Bab 11 : Dua Tiket

213 20 6
                                    

POV : PBB memberi Rusia dan Amerika tiket Broadway, memaksa mereka menghabiskan lebih banyak waktu bersama.

"Apa itu Falsetto?" America merengut, melihat tiket Broadway-nya. Rusia hanya menatap kosong ke arahnya sendiri.

UN mencondongkan tubuh ke depan di kursinya, bersandar pada sikunya. "Kupikir kalian berdua akan sangat menyukainya. Setiap orang setidaknya harus melihat satu musikal Broadway seumur hidup mereka."

America mendekatkan tiket itu ke wajahnya. "Ini untuk malam ini?"

"Apakah itu masalah?" UN bertanya, memiringkan kepalanya.

"Selain fakta bahwa Aku lebih suka memotong semua jari ku daripada menonton musikal dengan Rusia, tidak, itu tidak mungkin," jawab America sinis.

Rusia melirik Amerika dengan senyum menggoda. "Aku pikir semua orang Amerika menyukai musikal, bukan? Kau tahu, semua musik Broadway dan New York itu... sangat Amerika sekali!"

Amerika memutar matanya.

Rusia berbalik menghadap PBB. "Apakah kamu setidaknya tahu tentang musikal ini? Apakah… sedih… atau semacamnya?"

"aku pikir apa yang sebenarnya ingin dia tanyakan adalah apakah itu membosankan." Kata Amerika sinis.

UN menghela nafas dan bersandar di kursinya. "Tidak, tidak membosankan. Ini musikal, seharusnya menyenangkan."

Amerika dan Rusia menatap PBB.

"Yah ... apakah Kalian punya pertanyaan lagi?" UN bertanya setelah beberapa saat.

"Tidak," jawab Rusia, memasukkan tiketnya ke dalam sakunya sambil menatap tajam ke arah PBB. Segera setelah itu, dia berbalik dan berjalan keluar ruangan, tidak mau repot-repot mengucapkan selamat tinggal pada PBB atau Amerika.

Mereka berdua menyaksikan dalam diam saat Rusia dengan cepat meninggalkan ruangan.

Amerika menghadapi kembali ke PBB. "Oke, tapi serius, tentang apa musikal ini?"

UN menghela napas. "Yang perlu Kamu ketahui adalah bahwa itu adalah kisah romansa gay."

America berdiri diam, tidak mengatakan sepatah kata pun.

"Oh," hanya itu yang dia katakan, sebelum melihat tiketnya dan mendesah kelelahan sambil memasukkan tiketnya ke sakunya sendiri. Dia terlalu lelah dan bingung dan dia merasa otaknya meleleh setiap detik.

"Ngomong-ngomong, aku tau rencana mu, dan itu tidak akan berhasil," kata America. "Ini akan membuat kita semakin membenci satu sama lain, Sobat."

"Kita lihat saja…" UN menyeringai saat America memutar matanya dan berbalik, berjalan cepat keluar ruangan sambil menggosok kepalanya. Dia akan mengalami malam yang menarik.





Aku hanya punya Ide sekecil ini, jadi babnya pendek, btw aku menulis ini kemarin, tadinya mau POV Russia langsung tapi Ga Dapet ide trus Karna terganggu update Platonis, hanya samar samar tapi aku nggak mungkin menulis asal jadi, dan nanti gak Nyambung

Jadi kalian selama Ini di gantung Maaf T_T

Mungkin aku akan Update Lama gapapa kan?

Slow Update, aku lagi mau bikin Nazi x Ussr lagi, atau uhuk USSR x Russia HN~ aku sudah lama ingin menulis itu hehehehe

Seperti biasa PBB Mak Comblang yang Berdedikasi hoho

Seperti biasa PBB Mak Comblang yang Berdedikasi hoho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Space race gay Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang