitu dong , gausah songong." kata sunoo , dengan nada kesal.

sunoo pun meninggalkan sunghoon yang masih bersender. sunoo tak tega meninggalkan anak itu sendirian.

sunoo pun duduk ditempat duduk yang tadi. sambil menyetel playlist lagu dikupingnya.

sunoo pun berdiri dari tempat duduk itu dan lanjut berjalan keliling .

sunoo pun menemukan taman sepi. dia melihat sebuah ayunan yang tidak dipakai. sunoo pun memutuskan untul mencoba ayunan itu.

sunoo menduduki ayunan itu , dia mendorong kakinya ke depan - belakang dengan pelan . sunoo sangat menyukai suasana ditaman itu. sepi dan tidak terlalu berisik. disitu juga adem.

sunoo bertemu banyak anak kecil , sunoo bermain dengan anak-anak kecil itu dan menanggapnya seperti teman baik !



⋆。˚ ☁︎ ˚。⋆。 ⋆。˚ ☁︎ ˚。⋆。 ⋆。˚ ☁︎ ˚。⋆。 ⋆。˚ ☁︎

sudah jam 6 sore. sunoo memutuskan untuk pulang , setelah setengah jam hanya duduk ditempat taman itu.

sunoo memesan grab , lalu dia menunggu didepan taman itu.

tak lama kemudian ,grab itu sampai. sopirnya juga sangat ramah !

saat sunoo sampai dirumahnya , sunoo turun dari grab itu dan membuka pintu rumahnya.

sunoo selesai mandi , dan memakai pijamanya. lalu dia melakukan skincare nya.

setelah sunoo melakukan skincare , sunoo mengepel lantai dan melakukan laundri. oh ya ! sunoo di twitter sangat populer karena pipi chubbynya. sunoo sering mendapatkan pujian , etc.

sunoo selalu mengepost foto/ataupun video ditwitternya.

sunoo selalu menyukai video kucing muncul di beranda twtter sunoo. itu membuat sunoo sangat senang !

back to story

setelah semua itu , sunoo masuk kekamarnya dan melemparkan badannya ke kasur yang empuuuuuuuuk sekali ! sunoo menyalakan air conditioner lalu membuka ponselnya.

dia mengepost sebuah foto ditwitternya.

dia mengepost sebuah foto ditwitternya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Choi Yena adalah teman dekat sunoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Choi Yena adalah teman dekat sunoo. mereka sering mengobrol lewat twitter. mereka berdua juga sangat populer.

bcak to sunoo

sunoo sudah merasa sangat lelah. sunoo melihat bulan sabit dari jendelanya. sunoo pun memasang airpodsnya lalu ia menyetel lagu dan memejamkan matanya.





















haii apa kabar?? maaf udah lama ga updatee keabisan ide sorriii

have a nice day babayy!

Murid kesayangan Dosen! / sunsun au Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang