Hai guys kita lanjut ya
SELAMAT MEMBACA :)Pelajaran pun di mulai sekarang situasi di kelas sangat sunyi karena siswa siswi di sana sedang memperhatikan guru mereka yang sedang menjelaskan materi yang sedang di pelajari sekarang. Setelah kurang dari 10 Menit akhirnya Bu Winda selesai menjelaskan materi hari ini dan Bu Winda memberikan catatan serta latihan kepada siswa siswi disana tetapi jam pelajaran telah selesai dan akhirnya Bu Winda memutuskan catatan dan latihan tadi untuk PR.
Bu Winda : " Nah anak-anak Catatan dan latihan tadi untuk PR Saja karena jam pelajaran sudah selesai."
Sekelas : " Baik buuu."
Bu Winda: " Sekarang kalian semua boleh pulang ke rumah masing-masing.."
Sekelas : " Baik Bu terimakasih untuk hari ini.."
Bu Winda : " iya sama-sama anak-anak kalau begitu ibu duluan yah Selamat Siang."
Sekelas : " Siang Bu."
Akhirnya pelajaran hari ini telah selesai semua siswa dan siswi pulang ke rumah masing-masing tetapi tidak dengan Tari Dan kedua temannya mereka berencana ingin ke cafe terlebih dahulu untuk sekedar nongkrong.
Tari : " guys Kita Jadi kan Nongkrong di cafe yang Di belakang sekolah ini.?"
Acha,Salma : " Jadi tar :)"
Tari : " yudh yu Sekarang aja nanti keburu soree lagi."
Acha,Salma : " Yu Bestie :)"
Akhirnya tari Dan kedua temannya itu keluar dari dalam kelas dan menuju ke parkiran. Sementara itu Biru As Gavin Sudah berada di parkiran dan meninggalkan sekolah dengan mobilnya. Setelah dari itu tari dan kedua temannya sampai di parkiran dan langsung menuju ke arah mobilnya itu lalu mereka bertiga masuk ke dalam mobil dan langsung pergi meninggalkan sekolah.
Next di Sebuah Cafe yang jaraknya tidak jauh dari sekolahnya tari dan kedua temannya itu sudah sampai di depan cafe tersebut lalu tari langsung memarkirkan mobilnya di depan cafe tersebut setelah itu tari dan kedua temannya keluar dari dalam mobil itu dan langsung menuju ke dalam cafe tersebut setelah tari dan kedua temannya itu masuk tari langsung diperlihatkan dengan seorang laki-laki disana Yang sedang duduk sendirian dan menikmati secangkir minuman lalu tari memutuskan untuk menghampiri laki-laki tersebut dan ternyata laki-laki yang di maksud adalah Gavin As Biru Ia sedang duduk santai di sana dan memegang secangkir kopi akan terkejut nya tari melihat laki-laki itu ternyata biru lalu tari langsung menghampiri biru dan.
Tari : " Eh Lo lagi gak di mana-mana kenapa gw selalu ketemu sama Lo lagi sih."
Acha : " Mungkin Lo itu sama Gavin..."
Tari : " gak usah mikir yang aneh-aneh deh Cha ngapain gw sama dia dih males banget gw kalau harus sama dia."
Biru : " emang Lo pikir gw mau Sama cewek kayak Lo yang kayak gini modelnya."
Tari : " yeh gak usah banyak B*C*T Lo diem deh mendingan."
Salma : " udah tar sabar jangan di masukin ke hati diemin aja cowok kayak gitu mah."
Acha : " Iya tar udah gak usah di perpanjang masalahnya."
Tari : " Kalau bukan Karena ini tempat umum Lo udah abis di tangan gw."
Biru : " Cihk Lo pikir gw takut Sama Lo ah."
Tanpa mendengar kan kata-kata dari Gavin tari dan kedua temannya itu langsung pergi meninggalkan Gavin yang sedang duduk disana.
Acha : " Loh tar Lo mau kemana kita gak jadi Nongkrong di cafe ini.?"
