pacaran? ( 5 )

216 19 2
                                    

happy reading~ maaf kalau ada typo!

( btw ini mimin bikin au nya sedikit doang maaf yaa )
.
.
.
.
.

sudah pagi hari. sunoo bangun dari mimpinya yang indah . sunoo pun bangun dari kasur dan pergi ke dapur untuk meminum air putih.

sunoo masih menggunakan pajama teddy bearnya.

sunoo duduk di sofa sebentar , mengumpulkan jiwanya sebelum mandi.

setelah itu , sunoo pun mengambil handuknya dan masuk ke kamar mandi .

⋆ ₊ ゚ ☽ * ₊ ⋆⋆ ₊ ゚ ☽ * ₊ ⋆⋆ ₊ ゚ ☽ * ₊ ⋆⋆ ₊ ゚ ☽ * ₊

sesampai disekolah , sunoo langsung menaruh tasnya diloker , tetapi sebelum menaruh tasnya sunoo membuka tasnya dan mengambil buku bahasa indonesianya.

setelah itu , sunoo langsung pergi ke ruang guru untuk mengumpulkan buku itu.

.
.

Ruangan Park Sunghoon

melihat tulisan itu diatas pintu ruangan sunghoon , sunoo menghembus nafas dengan kasar dan mengetuk pintu .

Tok! Tok! Tok!

"masuklah."

sunoo masuk ke dalam ruangan itu dengan 3 buku ditangannya. sunghoon yang awalnya sangat fokus ke komputernya langsung menoleh ke sunoo yang baru masuk.

"nih tugasnya.."  ucap sunoo sambil menaruh 3 buku itu dimeja sunghoon.

"pinternya ayangku ~" kata sunghoon , tersenyum dan mengelus - elus kepala sunoo.

"ahh ! udah buruan koreksiin bukunya. aku mau pergi samperin jungwon." ujar sunoo sambil mencoba menghindar.

"iya iya.. galak amat si🥹"

.
.
.
.
.

setelah dikoreksi , sunoo langsung keluar dari ruangan itu dan langsung berjalan kearah kelasnya.

"huh ! megesalkan sekali.." gumam sunoo ditengah jalan.

sesampai dikelas , sunoo langsung berjalan menuju meja jungwon. lalu sunoo duduk dikursi yang kosong sebelah jungwon.

"woy anjir.. tadi pak sun-" sunoo tiba tiba dipotong oleh jungwon.

"lu diapain lagi?" kata jungwon.

sunoo langsung menceritakan tentang bagaimana sunghoon mengatakan bahwa dia menyukai sunoo tiba-tiba.

setelah sunoo selesai menceritakannya kepada jungwon. mulut jungwon berbentuk seperti O sepanjang diceritakan.

"beneran sun?! jadi lo pacaran dong sama pak sunghoon?" ucap jungwon.

"shh.. nanti kedengeran ! jangan kasih tau siapa siapa ya won!" ucap sunoo dengan nada pelan .

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

10.30

Kriing Kriing !

suara bell berbunyi. jungwon langsung berdiri dari tempat duduknya dan berjalan ke arah meja sunoo untuk mengajaknya ke kantin. sunoo hanya mengiyakannya saja karena sunoo sangat bosan.

.
.
.

setelah mengambil makanan , mereka mengambil tempat duduk dan makan.

"won , lu sama kak jay gimana hubungannya?" tanya sunoo sambil mengunyah.

"makan dulu bang"

"bang beng bang beng aja lu"

.
.
.
.

selesai makan , mereka sedang berjalan dilorong untuk balik ke kelas mereka . tetapi sunoo melihat sosok badan pria.

badan itu makin membesar dan membesar seperti pria itu sedang berjalan ke arah mereka.

"sun , kok gue takut ya liat orang yang lagi jalan ke depan kita" bisik jungwon .

"halah gitu doang won penakut amat lu" ucap sunoo.

"eh iya sih seremin juga mana jalannya kayak mah nyulik , lari aja yuk !"

Aaaaa!!!!

"yaelah , gue cuma mau balikin topinya jungwon😔 gini amat nasib gue" gumam jake.

"WOY ! gue mau balikin topi lo won!" sahut jake kepada 2 punggung yang makin mengecil.

⋆ ₊ ゚ ☽ * ₊ ⋆⋆ ₊ ゚ ☽ * ₊ ⋆⋆ ₊ ゚ ☽ * ₊ ⋆⋆ ₊ ゚ ☽ * ₊

akhirnya , jam pulang sudah tiba.yang ditunggu-tunggukan sunoo. sunoo sangat capai mengerjakan tugas-tugas dari guru matematikanya.

sunoo langsung mengambil tasnya dan berjalan keluar dari kelas setelah yang lain sudah keluar.

saat sunoo sudah didepan gerbang , tiba tiba ada seseorang menepuk bahunya.

"dek kecil , mau abang anterin ?" ucap sunghoon.

"idih dek kecil dek kecil , beda 2 tahun doang." kata sunoo sambil menghindar.

"yah.. ayolah , kesepian gue😔"

sunoo pun memutar bola matanya dan menatap sunghoon yang mukanya berekspresi sedih dengan malas.

"terserah dah."

⋆ ₊ ゚ ☽ * ₊ ⋆⋆ ₊ ゚ ☽ * ₊ ⋆⋆ ₊ ゚ ☽ * ₊ ⋆⋆ ₊ ゚ ☽ * ₊

sesampai didepan rumah , sunoo turun dari mobil sunghoon , sebelum masuk kerumah , sunoo mengetuk jendela mobil menyuruh sunghoon membuka jendela mobil.

setelah jendela dibuka , sunoo menempel sebuah sticky-note dan langsung berjalan kedalam rumahnya.

sunghoon terlihat bingung. ia pun langsung mengambil sticky-note itu yang berisi :

"ni nomor wa ku,kalo mau mau aja•̑‧̮•̑‎
                  *82--------------"

"heh, baik juga ya ni anak." gumam sunghoon didalam mobilnya.

♡。·˚˚·  ·˚˚·。♡♡。·˚˚·  ·˚˚·。♡♡。·˚˚·  ·˚˚·
haii

maaf yaa segitu doang soalnya aku lagi kurang enak badan😭😭😔😔

aku usahain update lebi sering

dadaaaa😚😚

dadaaaa😚😚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Murid kesayangan Dosen! / sunsun au Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang