Siang hari yang begitu terik, membuat Gimyung merasa lelah akibat pelajaran olahraga. Rasa lemas menerjang tubuhnya, ditambah ia belum sarapan dari pagi. Membuat badannya menjadi bertambah kali lipat lemas.
Akhirnya jam olahraganya selesai dan tepat sekali bel istirahat pun berbunyi. Mendengar bel istirahat berbunyi pun Gimyung langsung saja menuju loker dan menuju kamar mandi untuk mengganti bajunya.
Setelah mengganti baju dan menaruh baju olahraganya di lokernya lagi, ia menuju ke kantin. Saat perjalanan ke kantin, ia bertemu teman lamnya. Ah, lebih tepatnya crush nya, Seongeun.
"Lemes amat lo, napa?"
"Gw laper, lemes, cape abis olahraga. Lu jan banyak nanya dulu deh" ucap Gimyung sambil mempercepat langkahnya ke kantin.
Seongeun yang langkahnya agak tertinggal langsung mengejar Gimyung dan mengimbangi langkahnya. Karena melihat wajah Gimyung seperti orang yang tak makan selama 3 hari langsung meng-puk puk kepalanya
"Kasian bener hahaha"
"Temen gw bukan sih lo, malah diketawain"
"Bukan, pacar lo"
Gimyung yang mendengar itupun, langsung menengok ke arah Seo dengan tatapan yang tajam.
"Canda candaa" ucap Seo sambil terkekeh kecil.
Padahal, Gimyung yang mendengar tersebut sudah menahan degup jantungnya yang cepat. Wajahnya sudah memerah, namun ia sembunyikan sambil menunduk.
"Bisa ga lo ga kek gitu, seo seongeun !!!"
Tanpa Gimyung ketahui, sebenarnya Seo mengetahui jika sahabatnya ini sedang menahan salting.
Di kantin, sekaranglah mereka berada. Suasana yang ramai akan seluruh murid yang butuh asupan setelah belajar. Gimyung yang melihat betapa ramainya kantin semakin saja lemas.
"Buset... ngantrinya panjang, dah laper beut gw"
"Udah, lo cari tempat duduk aja. Biar gw yang mesenin makanan" ucap Seo tetiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
seogim - prompt au
Romancejust au SeoGim bundle from the prompt. - DISCLAIMER !! - bxb, if you don't like it / homphobic, don't read it ^^ - nsfw (?), harshword - ignore the typo - characters belong to the ptj, i just borrowed it.