1 : Murid Baru

58 10 3
                                    

- Happy reading -

Piyek

Piyek

Piyek

"Amu" panggil seorang gadis bersurai cokelat jingga pada temannnya, namanya Upi.

"Oit? " jawab seorang gadis berkerudung putih dengan hoodie merah, namanya Amu.

"Kamu pasti belum ngejain pr! " tebak Upi

"Pr? Pr apaan? Perasaan ga ada Pr... " ucap Amu sambil menelan Sandwich yang dia kunyah.

"Ih! Pr mtk! Belum ngerjain kan? Baguslah kalo emang belum ngerjain, aku jadi ada temannya kalo nanti dihukum... " Ucap Upi watados.

"Ih ogahlah! Mending numpang liat punya Sho aja... " tolak Amu.

"Pelit dia mah! Kalo mau nyontek mesti bayar! " sarkas(?) Upi.

"ya biar, toh jawaban dia banyak yang bener... " kata Amu.

" Iya deh, iya... " Ucap Upi mengalah.

"oh iya! Katanya bakal ada murid baruloh! Mana ganteng lagi! " kata Upi Antusias.

"Oh... " Amu kembali mengunyah sandwichnya.

"Kalian berdua... " itu adalah suara milik seorang pemuda, Shoto namanya.

"Kalo mau gibah (ngomongin orang) jangan pas ada orangnya " sambung Sho.

"ALLAH HUAKBAR KAGET!! " secara sengaja atau tidak Upi menyenggol atau bisa dipilang memukul Amu menggunakan sikunya.

"Masih pagi udah gibah.. " lanjut Sho.

Sandwich yang dipegang oleh Amu pun jatuh dan mengenai dua orang yang lewat di bawah.

Satu bersurai Biru dan satu lagi Hitam-Cokelat.

Pemuda bersurai Biru tersebut berterika "Oi! Siapa yang jatohin Sandwich?! ".

"Bukan gua! " jawab Upi dari atas Balkon.

"Amu" jawab Sho tanpa dosa.

"Oh Amu ya~ " Pemuda bersurai Biru itu atau akrab di panggil Kiki langsung berlari ke atas.

Saat tiba di mana Amu minta di turunkan pemuda bersurai Hitam-Cokelat tadi meminta secara "Halus" kepada Kiki untuk menurunkan Amu.

"Turunkan dia.. " ucap seorang manusia bernama [Nama] dengan nada dingin dan mata merah seperti ingin menyambar.

"Memangnya kau siapa mengaturku? " ucap Kiki.

"Memangnya kau siapa dia yang main angkat tanpa permisi? " [Nama] membalikkan perkataan Kiki.

Kiki pun kesal dan menurunkan Amu, lalu ia mencengkeram kerah seragam [Nama].

"Karena itu adalah sebuah fakta yang tidak bisa di balikkan"
- Pesulap Merah.

"Lo mau apa? " tanya Kiki dengan tatapan tajam.

My "Abnormal" SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang