4 hari setelah kematian Irene, Jisung diperbolehkan pulang atas dasar keadaan nya memang sudah membaik.
Jisung berfikir, apakah dia harus kembali ke rumah? Sedangkan pesan terakhir hyung nya adalah mereka akan sangat sangat membenci Jisung.
"Kalau aku tidak pulang ke rumah, mau kemana lagi.." ucap Jisung bingung.
Jisung memiliki ide untuk memberi pesan mereka di group, entah itu ide yang bagus atau melainkan yang buruk?
Chat on
Jagoan papa
Halo hyung, kalian dirumah?
🐶 "Ya"
Hyung, aku sudah boleh pulang dari rumah sakit. Bisa jemput aku?
🐯 "hahaha benar benar tak tahu diri"
🐰 "gak punya rasa malu."
Hyung maaf, aku ingin pergi tapi tidak tahu akan kemana..
🐶 "itu kan urusanmu, dasar anak bodoh."
Baik, maaf mengganggu waktumu hyung.
Chat off.
Sungguh rasanya Jisung ingin menangis, tapi menangis bukan solusi terbaik. Ia bingung ingin pergi kemana, sedangkan ia tak memiliki keluarga selain mereka.
"Aku harus kemana.. aku tidak punya pegangan sama sekali saat ini" Jisung mengatakan itu sambil menghela nafas panjang.
Jisung keluar dari bangunan rumah sakit itu, ia bingung akan pergi kemana. Dia seperti tak punya harapan akan hidup dan pergi kemana.
Ia memutuskan pergi ke sungai han yang besar dan menghilangkan rasa stres nya itu.Sesampainya Jisung di sungai han..
"Dulu Jisung dan dan haechan serta mark hyung sering datang kesini untuk bermain bola.. Jisung sering kesini bersama mama untuk memakan es krim dan menggelar tikar, menatap matahari yang indah dan langit yang cerah... tapi sekarang, semua itu hanya kenangan.." batin Jisung.
*clinting, suara pesan masuk*
Jisung membuka pesan tsb.Chan hyung🐻
"Datang ke rumah dan kemasi baju serta barangmu, Lee Jisung."
Untuk apa hyung?
"Kami semua sudah tidak sudi menerima mu di rumah papa suho."
Hyung.. pikirkan aku! Aku masih SMP, aku akan tinggal dimana jika kalian mengusir ku hyung?
"Jisung.. jika hyung mu ini bisa memilih, hyung memilih kamu tidak lahir di dunia ini. Percuma, kamu hanya akan merasakan sakit nya dunia ini, Jisung."
"Hyung tak perduli lagi, ambil barangmu sekarang."
Hyung..
*chat off*
Jisung tak bisa berkata kata, Jisung kira mereka tak akan berlebihan seperti itu, namun nyatanya? Mereka sampai mengusir Jisung pergi dari rumah peninggalan Irene dan Suho..
"Ya.. memang benar, semuanya adalah salahku."
-
-
-
-
-Hii, ini aku ga nganuin ini dr 2021 ;)) sibuk hehe, +aga males jg ngehehe, bingung jg sii. Thankyou yg udh vote ♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta || Park Jisung.
Teen FictionAku adalah Lee Jisung, yang terlahir di kehidupan tanpa ada nya harapan. Berhadap-hadapan dengan segala permintaan, dan bohong jika aku tidak ingin menenggelamkan diri dalam lautan. Aku.. bagian dari fakta yang tertutup oleh kelam nya semesta. "T-t...