Ikatan

136 14 2
                                    

Peringatan ini ada perkataan yang vulgar, jadi yang tidak mau membaca chapter kali ini bisa diskip.

Ini sudah diperingati sama Sakurai ya...

Oke terimakasih...

Dilain waktu...

"Nagi! Kamu ada dimana?" tanya Yoichi khawatir di telepon

"Aku dirumah, memangnya ada apa?" jawab Nagi

"Syukurlah, kamu bisa bawa obat Rut nya tidak? Yui mengalami Rut nya!" seru Yoichi

"Ha? Dia mengalami Rut secepat itu! Oke, nanti aku hubungi Kunigami dan Chigiri."

"Baik! Nanti bertemunya di apartemen Itoshi san, karena Yui ada disitu."

Setelah itu Yoichi mematikan telepon nya.

Dia segera berlari untuk ke apartement Sae.

'Yui... Kamu harus baik baik saja' batin Yoichi khawatir

Sisi lain..

Kini Yuichi menahan gejolak yang membara dalam dirinya.

Yuichi benci ini, padahal sebelumnya dia tidak pernah merasakan hal seperti ini.

Apa itu karena dia menolong Sae sebelumnya? Yuichi tidak perduli akan hal itu.

Perlahan Yuichi mulai menggesek kepunyaannya yang sudah berair itu.

Tubuh tersenggah sengah, ditambah gejolak itu membuat dia merasa sangat sakit.

Namun...

Tok... Tok... Tok...

Mendengar suara ketika pintu itu, Yuichi langsung menyadari kalau itu adalah Sae.

"Ahk! Tolong pergi dari sini!" ucap Yuichi sembari masih berada di kasur

"Kenapa kamu seperti itu!" seru Sae dengan kesal

Mendengar itu diri Yuichi semakin bergejolak, bahkan entah kenapa hasrat itu semakin besar di dalam dirinya.

"Pergi! Aku tidak bisa membuat Sae san hancur! Hah... Tolong pergi!" serunya balik dengan nada menahan gejolak dirinya

Yuichi benar-benar hampir kehilangan kontrol atas dirinya.

Tidak berhenti disitu namun perlahan tubuhnya mulai terluka akibat gesekan tubuh Yuichi ke tembok.

Disitu juga Yuichi terus mengocok kepunyaannya sembari berusaha untuk mengeluarkan muatannya itu.

Benar-benar sangat menyakitkan namun Yuichi juga sangat menderita.

Dilain tempat...

Rin dan Yoichi sudah sampai di apartemen Sae namun bukan itu saja Nagi, Kunigami dan Chigiri sudah datang disana.

"Syukurlah kalian datang, sekarang bawa Itoshi san pergi dari sini karena dia baru menyelesaikan heat nya. Chigiri, kamu masuk ke kamar Rin untuk memberikan obat ke Yui." ucap Yoichi memberikan perintah

Setelah itu akhirnya perlahan Rut itu perlahan mulai terhenti namun...

//Deg

Sesaat Yuichi memegang tubuhnya, meski perlahan Rut nya mulai memulih namun entah mengapa badannya terasa sangat sakit.

"Akh!!"

Mereka semua terkejut karena tidak biasa Yuichi seperti itu.

Dia seperti merasa kesakitan.

Namun...

!!!!

"Gawat sepertinya aku tahu yang dialami Yui." ucap Nagi tiba-tiba

"Dia mengalami apa?!" tanya Yoichi khawatir

"Itu efek dari pertahanan Yui, Alpha umum nya tidak akan bisa bertahan apabila dikenai aroma Omega namun Yui mampu menahannya tapi itu tidak akan bisa jika..."

Sesaat Yoichi bingung. Karena Nagi menghentikan perkataannya.

"Jawab saja Nagi." ucap Chigiri kali ini

Disitu Nagi menghela nafasnya.

"Yui memiliki pertahanan terhadap omega namun dia tidak akan kuat menghadapi rasa sakit jika itu berasal dari pasangannya sendiri." jawab Nagi disitu



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 04 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My love is my own classmate Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang