POV : Rusia baru saja bersiap untuk pergi ke pertemuan dan itu hanya menghabiskan banyak energi darinya karena dia sangat sedih dan sial
Rusia terbangun pada Senin pagi, 18 Mei 1992. Dia langsung tahu apa yang akan terjadi hari ini. Dia takut akan hari ini sejak America mengatakan 8 kata itu padanya.
Sudah sekitar 4 bulan sejak pemakaman ayahnya. Ayahnya meninggal sehari setelah Natal. Dia tidak akan pernah melihat Natal dengan cara yang sama lagi. Alih-alih hari yang penuh dengan kegembiraan dan antisipasi bahagia, dia akan melihatnya sebagai hari kesedihan dan pengingat yang menyakitkan.
Hari ini adalah "pertemuan PBB berikutnya" yang dibicarakan Amerika. Setiap tahun, biasanya hanya ada dua atau lebih pertemuan yang harus dihadiri oleh setiap negara. Sebagian besar pertemuan hanya antara beberapa negara yang memiliki masalah yang hanya perlu mereka ketahui. PBB tidak mempermasalahkan hal ini, tetapi dia lebih suka setiap negara datang ke setiap pertemuan, sehingga mereka mengetahui apa yang terjadi di seluruh dunia. Namun, dia tahu ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan dan dia tahu itu akan sangat merepotkan banyak orang. Dan tidak ada hal baik yang datang dari ruangan yang penuh dengan negara yang marah.
PBB, bagaimanapun, mengharuskan setiap negara untuk datang ke beberapa pertemuan "mengejar" ini, di mana mereka melakukan apa yang tersirat dari namanya. Negara-negara di dunia mengikuti apa yang sedang terjadi, dan berbicara tentang informasi apa pun yang akan berguna bagi sebagian besar – jika tidak semua – negara.
Rusia tidak ingin pergi.
Dia telah jatuh ke dalam keadaan depresi ini sejak hari setelah Natal yang mengerikan itu. Dia dulu hanya berbaring di tempat tidur dan menangis sepuasnya, tetapi sekarang sepertinya dia tidak punya air mata lagi untuk menangis. Sekarang, dia hanya berbaring di tempat tidur dan menatap langit-langitnya, bahkan hampir tidak bangun untuk buang air kecil. Orang akan berpikir dia bahkan tidak perlu, karena dia hampir tidak minum air. Namun, dia meminum vodka seperti air. Ukraina telah mencoba memberitahunya untuk berhenti dan benar-benar bangun untuk menggunakan kamar mandi jika perlu, tetapi dia memilih untuk tidak mendengarkan. Yah, dia ingin mendengarkan, tetapi tindakan untuk bangun saja terasa seperti tugas baginya.
Rusia mulai mempertimbangkan pilihannya. Dia bisa saja tinggal di sini, dan mendapat masalah dengan UN. Atau dia bisa pergi, mabuk dan terlalu tertekan bahkan untuk mandi dan menyikat giginya, orang-orang menatapnya, Amerika menertawakannya…
Amerika. Oh, dia lupa tentang dia. Dia hanya memikirkannya, bagaimana dia bisa lupa? Dia membenci Amerika, dia menertawakan kesedihannya atas ayahnya, dan dia benar-benar menyebalkan. Jika Rusia pernah berada dalam situasi di mana dia bermain Persetan, Menikah, Bunuh dengan seseorang, dia harus membuat kategori baru yang lebih buruk untuk memasukkan Amerika, karena membunuhnya saja tidak akan cukup. Memikirkan Amerika saja membuatnya marah.
Dia memiringkan kepalanya ke jam wekernya dan melihat waktu. Secara mengejutkan, dia bangun lebih awal dan akan datang ke pertemuan tepat waktu jika dia memutuskan untuk bangun. Dia bahkan tidak tahu apa yang ingin dia lakukan lagi. Otaknya berkabut dan dia hanya menatap kosong ke arah jam, melihat beberapa menit berlalu.
Dia memejamkan mata dan fokus berpikir untuk bangun, seolah-olah dia bisa mewujudkan keinginannya untuk pergi ke pertemuan itu. Dia bisa merasakan dorongan untuk bangun semakin kuat, dan dalam satu gerakan cepat, dia melonjak di tempat tidurnya. Dia duduk di tempat tidur, memutuskan apakah dia harus mandi atau tidak. Itu adalah keputusan yang sulit untuk dibuat, tetapi dia memutuskan dia harus melakukannya.
Ia bangkit dan menuju ke kamar mandinya. Dia menyalakan air, menanggalkan pakaiannya, dan mengeluarkan handuk yang dia taruh di meja.
Dia menatap cermin di atas wastafel dan menatap matanya. Dia membawa tas di bawahnya dan dia tampak seperti tidak meninggalkan rumah selama satu dekade. Yang sebagian benar, kecuali yang dibesar-besarkan. Itu sebenarnya 4 bulan.
Dia berbalik dan melangkah ke bak mandi, yang memiliki kepala pancuran di dinding atas sehingga bisa digunakan sebagai bak mandi dan pancuran.
Dia berdiri diam sementara air panas mengalir di atas kepalanya sebelum mengulurkan tangan dan dengan kasar menutup tirai kamar mandi karena marah. Dia melihat ke bawah ke air yang mengalir deras ke selokan. Dia menutup matanya dan menghela nafas. Dia menangkupkan tangannya di depannya untuk mengambil air di dalamnya, lalu memercikkannya ke wajahnya, berpikir bahwa jika dia berusaha cukup keras, dia bisa mencuci kantung di bawah matanya.
Setelah dia mandi, dia membuka tirai kamar mandi dan melangkah keluar. Dia menggigil karena dingin yang tiba-tiba dan air menetes darinya saat dia berjalan menuju konter untuk mengambil handuknya. Dia mengeringkan dirinya sendiri dan melilitkannya di pinggangnya. Dia akan pergi ketika dia melihat sikat giginya yang tidak terpakai di dalam kaleng silinder kecil di sebelah bak cuci.
Dia menatapnya, dan otaknya tampak sakit karena mencoba merenungkan apakah dia punya tenaga untuk menyikat gigi atau tidak. Setelah beberapa detik lagi, dia akhirnya menyerah dan melakukannya.
Dia keluar dari kamar mandinya dan kembali ke kamarnya, melemparkan pakaian lamanya di kursinya. Dia memutuskan untuk memakai sesuatu yang sedikit lebih rapi untuk pertemuan itu. Dia menemukan lengan panjang berkancing putih dan beberapa celana panjang hitam dasar. Dia bahkan tidak peduli dengan jas atau dasi. Sepatu pilihannya adalah sepatu Adidasnya yang sudah usang.
Dia mengumpulkan semua energi yang dia bisa untuk mandi dan menyikat gigi, jadi dia merasa terlalu lelah untuk sarapan. Dia meraih jaketnya dan hendak pergi ketika dia menyadari dia ingin mendapatkan sesuatu yang lain dari kamarnya.
Dia berbalik dengan tajam dan berlari kembali ke kamarnya, dan menemukan apa yang dia cari di atas nakasnya. Itu adalah ushanka ayahnya. Ketika Rusia siap untuk pergi setelah pemakaman ayahnya, dia membawa ushanka bersamanya. Dia akan meninggalkannya di depan batu nisan Soviet, tetapi Rusia tahu itu akan segera hancur.
Dia mengambilnya dengan hati-hati dan meletakkannya di kepalanya, merasakan bulu yang lembut. Itu benar-benar cocok untuknya, dan dia senang. Mengenakan ushanka ayahnya membuatnya tersenyum untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan. Dia menghela napas dalam-dalam dan berjalan kembali ke pintu depan rumahnya.
Dia bahkan hampir tidak menyadari saudara-saudaranya pergi. Namun, ketika dia melakukannya, tidak apa-apa karena dia tahu mereka sudah akan hadir di pertemuan itu.
Tangan Rusia berlama-lama di gagang pintu. Dia menghela napas putus asa sebelum membuka pintu dan membantingnya hingga tertutup di belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Space race gay
RandomKategori: M/M Country Human RusAme Gw lagi Demam Country Human Awkowkowkowk