Di dunia paralel, lahirlah seorang anak dari keluarga misterius. Keluarga itu berasal dari bulan, dan mereka datang ke bumi untuk berbaur dengan penduduk bumi.
Sayang sekali, penduduk bumi sangat kejam terhadap makhluk hidup yang tidak sama seperti mereka, sehingga keluarga misterius itu harus dibunuh, dan anak yang masih bayi itu dibuang ke sungai dengan tujuan agar dimangsa oleh buaya.
Namun apa yang terjadi selanjutnya, benar-benar diluar harapan mereka. Bukannya dimangsa buaya, justru anak itu ditemukan oleh seorang pemancing yang bernama Loh.
"Ah, apa itu? Ada anak yang dibuang? Aku harus menyelamatkan anak itu!" Kata Loh.
Lalu dia mengambil sebuah ranting kayu untuk menarik anak itu. Akhirnya dia berhasil mengambil nya.
"Oh, bayi yang lucu. Kasihan sekali kau, karena dibuang di sungai yang penuh dengan buaya dan ikan buas ini. Aku akan merawat mu, sudah lama aku ingin memiliki seorang anak. Oh, apa ini? Hah, batu bulan? Anak ini berasal dari keluarga di bulan itu. Kalau begitu, aku akan memberi mu nama Moon Man." Kata Loh.
Setelah itu, Loh membawa anak itu pulang ke rumah nya.
Delapan tahun kemudian...
"Ayah, kenapa aku tidak boleh bermain di luar?" Kata Moon Man.
"Kehidupan di luar itu berbahaya, nak. Apalagi kau berasal dari ras yang berbeda, mereka bisa bertindak agresif pada mu." Kata Loh sambil menyisir rambut Moon Man.
"Tapi ayah kan bisa menemani aku, sehingga mereka tidak dapat melakukan sesuatu yang buruk pada ku?" Kata Moon Man.
"Ayah tahu, tapi lebih baik kau diam di rumah saja. Ayah takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada mu, nak." Kata Loh.
"Baik, ayah. Aku akan diam di rumah saja." Kata Moon Man.
"Anak pintar." Kata Loh.
"Huh, padahal aku ingin bermain di luar." Kata Moon Man dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon Man
FantasyKehidupan di dunia paralel tidaklah selalu menyenangkan, seperti yang ada di anime, manga, film, atau novel. Terkadang kehidupan itu bisa menjadi mimpi buruk, seperti yang dialami oleh Moon Man, atau biasa dipanggil Pria Lemah Dari Bulan. Dimusuhi k...