"Ah, sudah pagi? Lho, apa-apaan ini!? Kenapa aku diikat di tiang ini!? Tolong!" Kata Moon Man.
"Hahahaha, selamat datang di jalan menuju kematian mu, makhluk bulan!" Kata pangeran Doma sambil membawa kapak.
"Siapa kau? Apa yang kau mau dari ku?" Kata Moon Man sambil berusaha melepaskan diri.
"Tidak ada, aku hanya ingin mengantar mu ke tempat peristirahatan terakhir mu, Lubang Neraka!" Kata pangeran Doma.
"Lubang Neraka? Kenapa kau ingin mengantar ku ke sana? Apa salah ku?" Kata Moon Man.
"Apa salah mu? Tidak ada, hanya saja kau bukan ras manusia! Maka dari itu, kau harus dibunuh, dan dikirim ke neraka untuk merasakan siksaan yang pantas didapatkan oleh makhluk selain manusia! Hahahaha!" Kata pangeran Doma.
"Tolong!!! Fumi, tolong aku!!!" Teriak Moon Man.
Lalu Fumi dan para wanita itu datang dari belakang pangeran Doma.
"Fumi, tolong lepaskan aku! Hentikan orang gila itu, cepat!" Kata Moon Man.
"Menghentikan pangeran tampan ku? Untuk apa?" Kata Fumi sambil memegang tangan pangeran Doma.
Seketika Moon Man terkejut, karena sudah dikhianati oleh Fumi.
"Fumi, apa yang kau lakukan??? Kenapa kau mengkhianati aku??? Bukankah kau sudah bilang, kalau kau akan menjadi kekasih ku??? Kenapa kau malah menyukai pria lain???" Teriak Moon Man.
"Hei, sadar diri! Kau bukan siapa-siapa ku, justru pangeran Doma yang pantas menjadi kekasih ku, karena dia sangat tampan dan berani!" Kata Fumi.
"Fumi, apa kau tidak ingat dengan kejadian kemarin malam?" Kata Moon Man sambil menangis.
"Ya, aku ingat kok. Kau sudah menyelamatkan aku, saat aku hanya berpura-pura tenggelam untuk menjebak mu! Hahahaha!" Kata Fumi.
"Sialan kau, Fumi!!! Aku akan membunuh mu, pengkhianat!!!" Teriak Moon Man sambil mengamuk.
"Diam, ras rendahan!!! Kalau kau berani menyakiti Fumi atau saudari-saudari nya, aku akan menghancurkan seluruh ras makhluk bulan!!!" Teriak pangeran Doma sambil memukul wajah Moon Man dengan kapak nya.
"Arghh! Aku benar-benar kesal, karena sudah diperlakukan seperti ini oleh penduduk bumi! Kupikir, penduduk bumi itu ramah dan baik hati, ternyata tidak! Bahkan iblis pun masih menerima ras rendahan seperti aku, dan memperlakukan aku seperti keluarga mereka sendiri!" Kata Moon Man.
"Maka dari itu, bergabunglah dengan keluarga iblis mu itu di neraka!" Kata pangeran Doma sambil bersiap untuk membunuh Moon Man.
"Selamat tinggal, cowok jelek!" Kata semua wanita itu.
"Semoga seluruh cowok berwajah jelek seperti kau musnah dari muka bumi, ya! Bumi hanya milik cowok tampan, seperti pangeran Doma!" Kata Fumi.
"Fumi!!!" Teriak Moon Man dengan kesal.
Tanpa peringatan, pangeran Doma menancapkan kapak nya di dada Moon Man dengan sangat keras, hingga darah nya berceceran di mana-mana.
"Arghh!!! Hiks... Hiks... Ayah, maafkan aku karena tidak mendengarkan nasehat ayah! Aku menyesal karena sudah keluar rumah, harusnya aku tetap berada di rumah! Ayah, aku minta maaf!" Kata Moon Man sambil menangis.
Akhirnya Moon Man mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon Man
FantasyKehidupan di dunia paralel tidaklah selalu menyenangkan, seperti yang ada di anime, manga, film, atau novel. Terkadang kehidupan itu bisa menjadi mimpi buruk, seperti yang dialami oleh Moon Man, atau biasa dipanggil Pria Lemah Dari Bulan. Dimusuhi k...