⚠️Typo Bertebaran!
_•Happy Reading
🥀
•••
5.Taruhan?
Mhelisa memelas saat Bu Amri memberi tahunya sesuatu yang tidak mengenakkan.Namun,ada benarnya si,dia memang tidak menjawab soal dengan benar,alhasil harus remedial begini.Tapi satu hal yang ia bingungkan,tidak biasanya ia remedi di mata pelajaran B.Indo.Memang tidak dengan niat menjawabnya,tapi ia rasa itu sudah benar.
"Yahh buu,jangan sekarang dong,besok ya bu?Sekarang saya laper bu,ibu ga kasihan sama anak saya di dalam sini?"mohonnya,ia menunjukkan wajah sedih ala² nya.
Anak?yang benar saja!Yang ada hanya cacing didalam sana.
Bu Amri hanya menggeleng geleng tak paham,murid seperti ini hanya satu,yaitu Mhelisa sendiri.Tak heran banyak sekali guru guru mengeluh akibat Mhelisa,bisa dibilang kerandoman nya itu limited edition.
"Sangat disayangkan tidak bisa Mhelisa,ibu juga masih banyak pekerjaan.Kalau kamu ngulangnya besok, ibu yakin,besok kamu itu beberapa abad lagi.Sama saja saya membuang buang waktu saya".ucapnya
"Saya juga bukan guru pribadi kamu, yang kapan saja bisa mendapampingi kamu,Mhelisa."lanjut Bu Amri,berharap jika Mhelisa mengerti dan tidak membuat alasan lagi.
"Waktu itu berharga lisa,jangan mengundur lagi,ya?"
"Aduh bu,tunggu.Tutur kata ibu lembut syekali,saya jadi terharu"Mhelisa malah makin membuat Bu Amri hampir prustasi,astaga Mhelisaaaaa!
"Udah ah Mhel,sekarang aja. Toh ga lo sendiri kan yang remedial,masi ada yang lain"Fanny takut guru sesabar bu Amri akan depresi akibat Mhelisa.Jarang jarang kan ad guru B.Indo yg lembut?.
Akhirnya Mhelisa menyerah juga,membuat Bu Amri bernapas lega,akhirnya murid minim akhlak itu,menurut juga.Eh..
Namun,murid yang berharap lebih pada Mhelisa tiba tiba saja lesu.Sang penyelamat perut mereka,tumbang.Fanny hanya terkekeh mendengar itu semua,penyelamat perut apanya?
•••
Sorak ramai menghiasi lapangan Futsal Hermosa Hight School.Tak sedikit dari mereka yang meneriaki nama idola masing masing.Salah satunya Julian,cowok itu sangat mahir dalam mengendalikan bola.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rachelia(ON GOING)
Teen Fiction"Kita hanya sebuah kisah manis,yang ingin bahagia,tapi selalu di tolak oleh semesta" ••• Ini tentang seorang gadis bernama Rachelia,gadis blasteran Indonesia-Inggris dari sang Papa.Gadis cantik dan kuat yang dikaruniai otak yang sangat cerdas.Namun...