⚠️Typo Bertebaran!
-°Happy Reading•••
Rachelia adalah putri dari pasangan Harithjeyo dan Heelda Paulana.
Rachel memiliki kulit putih bersih,dengan rambut sedada.Gadis itu blasteran Indonesia-Inggris dari sang Papa.
Ia hidup di keluarga yang bisa dibilang mapan nan terpandang.Papanya adalah CEO di sebuah perusahaan,dan Mamanya juga adalah CEO di sebuah butik ternama.Pasangan itu mungkin tak asing lagi bagi kalangan orang.
Hari ini, 02-02-2022
Semua orang sedang menikmati pesta ulang tahun di sebuah hotel.Jeyo's Fam, keluarga kaya raya kelas satu adalah pemilik pesta megah ini.Hari ini adalah hari ulang tahun Heelda-nyonya Jeyo's Fam, yang ke-42. Bagitu megah dan mewah acara malam ini.Bagaimana tidak, ini adalah acara orang terpandang,diisi oleh lautan orang orang kaya kelas atas.
Tak henti hentinya tamu yang berdatangan menghampiri Heelda dan Harith, berjabat tangan memberi selamat,tak lupa memberikan paper bag yang isinya barang barang brandit.Senyum kebahagiaan tak ingin menjauh dari Heelda, ia benar benar menikmati acaranya ini. Begitupun Harith, kepala kaluarga itu yang begitu semangat menyiapkan semua ini.
Namun,siapa sangka hari bahagia Heelda itu malah membuat kekacauan yang begitu besar.Yang harus melibatkan polisi atas kasus pembunuhan yang terjadi.Dan juga membuat Harith harus menikam di penjara.
Rachel, gadis berusia tujuh belas tahun itu hanya bisa menangis di pelukan abangnya.Menatap sang papa yang di borgol oleh polisi. Ia ingin marah, ingin berteriak lebih kencang lagi agar semua orang paham bahwa papanya tidak bersalah.Papanya dijebak.
Tapi gadis sepertinya hanya dianggap bagaikan seekor semut.Malam itu semua orang memilih menutup telinga, membenarkan bahwa yang terjadi ini memang perbuatan papanya. Padahal itu semua tidaklah benar.
"Pa, papa harus jelasin semua ini. Ini, ini bukan salah papa. Papa di jebak"Rachel semakin terisak, menyuruh papanya buka suara. Tapi Harith menggeleng, ia tidak bisa. Tidak akan ada yang percaya untuk sekarang.
" Diam kamu Rachel! Ini semua juga karna ulah kamu! "Bentak Heelda. Ia menatapa benci Rachel. Acaranya, hari bahagianya, telah kacau.
" Mama kecewa sama kamu, Pa"Heelda ikut menangis, tapi tatapan nya juga tatapan kebencian, kekecewaan.
" Pa, abang pasti akan bawa bukti kalau papa bukan pelakunya"Harith mengangguk,kemudian tersenyum
"Jaga diri kamu dan dua perempuan yang papa sayangi"
👑👑👑
Malam, beberapa hari setelah kejadian.Rachel dan Zhack-putra sulung Jeyo's Fam, mengalami kecelakaan.Saat mengetahui pengadilan memutuskan menjatuhkan hukuman mati kepada Harith, membuat kedua anaknya itu langsung menancap gas dan mengendarai mobil dengan kecepatan di atas rata rata.
Brak!
Namun takdir berkata lain,saat pembelokan mereka baru menyadari ada sorot lampu yang melaju kencang ke arah mereka. Truk dengan kondisi rem blong menghantam mobil mereka.
Mereka terpental. Mobil mereka berguling guling di jalan raya, berakhir terbalik.
Kondisi keduanya cukup parah.Alhasil salah satu nya tidak bisa di selamatkan dan satunya lagi dinyatakan koma.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rachelia(ON GOING)
Ficção Adolescente"Kita hanya sebuah kisah manis,yang ingin bahagia,tapi selalu di tolak oleh semesta" ••• Ini tentang seorang gadis bernama Rachelia,gadis blasteran Indonesia-Inggris dari sang Papa.Gadis cantik dan kuat yang dikaruniai otak yang sangat cerdas.Namun...