Posesif Brother 9

1.9K 113 1
                                    

Setelah kejadian dimana jungwon yang tidak sengaja melihat Yeonjun sedang menindih tubuh Taehyun beberapa waktu yang lalu.

Kini dia terus saja menatap lelaki bermata rubah tersebut, yang mana membuat Yeonjun merasa risih karena tatapan jungwon kepadanya.

Taehyun juga yang memperhatikannya menghela nafas. " Kenapa kamu terus-terusan menatap kakakku seperti itu?"

" Tidak, hanya saja setelah kejadian yang aku lihat barusan membuatku berfikir mungkin saja kakakmu ini sangat mesum dan ingin berbuat sesuatu denganmu"

Yeonjun terkejut begitupun taehyun.

" Apa yang kamu katakan? Berhenti mengatakan omong kosong itu kamu tidak lupa kita akan pergi ke Lotte world setelah ini?"

Sunghoon segera berbicara  dia takut Yeonjun akan marah karena ucapan jungwon barusan.

" Kau benar, kita akan pergi kesana hari ini kan?"

Taehyun yang mendengar percakapan kedua temannya itu seketika memasang wajah murung. " Kalian akan pergi kesana tanpa mengajakku?"

Sunghoon menolehkan pandangannya pada taehyun " maafkan aku, sekarang kondisimu belum sepenuhnya pulih kapan-kapan kita bisa pergi kesana bertiga "

Jungwon mengangguk setuju lalu dia menggandeng tangan sunghoon. " Ya, kita bisa pergi setelah kamu sembuh nanti. Sekarang biarkan aku dan sunghoon untuk pergi kencan pertama kita "

" Tunggu, apa? Kencan?" Taehyun jelas terkejut mendengar perkataan jungwon barusan. Tapi sejak kapan? Bukankah sunghoon sangat tidak suka jika jungwon terus menempeli nya?

" Kamu pasti terkejut, sebenarnya sudah dua hari ini kita berpacaran dan hari ini adalah kencan pertama kita"

Sedangkan itu, sunghoon merasa malu ketika mengingat bagaimana dirinya saat di sekolah yang selalu berusaha untuk menjauh dari jungwon karena menurutnya pemuda manis itu sangat berisik. Tapi nyatanya sekarang mereka malah menjadi sepasang kekasih.

" Kalau begitu kami akan pergi kencan dulu. Cepatlah sembuh taehyunie "

Taehyun memasang wajah cemberutnya ketika jungwon mengusak rambutnya.

Dia tertawa kecil melihat wajah taehyun yang merengut seperti itu.

" Sudahlah, pergi sana. Semoga kencan pertama kalian berjalan lancar "

Mereka saling melambaikan tangan. ketika jungwon sudah berada diambang pintu, Sunghoon dengan terpaksa menutup pintu tersebut karena jungwon sedari tadi terus melambaikan tangannya kepada taehyun.

Setelah kepergian dua teman taehyun barusan, Yeonjun yang sedari tadi hanya menjadi pengamat dan seolah tidak dianggap sekarang dia mendekati ranjang Taehyun.

" Aku tidak menyangka mereka akhirnya berpacaran "

" Apa kamu ingin punya pacar juga?"

Wajah Yeonjun dia dekatkan kearah taehyun yang mana membuat taehyun terkejut dengan perlakuan kakaknya ini.
Bahkan dia bisa merasakan nafas Yeonjun yang menggelitik wajahnya.

Taehyun memalingkan wajahnya lalu dia mendorong tubuh Yeonjun untuk menjauh darinya.

" Jangan mendekat, kakak bau"

Alis Yeonjun terangkat, dia mencium bajunya dan tidak bau sama sekali.

" Aku gak bau? Mungkin hidungmu bermasalah "

..

Satu Minggu setelahnya, Taehyun sudah pulih sepenuhnya.

Dia sudah masuk ke sekolah juga dengan bangku belakang yang kembali kosong.

Posesif Brother || Yeontae ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang