Bab 14 : Pulang!

337 31 5
                                    

POV : tidak ada

Ada New York disini Hihi

Itu adalah perjalanan mobil yang santai kembali ke hotel. Untuk pertama kalinya, kesunyian yang menyelimuti mereka sebenarnya nyaman. Mungkin karena mereka berdua lelah. Rusia bisa tertidur jika bukan karena klakson mobil yang terus-menerus dibunyikan dan rentetan kutukan yang datang dari warga New York dengan kasus kemarahan jalanan yang buruk.

Amerika sudah terbiasa dengan semua ini. Itu seperti musik di telinganya. Itu akrab baginya, jadi itu membuatnya merasa aman dan betah. Dia tahu ada yang salah jika suatu hari dia melangkah keluar dan semua warganya benar-benar tutup mulut.

Mereka mencapai hotel mereka dan dengan lelah melangkah ke lobi. Mereka terlalu lelah untuk bertarung, yang mengejutkan. Mereka bahkan nyaris tidak mengakui satu sama lain dalam perjalanan mereka di lift.

Satu-satunya suara yang bisa mereka dengar adalah suara langkah kaki saat mereka berjalan ke kamar mereka. Mereka tidak mengatakan apa-apa atau bahkan saling memandang sebelum mereka berdua memasuki suite mereka.

Ukraina menoleh ketika dia mendengar pintu terbuka. "Oh, ini kamu. Aku takut kamu tersesat di kota."

Rusia menggelengkan kepalanya, perlahan menutup pintu di belakangnya. "Tidak, aku ... aku tidak tersesat, semuanya baik-baik saja."

Ukraina menutup bukunya dan menguap. "Sudah malam… aku begadang untuk memastikan kamu kembali."

"Oh…" Rusia dengan acuh tak acuh mengakui pernyataannya, menuju ke dapur kecil di suite mereka.

"Kemana kamu pergi?"

"Aku butuh minum," gumam Rusia ketika dia hampir tersandung ke konter dan menyambar satu-satunya botol vodka.

Ukraina muncul di belakangnya dan menariknya pergi. "Tidak, tidak! Apa yang kamu butuhkan…" Rusia membeku saat matanya mengikuti botol yang diletakkan kembali di atas meja, "adalah untuk tidur."

Rusia mengerutkan kening pada botol itu. Dia menjentikkan matanya kembali ke adiknya dan gusar. "...Oke."

Ekspresi Ukraina berubah menjadi kebingungan. "O-oke?" ulangnya, berbalik saat Rusia meluncur melewatinya.

"Aku terlalu lelah untuk berdebat denganmu," gumam Rusia, tidak menoleh ke Ukraina saat dia menghilang ke kamar tidurnya, mengusap wajahnya.

Ukraina berdiri di dapur sejenak, menggelengkan kepalanya karena bingung. Dia menggosok dahinya dan menghela nafas, memutuskan untuk pergi ke kamar tidurnya sendiri untuk akhirnya tidur.

(Mungkin Ukraina terkejut Karna biasanya Rusia sangat tidak nurut)

……

Pagi berikutnya, Amerika bangun terlambat. Ketika dia sampai di ruang pertemuan, semua orang menoleh untuk melihat siapa yang masuk, lalu secara bersamaan berbalik dengan tidak tertarik.

"Kamu terlambat," UN berbicara dengan tidak menyenangkan, "Lagi."

"Ya, saya sangat sadar," kata America tanpa ekspresi, berjalan ke kursinya dan merosot ke kursinya. Dia melemparkan mata Rusia ke samping saat dia menyilangkan lengannya.

PBB menghela napas. "Seperti yang kukatakan ... tentang senjata nuklir..." suaranya seakan memudar saat Amerika mulai tenggelam dalam pikirannya sendiri. Dia menoleh untuk menatap beberapa negara lain di sekitar ruangan.

Kuba menangkap matanya yang mengembara dan memelototinya. America bergeser dengan tidak nyaman di kursinya dan berbalik, diam-diam menutupi sisi wajahnya yang bisa dilihat Kuba.

Pria yang luar biasa, pikir America. Dalam beberapa tahun terakhir, mereka tidak terlalu akur… Tapi dia selalu memiliki sesuatu di pantatnya, setidaknya setiap kali Amerika ada di sekitarnya Akan lari ketakutan, Baik dia maupun Korea Utara, sepertinya. Tapi Korea Utara khususnya. Astaga. Ck

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 19, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Space race gay Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang