Oke deh... Kali ini khusus Rinsagi. Walau tidak seutuhnya Rinsagi sih...
Walau bukan yang itu tapi mari kita mulai...
. . .
Tok... Tok... Tok...
Merasa tahu siapa yang mengetuk, Yoichi pun segera membuka pintu itu.
Dia pun tersenyum senang sambil memeluk orang itu.
Siapa lagi kalau bukan Itoshi Rin, adik dari Sae sekaligus mate Yoichi.
Jangan tanya, aku sendiri juga akan menceritakannya tapi nanti.
"Sudah siap?" Yoichi mengangguk
Mereka pun berangkat ke kampus bersama.
Karena Yoichi dan Rin hanya memiliki jadwal kuliah di siang hari makanya mereka baru berangkat sedikit siang.
"Ini... Yui membuat nya lebih untuk berdua." ucap Yoichi sambil memberikan satu bekal lagi ke Rin
Katanya Yoichi, Yuichi tahu kalau Rin memiliki kebiasaan untuk makan diluar rumah daripada makan di rumah karena itu. Daripada membeli makanan, Yuichi pun membuatkan makanan untuk Rin.
Walau terkadang Sae juga dapat jika lebih.
Sejenak Rin merasa tidak enak dengan Yuichi
Karena sejak dia berhubungan dengan kakaknya Yuichi, Yuichi jadi lebih memerhatikan semua hal namun tidak menganggu hubungan nya.
Lebih tepatnya Yuichi itu sangat memperhatikan kakak dan dirinya melebihi siapa pun.
Tanda kutip, rasa sayang Yuichi itu karena ada sesuatu. Bukan tanpa alasan. Tapi bukan cinta sebagai pasangan ya.
"Kamu kenapa Rin?" tanya Yoichi sedikit bingung melihat pasangannya
"Ah... Tidak apa, hanya aku merasa kalau aku banyak merepotkan adikmu." balas Rin
"Merepotkan? Apa nya? Namun meski begitu bukan kah kakakmu mengincar Yui sekarang." ucap Yoichi
Mendengar kalau sang kakak mengincar Yuichi itu masih dianggap wajar oleh Rin karena...
Hanya sang kakak yang tahu kondisi sebenarnya sosok Isagi Yuichi.
Lebih tepatnya Isagi Yuichi menyimpan rahasia yang tidak diketahui oleh Yoichi maupun dirinya.
Namun sejenak Rin terkagum dengan ketangguhan Yuichi, bahkan sangking tangguhnya Yuichi, Yuichi pun mampu menahan nafsunya ketika berhadapan dengan omega yang sedang heat.
Padahal jarang ada Alpha yang bisa seperti itu.
Terlebih Rin masih ingat ketika Yuichi mengalami Rut, Yuichi tidak akan meminta tolong ke siapapun selama masa Rut nya, namun dia selalu meminta tolong ke Rin untuk membawa kakaknya menginap di rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My love is my own classmate
Cerita PendekPertemuan berlalu membawa mereka berdua ke hubungan yang tidak terduga. Cinta itu hangat dan menenangkan bila itu bersama orang yang tepat. Pair : Yuichi x Sae Btw ada bl nya jadi yang memiliki phobia terhadap bl jangan membaca cerita ini dan jan...