07-Teman

7 2 0
                                    

Hai guys.
Maaf Baru up lagi.
Hati² typo Bertebaran :)

Setelah biru membeli helm untuk tari lalu biru langsung melanjutkan perjalanan untuk mengantarkan tari pulang ke rumah.

Skip di Rumah Tari!!!

Tari : " Hmm thanks ya biru Lo mau ngasih gw tumpangan."

Biru : " Hmm."

Tari : " Lo mau masuk dulu gak, minum gitu?"

Biru : " gak usah gw langsung balik aja lagi juga udah malam gak enak sama tetangga Lo."

Tari : " yudh kalau gitu."

Biru : " iya, gw pamit ya?"

Tari : " Iya, Hati² Lo ini kan udah malam."

Biru : " iya, santai aja gw bisa jaga diri kok."

Tari : " yudh kalau gitu, gw masuk duluan ya, thanks sekali lagi."

Biru : " Iya tari."

Akhirnya biru menyalakan kembali motor nya dan segera pergi meninggalkan kediamannya tari. Sementara itu di kediaman tari.

Maminya tari : " kenapa baru pulang, kamu tau kan sekarang jam berapa?"

Tari : " engga mi, emang sekarang jam berapa?"

Maminya tari : " ya ampun tari kok kamu nanya sama mami sih kan kamu ada hp."

Tari : " hp tari low mi jadi tari gak tau sekarang jam berapa."

Maminya tari : " Sekarang udah jam 23.30 dan kamu kenapa baru pulang trus mobil kamu mana kok gak ada?"

Tari : " hmm anu mi, mobil tari Kena begal pas tadi tari dari mall mau pulang ke rumah."

Maminya tari : " loh sayang kok bisa sih kamu kan bukanya pulang sama Acha dan Salma?"

Tari : " Tadinya emang tari mau pulang sama Acha dan Salma tapi mereka gak bisa karena ada urusan jadinya tari pulang sendiri deh, eh pas tari pulang di tengah perjalanan tari malah kena begal, tapi untungnya ada teman tari yang lewat di sana jadi tari bisa nebeng sampai rumah deh."

Maminya tari : " trus kamu gpp kan sayang gak ada yang luka?"

Tari : " gak ada mi tari gak ada yang luka kok mami gak usah khawatir sama tari."

Maminya tari : " truss teman kamu mana yang tadi nganterin kamu kok gak ada?"

Tari : " dia udah pulang mi."

Maminya tari : " loh kok kamu gak suruh mampir si kan dia udah mau kasih kamu tumpangan loh."

Tari : " tadinya udah tari suruh mampir mi tapi kata orangnya gak usah udah malam gak enak sama tetangga gitu."

Maminya tari : " owh gitu yudh, kamu masuk ke dalam gih trus bersih² pasti kan capek?"

Tari : " iya mi tari masuk dulu ya mau ke kamar mau bersih²."

Maminya tari : " iya sayang."

Akhirnya tari mulai menaiki tangga dan menuju ke kamarnya, setelah tari masuk ke dalam kamar tari langsung memasuki kamar mandi untuk membersihkan badannya.

30 MENIT KEMUDIAN.
Tari sudah selesai dengan ritual mandinya sekarang ia sedang duduk di meja belajarnya.

Lalu tari membuka hp nya yang ternyata ada notifikasi pesan dari nomor tidak di kenal.

                       +6257××××××××

Hai

|You
Maaf siapa ya?

Ini gw Gavin

|You
Owh, BTW dapet nomor gw dari siapa Lo?


Dari Acha

|You
Owh Acha

Iya gpp kan?

|You
Hmm, okey

Btw bsk kan Minggu gimna kalau kita jogging bareng

|You
Tumben Lo ngajak gw jogging kesambet apaan Lo?

Gak usah banyak B*C*T Lo bsk gw tunggu di taman dekat rumah Lo

|You
Y seterah Lo

Hmm

Chat off.

Hmm kayaknya udah ada yang mulai Deket nih kita liat aja kelanjutan dari ceritanya nanti oke guys.

✨Di vote dong masa di baca doang :)

Matahari biru Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang