Bab : 10 Jalan Panjang yang Harus Ditempuh...

244 24 3
                                    

POV : Amerika bangun dan kemudian mendapat aktivitas baru dari (Mak comblang) PBB untuk mencoba dan membuatnya terikat dengan Rusia F**CK!!!

America mengerang saat jam weker di nakasnya berbunyi. Dia membenamkan wajahnya jauh ke dalam bantalnya dan melemparkan bantal lain ke atas kepalanya untuk mencegahnya mendengar alarm. Jelas itu tidak cukup untuk menghentikannya dari mendengar suara itu, jadi setelah beberapa detik dia mendesah kesal ke bantalnya dan dengan mengantuk mengulurkan tangannya untuk mencari jam alarm.

Dia mati-matian membanting tangannya ke atas meja kayu ketika dia masih tidak dapat menemukannya. Dia menyangga dirinya dengan sikunya dan mengumpat, "Diam sial.. persetan… sangat berisik…" sambil mencabut kabelnya dari stop kontak. Bunyi bip segera berhenti dan dia jatuh kembali ke kasurnya, puas.

Dia menghela napas puas dan bermandikan kesunyian kamar hotelnya sementara samar-samar dia bisa mendengar suara mobil yang lewat beberapa lantai di bawah. Dia tahu dia menyetel alarm untuk bersiap-siap untuk rapat hari ini, tetapi dia selalu muncul sedikit terlambat.

Sambil menghela napas panjang, dia berguling telentang dan menatap langit-langit. Dia menggosok wajahnya dengan lelah dan perlahan duduk. Dia menendang kakinya ke sisi tempat tidur dan bangkit, meregangkan tubuh. Dia bahkan tidak repot-repot membereskan tempat tidurnya.

Dia terlalu lelah tadi malam bahkan untuk memakai piyama, jadi dia hanya tidur dengan celana boxernya. Itulah yang paling sering dia lakukan.

Dia tersandung ke kamar mandi dan menyalakan shower, memutuskan untuk menyikat gigi sambil menunggu air menjadi panas. Dia mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi dan hampir tertidur lagi, betapa nyaman air panas itu baginya.

Dia mencuci dirinya sendiri, tidak tahu berapa lama waktu berlalu ketika dia akhirnya selesai. Dia melangkah keluar dan menggigil di udara dingin. Dia menggosokkan handuk ke rambutnya sebelum mengikatkannya di pinggangnya.

Dia berjalan keluar dari kamar mandi dan naik ke kopernya, mencari-cari sampai dia menemukan pakaian yang akan dia pakai. Dia memakainya, dan menggunakan kembali dasi yang sama yang dia pakai kemarin. Mudah-mudahan tidak ada yang memperhatikan, tetapi jika mereka memperhatikan, siapa yang peduli.

Dia mengenakan sepatunya dan melihat dirinya di cermin di kamarnya. Dia berusaha menata rambutnya menjadi sesuatu yang lebih rapi, lalu mengambil foto dirinya dan Rusia sebelum bergegas keluar dari suite.

Dia berjalan ke lift dan menekan tombol. Semenit kemudian, pintu terbuka dan Kuba meminum cafecito yang baru dibuat. Dia hampir memuntahkannya ketika dia melihat Amerika.

America menghindari kontak mata saat dia melangkah ke lift. Cuba menyipitkan matanya ke arahnya dan mengerutkan kening, melangkah ke samping untuk menjauh sejauh mungkin darinya. Dia meminum sisa minuman kopi kecilnya dan memelototi pintu lift, menunggu saat yang tepat pintu itu terbuka sehingga dia bisa keluar. Dia bahkan tidak ingin menghirup udara yang sama dengan Amerika.

Ketika pintu akhirnya terbuka ke lantai dasar, Cuba berlari keluar. Gerakan tiba-tiba mengejutkan Amerika, yang dengan cepat melakukan hal yang sama. Dia melihat Kuba berbelok ke arah lain dan menghela napas lega saat dia keluar dari hotel.

Dia menyesuaikan kacamata hitamnya dan mencari-cari salah satu taksi yang diatur oleh PBB untuk secara khusus mengantar negara-negara ke Markas Besar PBB. Begitu dia mendapatkannya, dia bersandar dan melihat ke luar jendela saat gedung pencakar langit di New York City melintas.

Ketika dia sampai di Markas Besar, America membayar dan berterima kasih kepada pengemudi. Dia mulai berjalan menuju gedung besar di depannya, merapikan pakaiannya. Dia membuka pintu depan untuk kesibukan biasa yang selalu terjadi saat rapat dimulai. Suara obrolan, stapler, kertas-kertas terseok-seok, suara telepon berdering… Dia bertanya-tanya siapa yang menelepon Markas Besar PBB dengan terburu-buru sebelum rapat.

Space race gay Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang