08-Teman Part (02)

13 2 0
                                    

Hai guys Maaf aku baru bisa update lagi karena kemarin aku sibuk untuk sekolah :)

SELAMAT MEMBACA :)
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Keesokan harinya.

Maminya tari : " Masyallah tari kamu ini jam segini belum bangun juga, Hey sayang bangun yu ini udah jam tujuh loh masa anak mami belum bangun sih jam segini. "

Tari : " Hmm nanti ya mi tari masih ngantuk, lagian hari ini kan tari libur sekolah.?"

Maminya tari : " Kmu ini emangnya hari ini kamu gak mau kemana² bangun siang?"

Tari pun langsung terkejut karena dia baru saja melewatkan waktu yang sudah di janjikan nya itu

Tari : " owh iya tari lupa mi hari ini kan tari ada janji mau jogging bareng sama Biru."

Maminya tari : " Biru, Maksud kamu Gavin sayang?"

Tari : " iya mi tari manggil Gavin dengan sebutan biru abisnya dia dingin banget dan kebetulan namanya ada birunya makanya tari manggil Gavin dengan sebutan biru deh."

Maminya tari : " kmu ini ada² aja si tari manggil orang kok kayak gitu sih."

Tari : " hehe iya mi gpp lagian orangnya juga gak marah tari manggil kayak gitu."

Maminya tari : " kmu ini, yudh sana kmu mandi dulu kasian Gavin pasti dia udah nunggu kamu dari tadi."

Tari : " iya mi ini tari mau mandi kok."

Maminya tari : " yudh mami mau ke bawah dulu mau siapin sarapan buat papa kmu."

Tari : " iya mi."

Akhirnya tari beranjak dari tempat tidurnya dan langsung menuju ke kamar mandi untuk melakukan ritual mandinya.

30 MENIT KEMUDIAN

Tari akhirnya selesai melaksanakan ritual mandinya dan ia langsung memilih pakaian yang ada di lemari untuk dipakai buat jogging tersebut.

Pakaian Tari.

Pakaian Tari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


setelah tari memakai baju jogging nya tari memutuskan untuk keluar kamar dan turun kebawah untuk menyapa kedua orangtuanya tersebut.

Skipp di ruang makan.

Tari : " pagi Pi."

Papinya tari : " pagi sayang kmu tumben baru bangun jam segini biasanya pagi² kamu udah bangun."

Tari : " anu Pi tari kesiangan semalam tari tidur jam 1."

Papinya tari : " kmu itu anak gadis kok tidurnya malam² sih."

Tari : " iya, Pi maafin tari."

Papinya tari : " yudh papi maafin kmu tapi lain kali jangan di ulangin lagi ya sayang."

Matahari biru Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang