Hai guys kita lanjut yah.
SELAMAT MEMBACA :)Akhirnya setelah pembicaraan tari dan maminya itu tari memutuskan untuk kembali ke dalam kamar. Setelah tari berada di dalam kamar tari mengambil handphone nya yang berada di atas mejanya lalu tari menyalakan handphone dan mengaktifkan data selulernya, beberapa menit kemudian ada notifikasi di dalam handphone nya tari, lalu tari membuka notifikasi itu ternyata notifikasi itu dari kedua temannya itu yang sedang aktif di gruop mereka " Trio Canss :) "
" Trio Canss :) "
Acha |
Sal,tar woy ?
✓Salma|
Knp sih Lo Cha?
✓Acha|
Lo bosen gak sih di rumah :(
✓Salma|
Iya nih Cha gw bosen di rumah.
✓Acha|
Hmm gimna kalau kita ke mall aja ya biar otak kita fresh gitu?
✓Salma|
Wah boleh juga tuh cha soalnya gw bosen di rumah
✓Acha|
Yudh kalau gitu gw siap" dulu ya, owh iya tar Lo mau ikut gw sama Salma gak ke mall?
✓✓Salma|
Tau Lo tar mau ikut gak kalau mau ikut nanti kita ke rumah Lo?
✓✓You|
Hmm boleh deh kebetulan gw juga bosen di rumah.
✓✓Acha|
Yudh kalau gitu gw mau siap" dulu kalian juga siap" ya?
✓✓Salma|
Iya Cha ini gw lagi mau siap"
✓✓You|
Yudh nanti kalau kalian udah siap kalian langsung aja ke rumah gw ya.?Acha|
Siap tari
✓✓Salma|
Okey tar
✓✓Chat Off
Akhirnya tari memutuskan untuk pergi ke mall bersama kedua temannya itu. Lalu tari bergegas untuk bersiap-siap untuk pergi ke mall bersama kedua temannya itu.
Pakaian Tari
Setelah kurang dari 30 Menit akhirnya tari sudah siap dengan pakaian nya itu. Lalu tari keluar kamar dan menuju ke bawah untuk menunggu kedua temannya itu datang.
Maminya tari : " loh tari kamu kok ganti baju lagi sih?"
Tari : " hehe iya mi soalnya tari mau ke mall."
Maminya tari : " Ke mall, Sama siapa?"
Tari : " Sama Acha dan Salma."
KAMU SEDANG MEMBACA
Matahari biru
Short StoryPerkenalkan nama saya tiaananda2403 saya disini ingin memulai menulis cerita yang berjudul matahari biru jadi cerita ini menceritakan Siswa Siswi SMAN Mega Pelita Yang Amat Begitu Banyak Kejutan didalamnya Kalau kalian penasaran Sama ceritanya silak...