Hmmm mungkin jadi orang dewasa itu lebih enak deh, HAH KATA SIAPA?, lah kan dari pada di paksa dewasa sebelum waktunya
Mungkin tidak ada seorang ibu yang tidak menyayangi anaknya, genap di usia 4 tahun aku tumbuh tanpa adanya sosok ayah dan ibu,mereka ada tapi rasanya seperti tidak ada,anak di usiaku ini yang seharusnya lagi aktif-aktifnya bermain,belajar bahkan tumbuh dengan penuh kasih sayang.
........................
Ketika aku kecil ayah dan ibu sering kali berantem aku menyebutnya mereka lagi "bermain" karna Ketika saat aku bertanya. "ayah ibu sedang apa kenapa marah marah" mereka sering menjawabnya bahwa mereka sedang bercanda dan bermain, anak sekecilku ini menganggapnya itu bermain dan aku sering merasa senang Ketika mereka bermain tanpa kusadari Ketika nenek dan kakek datang berkunjung mereka bertanya "ayah dan ibumu dimana nak?" lagi lagi aku menjawab mereka sedang bermain nek, setelah nenek lihat ke arah dapur nenek teriak STOP!!!!!! "apa yang kalian lakukan kenapa kalian berantem seperti ini sampai membawa benda tajam" dan aku pun melihat kejadian itu yang dimana ayah memegang pisau yang akan segera di tusukkan ke dada ibu, untung saja nenek cepat datang.
Dari kejadian itu aku sangat takut untuk menatap bahkan dipangku oleh ayah saja aku tidak mau.