bu siapa?( 6 )

149 13 0
                                    

happy reading~ maaf kalo ada typo!!

.
.
.
.
.

dirumah sunoo

sunoo sudah selesai mandi , belajar. sunoo sangat bosan karena suasana dirumahnya yang sangat sepi.

sunoo membuka pintu kamarnya , yang sudah dingin karena ia tadi sudah menyalakan Air Conditioner.

sunoo langsung merbahkan tubuhnya dikasur yang nyaman dan empuk , sambil memejamkan matanya sementara.

"ah.. capek banget..." keluh sunoo.

sunoo pun bangun dari kasur lalu berjalan ke kamar mandi.

⋆ ₊ ゚ ☽ * ₊ ⋆⋆ ₊ ゚ ☽ * ₊ ⋆⋆ ₊ ゚ ☽ * ₊ ⋆⋆

(skip ajah ya disekolah😭)

sekolah sangat ramai , sunoo sudah mencoba menanya ke siswa-siswa tetapi tidak ada yang ingin memberi tahunya. sunoo berusaha menanya hampir semua orang disekolahnya. termasuk guru-guru! sunoo sangat penasaran.

"gila ini dunia pelit banget , rasanya kayak mau mati karena penasaran." keluh sunoo.

"eh lo udah dateng? kirain belom sun." sunoo melihat jungwon didepannya.

"iya lah . daritadi gue udah dateng. eh lo tau ga orang orang pada kenapa ? dilorong rame banget kayak segerombolan orgil teriak-teriakan." tanya sunoo dengan ngos-ngosan.

"oh , itu.. ada siswa baru namanya W.A.T.A.N.A.B.E.  H.A.R.U.T.O." jawab jungwon dengan singkat.

"lo gausah kayak dieja gitu kek. gue kan bukan TK lagi."

"ya siapa tau lo ngira nama yang lain lagi , kek dulu gue bilang nama mak gue Yuju lo malah bilang Yujak. nama mak gue cantik-cantik eh lo ganti jadi Yujay.  rujak aja sekalian."

"ya maaf waktu itu gue kan ga fokus. namanya juga udah tua."

"idih gitu amat si orang aja masih sma lo. oh iya sun tumben lo agak kasar gitu , biasanya lo kayak soft boy gitu.. sopan santun.. lah ini kok malah jadi gimana gitu. kayak bukan sunoo lagi inimah."

"emang napa? kamu nanyeak?"

"lu mau gue geplak?😅"

"yaudah, trus emang si naruto seganteng apasih sampe orang-orang gila gitu. palingan juga gantengan gue daripada dia."

"noh kan dari haruto jadi naruto. gue kasih tunjuk nih mukanya."

"dih kok b aja"

"aelah semuanya lu b aja."

⋆。˚ ☁︎ ˚。⋆。 ⋆。˚ ☁︎ ˚。⋆。 ⋆。˚ ☁︎ ˚。⋆。

Kring kring!!

Pelajaran pertama selesai. Sunoo menghembuskan nafas dan merilekskan  gestur badannya yang awalnya sangat tegak. Membuat punggungnya seperti mau patah tulang.

"untung aja jamkos ,kalo nggak gue udah mau pingsan." batin sunoo. sunoo berdiri dari mejanya dan berjalan ke arah toilet ,yang jaraknya tidak terlalu dekat.

sunoo lalu mencuci tangannya , tangan sunoo berdarah kecil karena ia habis bermain dengan ujung kertas dan tangannya terkena paper-cut. saat dibilas dengan air , rasanya tidak sakit tetapi saat ia menuang sabun di jaringa itu , rasanya sunoo dicubit tetapi 10000 kali lebih sakit. sunoo rasanya ingin teriak sekencang kencang nya.

"SAKIT BANGETT" batin sunoo sambil menahan rasa sakit. sunoo labgsung membilas tangannya itu tanpa basa basi.

lalu ia mengeringkan tangannya dengan bajunya dan keluar dari toilet. seperti biasa , anginnya adem tetapi kelas sangat berisik. tapi sunoo sudah terbiasa dengan hal itu. setiap hari sudah terjadi.

saat sunoo baru saja duduk dikursinya dan baru mau membuka hpnya ,guru pun masuk. dan yang paling membuat malas sunoo adalah , itu adalah bu rozi. guru matematika yang dibenci 1 kelas. bu rozi tingkahnya sangat aneh dan tidak cocok untuk menjadi guru bagi sunoo. tetapi sunoo tidak boleh begitu!

⋆ ₊ ゚ ☽ * ₊ ⋆⋆ ₊ ゚ ☽ * ₊ ⋆⋆ ₊ ゚ ☽ * ₊ ⋆

"baiklah anak anak , ibu pergi dulu yah , besok kita ketemu lagi ya bay bay ~" bu rozi pun mengambil buku bukunya dan berjalan keluar dari kelas. semua murid lega karena akhirnya bebas dari guru itu. guru itu suka memberi tugas yang sangat banyak. paling sedikit 19 lembar.

namun , walau sunoo sangat benci pelajaran matematika , sunoo yang sering selesai duluan dan sering mendapatkan nilai bagus di ulangan seperti 94 , 98 , 100. sampai ulangan dadakan , nilai dia selalu bagus. entah kenapa. banyak tema sekelas sunoo meminta tutorial cara menjadi juara di matematika. ya, kamar sunoo penuh dengan piala juara 1 matematika. ibunya saja syok. apalagi sunoo. sunoo tidak pernah mengharapkan untuk menjadi juara atau selalu mendapatkan nilai bagus . sunoo juga salah satu murid favorit bu rozi.

"sun , elu kan ikut projek buat natal kan , elu dapet bagian apa?" sunoo kaget. tiba tiba saat ia asik melamun , teman sekelasnya ,seongmin membuat kaget sunoo.

"oh , gue dapet bagian ngedekor sama jadi mc tapi gue gatau mc sama siapam" kata sunoo , ia mencoba untuk menahan muka kagetnya didepan seongmin dan mencoba untuk tenang.

"ooo , yaudah" seongmin pun balik ke tempat duduknya.

"tu anak bikin kaget aja sih😒" batin sunoo.

❥𓂃𓏧❥𓂃𓏧❥𓂃𓏧❥𓂃𓏧❥𓂃𓏧

HAI HAII! akhirnya aku update heheee🥰🥰 hari ini hari jayiee!! ucapkan selamat ultahhh!! habede jay sayangg❤❤ aku bakal usahain lagi ga hiatus lama lama dan sering sering update okey?babayyy take caree!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAI HAII! akhirnya aku update heheee🥰🥰 hari ini hari jayiee!! ucapkan selamat ultahhh!! habede jay sayangg❤❤ aku bakal usahain lagi ga hiatus lama lama dan sering sering update okey?babayyy take caree!!

Murid kesayangan Dosen! / sunsun au Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang