Part 4

1 1 0
                                    

Sore harinya, Moon Man berjalan ke taman karena bosan di rumah terus.

"Ah, akhirnya aku sudah bisa keluar rumah tanpa perlu khawatir lagi." Kata Moon Man.

Lalu dia melihat sekumpulan wanita cantik yang sedang duduk, dan bercerita.

"Wah, mereka cantik sekali, apalagi wanita yang memakai pakaian berwarna merah muda itu." Kata Moon Man.

Menyadari Moon Man sedang memperhatikan, mereka langsung pergi dari taman. Moon Man yang terpesona dengan kecantikan mereka pun tidak tinggal diam, dia langsung mengejar mereka.

"Hei, tunggu! Aku ingin berkenalan dengan kalian, nama ku Moon Man." Kata Moon Man.

"Dia siapa ya? Kalian kenal dia?" Kata Mery, wanita berpakaian kuning.

"Tidak tahu, dan tidak mau tahu!" Kata Fumi, wanita berpakaian merah muda.

"Heh, cowok jelek! Dengar ya, kami tidak suka berkenalan dengan cowok jelek seperti kau, selera kami adalah cowok tampan seperti pangeran Doma!" Kata Rati, wanita berpakaian biru.

"Ah, pangeran Doma!" Kata semua wanita sambil senyum-senyum sendiri.

"T... Tapi, aku hanya ingin berkenalan saja." Kata Moon Man.

"Tidak boleh, karena kau jelek! Hanya cowok tampan yang boleh berkenalan dengan kami, agar tidak membuat kami malu dihadapan orang-orang desa, tahu!" Kata Ima, wanita berpakaian hijau.

"Sudahlah, ayo kita tinggalkan cowok jelek ini! Lebih baik kita ke istana, dan bermain dengan pangeran Doma sampai malam!" Kata Rati.

"Ayo!" Kata semua wanita dengan semangat.

Akhirnya mereka pergi, meninggalkan Moon Man sendirian.

"Oh, aku sangat menyukai wanita itu. Kenapa dia tidak menyukai aku?" Kata Moon Man.

Malam harinya, Moon Man sedang duduk di pinggir kolam di taman.

"Aku rasa, mereka benar. Aku adalah pria jelek." Kata Moon Man.

Kemudian dia menangis dengan keras, sambil terus menatap ke kolam. Tiba-tiba ada yang berteriak minta tolong di tengah kolam.

"Ah, siapa itu?" Kata Moon Man.

Karena penasaran, akhirnya Moon Man berenang ke tengah kolam. Betapa terkejutnya dia, begitu melihat Fumi, wanita yang dia sukai, hampir tenggelam karena hendak mengambil gaun pemberian pangeran Doma yang hanyut, setelah dibawa angin kencang.

Moon ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang