Bali, 6 Januari 2023
Happy Reading.....
🐊🐊🐊🐊🐊
Vion baru pulang dari kantornya, dia memasukkan mobilnya ke garasi lalu dia keluar dari mobil dan masuk kedala rumah.
Alisnya mengernyit heran saat melihat ada anak kecil duduk anteng di sofa ruang tamu sembari menonton tayangan si kembar botak, ditangannya ada botol dot yang berisi susu.
"Itu anak siapa nyasar kesini? " Tanya nya pada diri sendiri.
"Capa? " Anak kecil itu bertanya pada Vion.
"Saya yang punya rumah. Kamu siapa? " Tanya Vion.
"Lala," Jawab anak kecil itu cuek.
"Eh? " Vion terkejut dengan respon anak ini.
"Ngeselin! Lagian siapa sih yang bawa dia kesini?! " Vion menggerutu tidak jelas seraya menaiki setiap anak tangga. Dia akan menuju kamarnya untuk bersih-bersih badannya sudah terasa sangat lengket.
"Ma! " Panggil Vion saat sudah berada didalam kamar nya dan Vira.
"Kenapa, Pa? " Tanya Vira yang baru keluar dari kamar mandi.
"Itu tadi Papa liat ada anak kecil di ruang tamu, itu anak siapa? " Ucap Vion seraya melepaskan dasinya.
"Owh.. Dia, tadi aku nemuin dia di semak-semak dipinggir jalan deket rumah, Pa. Tadi Mama sama anak-anak habis keliling komplek sekalian main ke rumah Neri, nah pas balik aku denger suara anak kecil nangis dari semak-semak. Pas aku cek, beneran dong ada anak kecil nangis, karena aku takut dia kenapa-kenapa aku ajak pulang aja. " Cerita Vira.
Vion mengangguk paham dengan apa yang diceritakan Vira mengenai anak kecil itu.
"Terus Mama udah tanya sama dia dimana ibu atau ayahnya? " Tanya Vion yang kini mulai membuka kancing kemeja kerjanya.
"Udah, kata dia Mamanya dari pagi enggak balik-balik. Dia ditinggal disana" Sahut Vira sambil membantu Vion membuka kemeja nya.
"Mama mau minta tolong sama Papa, " Ucap Vira.
"Minta tolong apa? " Tanya Vion.
"Tolong cari tau soal anak kecil itu, Pa. Terutama keluarganya. " Jawab Vira.
"Baiklah... Papa akan menyuruh anak buah Papa buat cari tau besok. " Ujar Vion.
"Makasih, " Ucap Vira seraya memeluk Vion.
"Sama-sama" Balas Vion, dia membalas pelukan Vira sesekali mencium pucuk kepala Vira.
"Sana gih mandi, habis itu turun buat makan malam. Aku tunggu dibawah sama anak-anak, " Ujar Vira sembari melepaskan pelukannya pada Vion.
"Iya, Papa mandi dulu. Nanti Papa nyusul, " Sahut Vion dan beranjak ke kamar mandi.
Vira keluar dari kamarnya dan menuju ruang tamu, dia akan mengajak gadis kecil yang tadi dia temukan untuk makan bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mama untuk Twins (Hiatus)
Fiksi Umumkisah seorang remaja perempuan yang berusia 18 tahun, yang harus menjadi sosok seorang ibu muda untuk sepasang anak kembar yang tidak sengaja bertemu dengannya disebuah Mall? apakah dia akan sanggup untuk menjalankan tugasnya itu? kalau mau tau...