Hai guys, Kita lanjut Ya
🌟SELAMAT MEMBACA :)Skippp setelah dari Gramedia sekarang tari dan Salma Kini sedang menemani Acha untuk membeli barang yang tak lain adalah makeup.
POV Acha.
Cerita sedikit tentang Acha :Acha adalah tipe perempuan yang sangat menyukai makeup hampir setiap hari ia makeup bahkan sampai di rumah pun Acha tidak lupa untuk makeup walaupun hanya memakai lipthin dan bedak. Jadi maklum aja kalau Acha pergi ke mall hanya untuk membeli perlengkapan makeup nya.
Okey Next lanjut ke cerita.
setelah tari dan Salma menemani Acha membeli perlengkapan makeup sekarang mereka bertiga memutuskan untuk pergi ke Restoran karena mereka bertiga sepertinya lapar karena di sekolah mereka belum makan, ya walaupun mereka sempat sarapan pagi dis sekolah tapi coba deh kalian bayangin kalian sarapan pagi tapi kalian belum makan siang pasti kan lapar ya tuh perut, akhirnya tari dan kedua temannya itu langsung memasuki Korean Food. Setelah tari dan kedua temannya memasuki Koreanfood tari langsung mencari tempat yang kosong untuk ia dan kedua temannya itu, akhirnya ada satu tempat yang kosong. Tanpa pikir panjang lagi tari dan kedua temannya itu langsung duduk di tempat itu dan tidak lama ada waiters yang menghampiri mereka bertiga.
Waiters : " Permisi dek, kalian mau pesan apa.?"
Tari : " Hmm bak saya mau pesan Kimbab (1), Sama Orange Jus (1)."
Waiters : " Baik, untuk temannya mau pesan apa.?"
Acha : " Saya mau Toppoki (1), Sama Avocado jus (1)."
Salma : " Kalau saya samain kayak yang pesanan pertama aja mbak."
Waiters : " Baik, saya ulangi ya Kimbab (2), orange Jus (2), Toppoki (1), Avocado jus (1)."
Tari : " owh iya mbak Untuk makanan nya Sedang aja yah jangan pedas-pedas.?"
Waiters : " Baik dek mohon di tunggu yah Pesanannya."
Tari : " Iya mbak."
Mereka akhirnya menunggu pesanan mereka masing-masing.
15 MENIT KEMUDIAN!!!
Waiters : " Permisi dek, ini pesanannya."
Tari : " Owh baik mbak terimakasih."
Waiters : " Iya sama-sama kalau begitu saya permisi."
Tari : " iya mbak silakan, Hmm guys nih makannya."
Acha : " Wih kayaknya enak nih."
Salma : " Enak lah Cha namanya juga makanan apa sih yang gak enak.?"
Acha : " Hmm kayu & Batu hahahaha."
Salma : " cikh garing Lo Cha."
Tari : " udah-udah gak usah ribut Mulu Napa masa di depan makanan aja kalian ribut si."
Acha,Salma : " Iya tar sorry."
Akhirnya mereka bertiga menyantap makanan mereka yang sudah di pesan tadi ada kimba,Toppoki,orange Jus, Avocado jus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Matahari biru
Short StoryPerkenalkan nama saya tiaananda2403 saya disini ingin memulai menulis cerita yang berjudul matahari biru jadi cerita ini menceritakan Siswa Siswi SMAN Mega Pelita Yang Amat Begitu Banyak Kejutan didalamnya Kalau kalian penasaran Sama ceritanya silak...