Salma : " tau Lo tar padahal kita kan kita baru nyampe tar masa langsung pergi lagi sih."
Tari : " yudh kalau kalian mau nongkrong silakan gw mah mau langsung balik ke rumah daripada disini gw harus ketemu sama cowok kulkas itu ."
Acha : " Maksud Lo si Gavin itu tar?"
Tari : " Itu Lo tau ngapain make nanya ke gw segala dah tau gw males kalau nyebut nama dia."
Salma : " tau Lo Cha gimna sih Lo."
Acha : " Yah sorry sal gw kan cuman buat masti in aja biar gak salah orang."
Salma : " Hmm."
Tari : " Yudh gw mau balik dulu, lo berdua mau ikut gw balik, apa masih mau di sini?"
Acha,Salma : " Ikut Lo tar."
Tari : " yudh masuk ke dalam mobil."
Acha, Salma : " Iya tar."
Akhirnya tari dan kedua temannya itu memutuskan untuk tidak jadi Nongkrong di cafe belakang sekolah melainkan mereka bertiga langsung pulang ke rumah masing-masing. Karena mood tari sudah berantakan ketika ia bertemu Gavin As Biru di cafe yang sama dengannya.
Next Sampai di rumah tari.
Tari : " Assalamualaikum mi tari pulang."
mami Tari : "Waalaikumsalam sayang kok tumben udah pulang tadi ngomong ke mami katanya mau nongkrong dulu sama Acha sama Salma.?"
Tari : " gak jadi mi tari capek makanya tari langsung pulang aja ke rumah."
Maminya tari : " owh yudh gpp, trus teman kamu mana si Acha sama Salma.?"
Tari : " mereka udah tari anterin pulang mi ke rumah mereka masing-masing."
Maminya tari : " owh yudh kalau gitu."
Tari : " iya mi, yudh tari mau masuk ke kamar dulu ya mi."
Maminya tari : " Iya sayang."
Akhirnya tari memutuskan untuk memasuki kamarnya yang berada di atas dan langsung mengganti pakaiannya.
Pakaian Tari.
Setelah memakai pakaian rumahnya tari memutuskan untuk keluar dari kamarnya dan menuruni anak tangga untuk menghampiri sang mami yang berada di ruang tengah.Tari : " Lo kok mami di rumah emang gak ke kantor.?"
Maminya tari : " engga sayang kebetulan mami lagi gak ad kerjaan yang mendesak jadi mami bisa di rumah deh."
Tari : " owh gitu, owh iya mi kabarnya Tante Madinah gimana tari kok jadi kangen ya sama Tante Madinah?"
Maminya tari : " kangen sama Tante Madinah apa kangen sama Gum drop?"
Tari : " ihh mami mah apaansih."
Maminya tari : " hmm benar kan tapi mami."
Tari : " heheh iya juga sih mi, coba mami bayangin udah 5 tahun tari gak ketemu sama gum drop nya tari kan tari kangen sama dia mi."
Maminya tari : " iya mami tau kamu yang sabar ya pasti nanti ada jalannya kok buat kamu ketemu sama gum dropnya."
Tari : " tapi kapan mi tari udah kangen sama gum dropnya tari."
Maminya tari : " Hmm mami gak tau untuk sekarang kamu sabar aja dulu ya sayang."
Tari : " hmm yudh."
Hmm kira-kira siapa ya yang di maksud tari dan maminya itu?
Dan kenapa tari menginginkan gum drop itu Dateng dan hadir kembali menemui tari?
✨Kok di baca doang sih vote nya mana nih
KAMU SEDANG MEMBACA
Matahari biru
ContoPerkenalkan nama saya tiaananda2403 saya disini ingin memulai menulis cerita yang berjudul matahari biru jadi cerita ini menceritakan Siswa Siswi SMAN Mega Pelita Yang Amat Begitu Banyak Kejutan didalamnya Kalau kalian penasaran Sama ceritanya silak...