kami sampai di malioboro pukul 19.30 malam di sana kita di beri waktu sampai pukul 21.15, jam 21.00 harus sudah kumpul di buss.
aku berjalan menelusuri jalanan malioboro yang sangat amat ramai,aku bersama teman-teman ku.
malioboro adalah jantung kota jogja yang terkenal dengan tempat berbelanja barang-barang kerajinan,cendera mata dan lain-lain.di sana juga terdapat orang berjualan sate di pinggir jalan,ketika berkunjung di malioboro andong sangat familiar dengan pemandangan kereta kuda yang berjejer di pinggir jalan dan di beberapa tempat di malioboro.
andong juga bisa di sebut dengan delman.di sana juga ada becak motor, jika kalian sedang berjalan pasti akan di tawarkan naik becak motor oleh bapak-bapak untuk di antar ketujuan atau juga untuk menyusuri jalanan malioboro.aku dan teman-temanku berjalan melihat banyak sekali orang disana dari mulai anak-anak sampai orang tua, ada yang sedang duduk ada juga yang sedang berbelanja di sana juga ada beberapa bule yang berkunjung melihat indahnya malioboro.
di sana aku berjalan berlima aku,salsa,arzeti,silma dan bunga tapi aku terpisah dengan arzeti dan bunga di saat aku bertiga sedang mampir ketoko untuk membeli oleh-oleh bakpia mereka pergi entah kemana
"heh,arzeti sama bunga kemana".ucap aku dan silma.
"paling pergi sama bunga". saut salsa.
lalu kita bertiga membiarkan arzeti yang menghilang itu.
aku melanjutkan mencari daster untuk titipan mamaku dan mamanya.sepanjang perjalanan ada banyak orang yang menawarkan untuk menaik becak rasanya ingin naik tapi takut karna tidak tahu daerah disini.
akhirnya aku menemukan toko baju yang menjual daster-daster harga 100 ribu dapat 3 dan bagus-bagus di sana memang banyak yang menjual baju harga 100ribu dapat 3 ada juga yang dapat 4.
setelah cukup lama memilih akhirnya dapat juga dan kita pergi meninggalkan toko. cukup lelah malam itu dan kita duduk dikursi panjang yang berjejer di pinggir jalan malioboro yang di depannya tepat pasar beringharjo,dengan kesal karna arzeti tidak tahu kemana kita pun mencoba untuk menghubungi mereka dan akhirnya mereka datang.
kita pun melanjutkan berjalan menuju buss dengan membawa barang-barang yang kita beli, di tengah perjalanan kita foto untuk kenangan nantinya tapi sayang fotonya tidak bagus karna posisinya ramai dan sudah cape.
sesampainya,kita beres-beres karna sudah arah pulang setelah itu kita duduk di luar karna didalam tidak enak ,cukup lama kita menunggu buss jalan karna sebelum jam 9 malam kita sudah sampai terlebih dahulu sampai rasanya tidak karuan karna sudah benar-benar lelah satu hari kita sibuk bahkan tidak mandi sore.
pukul 21.15 buss akan melanjutkan ke kota tujuan yaitu tegal untuk pulang ke rumah.
saat perjalanan pulang di buss sangat asik mendengarkan musik dan karaoke semua ikut menyanyi dan menikmati setiap lagunya.
perjalanan pulang ke tegal sekitar 5jam tidak lama setelah asik karaoke aku tidur karna ngantuk sekali tanpa sadari tiba-tiba saja sudah sampai slawi aku pun terburu-buru menghubungi untuk meminta jemput.akhirnya kami sampai di sekolah pukul 02.35 pagi dengan selamat dan aku sampai rumah sekitar pukul setengah 4 di sepanjang perjalanan menuju rumah ku sangat sepi tidak ada kendaraan lain tapi akhirnya sampai rumah dengan selamat.
"singkatnya pertemuan belum tentu dan tak selalu menghasilkan singkatnya kenangan".
untuk para pembaca terimakasih sudah membaca cerita ini,saya tahu cerita ini kurang memuaskan saya juga masih belajar ini pertama kalinya saya membuat cerita di wattpad
"see you again"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku dan jogja
Teen FictionYogyakarta selalu punya cerita. siapapun orangnya jika pernah singgah di jogja, pasti akan meninggalkan kenangan dalam bentuk apa saja, termasuk aku. -cerita ini di buat untuk tugas sekolah ku