happy reading~♡ maaf kalau ada typo yaaa
sunoo baru saja masuk ke dalam sekokahnya. ia melihat di lorong sekolah banyak sekali gerombolan cewek-cewek. sunoo pun membiarkannya dan lanjut untuk menaruh barang-barangnya di loker.setelah itu dia pun mengintip gerombolan itu,tetapi sayang sekali. seseorang mendorongnya dan memasuk ke gerombolan itu juga. sunoo menghela nafas dan berjalan ke kelasnya.
saat dia sampai dikelasnya,dia pun menghampiri jungwon .
"eh won, tau ga itu ada apa di lorong sekolah? kayaknya lebanyakan cewek-cewek deh." tanya sunoo dengan penasaran.
"oh,itu mereka pada ribut ributan biar ditanda tangan oleh pak sunghoon,dia dosen baru disini." jungwon menjawab
"loh? dosen baru? sejak kapan? kayaknya gapernah denger deh."
"dia mulai kerja disini kemaren. pas kamu ga masuk sun." jawab jungwon
sunoo pun duduk di tempat duduknya. sambil menunggu guru,dia mengelilingi tempat tempat dekat kelasnya. saat ingin balik ke kelasnya,sunoo tidak sengaja bertabrakan dengan seseorang.
"aduh!-"
"ck. kalo jalan liat liat."
mata sunoo membulat saat dia mendengarkan suara cowok,sepertinya dingin.sunoo pun meminta maaf dan saat sunoo melihat wajah orangnya,ternyata itu adalah dosen baru yang orang-orang ngomongin. ia pun bergegas meminta maaf dan membantunya membereskan kertas-kertas tugas yang jatuh bertebaran.
"cih si caper lagi berulah sama pak sunghoon."
"caper banget sih."
"jijik liat nya."
sunoo mencoba untuk menahan emosinya saat mendengarkan bisik bisikan cewek cewek.yaa karena dia didepan guru dis tidak bisa mendatangi mereka.
sunoo pun memberikan kertas kertas nya ke sunghoon dan berjalan balik ke kelasnya,sebelun dia masuk ke kelasnya,dia sempat menatap sinis kepada cewek cewek itu.
pelajaran pun mulai dan sunghoon yang akan menjelaskan materi barunya.
saat sunghoon masuk ke kelasnya,dia disapa oleh cewek-cewek di bangku belakang. sunoo terasa risih .
sepanjang menjelaskan materi,sepertinya sunghoon daritadi menatap sunoo terus menerus.
saat bel berbunyi,yang lain pun pergi untuk pergi ke kantin,tetapi sunoo masih ada di dalam kelas,mengerjakan tugas les nya.saat sunghoon selesai memberes-bereskan barang barangnya dikelas itu,sunghoon melewati meja sunoo dan menggodanya. sunoo pun mendiamkan nya.
tak lama kemudian,sosok cewek pun mendatangi kelas sunoo dan menghampiri meja sunoo.
itu adalah Huh Yunjin. anak kepala sekolah,biasanya suka dipanggil ratu jutek. kecuali dengan teman temannya,Yunjin tidak begitu julit.
"oi sun,lo ga laper cuma dikelas doang ngerjain tugas les?" tanya yunjin sambil melihat sunoo menulis jawaban dikertas tugas les.
"em sunoo makannya entar,sunoo masih bisa tahan" ( aaa kiyowokkk ヽ(*´□')ノ゙ )
"mau gue traktirin jjajangmyeon ga?"
sunoo pun langsung menghadap yunjin dengan muka senang
"mau!"
"giliran jjajangmyeon lu mau." kata yunjin sambil senyum sedikit."
⋆。˚ ☁︎ ˚。⋆。 ⋆。˚ ☁︎ ˚。⋆。
saat sunoo selesai mengerjakan tugas lesnya,ia lun memakan jjajangmyeon yang tadi yunjin belikan.
selesai makan,sunoo membuang cup jjajangmyeon nya dan menghampiri ruang guru dan menghampiri guru lesnya untuk mengumpulkan tugas lesnya.
setelah itu,sunoo kembali ke kelasnya dan menunggu guru selanjutnya untuk datang.
⋆。˚ ☁︎ ˚。⋆。 ⋆。˚ ☁︎ ˚。⋆。
sekolah sudah selesai. sunoo pun bersiap-siap untuk pulang,dia tidak lupa untuk mengucapkan selamat tinggal kepada jungwon.
sunoo menunggu bus nya di depan sekolah.sambil menunggu dia bersender ke gerbang sekolahnya,sambil menatap ponselnya.
tiba-tiba sunghoon menghampiri sunoo dan menepuk bahunya.
"belom pulang?" tanya sunghoon.
"eh,belom pak.. hehe"
"mau pulang bareng?"
DEG! tiba tiba pipi sunoo memerah.
"yang bener ini pak sunghoon mau nganterin gue?" kata sunoo di dalam hati.
"eh gausah deh pak,takut repotin."
"kata siapa repotin? udah ikut aja." sunghoon menggandeng tangan sunoo .
saat sampai diparkiran motor,sunghoon sedang memanaskan motornya,sedangkan sunoo sedang malu malu melihat wajah sunghoon.
"pake helmnya." sunghoon mengasih helmnya kepada sunoo. saat sunoo memakainya,dia bingung dan kesusahan. sunghoon melihatnya.
"sini-sini,saha bantu."
hati sunoo kambuh lagi. sepertinya sunoo memang menyukai sunghoon.
saat ditengah jalan,sunoo ketiduran sambil memeluk sunghoon. (p.s itu sunghoon bukan pedo yahh ceritanya sunoo umur 19 trus sunghoon umur 21)
sunghoon pun membawa sunoo kerumahnya dan menghendong nya ke kamar nya.
tak lama kemudian,sunoo bangun,saat mata dia sudah jelas,dia kaget,dimana dia?
"AAAAA!TOLONG!" teriak sunoo.
sunghoon pun datang
"gausah teriak teriak."
"loh?kok aku dikamar bapak?jangan jangan bapak perkosa aku ya?!"
"ck. geer. oh ya jgn panggil bapak lagi. ngerasa tua gue. panggil kak aja. lagoan beda 2 tahun doang."
"hmph!"
*┈┈┈┈*┈┈┈┈*┈┈┈┈*┈┈┈┈*┈┈┈
bersambunggimana nich? maapy kalo ga nyambung😞 jangan lupa vot yakkk makaciヾ(๑╹◡╹)ノ"
KAMU SEDANG MEMBACA
Murid kesayangan Dosen! / sunsun au
Fanfiction"lucu." "ih pak apaansih" gak pinter bikin desc aku😞😞 ongoing! start - 01-03-2023 end - ?